5 Kelebihan Redoxon Kids sebagai Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak

Semakin bertambah usia, biasanya anak akan semakin aktif karena memiliki lebih banyak kegiatan seru untuk dilakukan seperti bermain dan belajar bersama teman-teman. Kegiatannya yang padat ini harus didukung penuh bukan hanya dengan memberikan nutrisi seimbang lewat makanan tapi juga melalui suplemen multivitamin. 

Gambar oleh White77 dari Pixabay 

Apalagi beberapa tahun terakhir banyak virus dan bakteri yang semakin menyebar di luar sana membuat si Kecil butuh vitamin daya tahan tubuh anak yang terbukti aman dan bermanfaat. Redoxon Kids adalah suplemen vitamin daya tahan tubuh yang bisa diandalkan kapanpun dibutuhkan.  

Berbeda dengan vitamin anak lainnya, Redoxon Kids memiliki sejumlah kelebihan yang membuat Mama yakin untuk memberikannya setiap hari dan anak juga semangat untuk mengonsumsinya secara rutin sesuai anjuran. Kelebihan tersebut antara lain:

Produk dari Redoxon yang punya reputasi baik 

Tidak bisa dipungkiri bahwa nama besar dan popularitas suatu merek punya andil besar dalam pemilihan suplemen vitamin untuk anak karena orang tua pastinya tidak mau memberikan vitamin sembarangan. Redoxon sudah bertahun-tahun dikenal sebagai brand vitamin C yang menjaga kualitasnya sehingga Mama tidak perlu khawatir untuk memberikannya kepada buah hati melalui Redoxon Kids. 

Mengandung vitamin C dosis tepat 

Redoxon yang sudah berpengalaman lintas generasi dalam menghadirkan suplemen daya tahan tubuh tentunya merancang produk buat anak-anak dengan sangat teliti dan hati-hati termasuk dalam menentukan dosis vitamin C sesuai dengan kebutuhan si Kecil. Dalam satu tablet kunyah Redoxon Kids terkandung 200 mg vitamin C yang dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin harian anak, sekaligus mendukung sistem imun tubuhnya supaya selalu siap menghadapi tantangan dari luar.

Tekstur kenyal yang mudah dikonsumsi 

Anak-anak yang aktif dengan segudang kegiatannya biasanya malas untuk rehat sejenak dan meminum vitamin C dalam bentuk tablet yang membutuhkan air. Redoxon Kids membuat terobosan dengan menghadirkan tablet kunyah yang bisa dikonsumsi kapanpun dan dimanapun tanpa bantuan air. Dengan begini, si Kecil bisa tetap mendapatkan manfaat vitamin C terbaik tanpa merasa terganggu karena kegiatan yang terjeda.

Rasa jeruk yang disukai anak 

Meminumkan obat maupun vitamin pada buah hati dapat menjadi tantangan buat orang tua karena anak-anak sering menolak dengan alasan rasanya yang pahit atau tidak enak. Redoxon Kids menjadi idola si Kecil karena rasa jeruknya yang lezat, tidak masam pun manis berlebihan. Rasa vitamin yang sesuai dengan selera anak ini akan membuatnya lebih bersemangat dalam mengonsumsi vitamin C bahkan tanpa harus dipaksa.

Terdaftar BPOM dan halal MUI 

Keamanan sudah selayaknya menjadi prioritas ketika memilihkan vitamin daya tahan tubuh anak. Itulah sebabnya orang tua tidak boleh sembarangan membeli produk vitamin C dan wajib memilih yang sudah terdaftar di BPOM maupun tersertifikasi halal MUI. Kabar baiknya, Redoxon Kids sudah memenuhi dua standar keamanan dan kelayakan tersebut jadi tidak perlu was-was lagi saat memberikan tablet kunyah lezat ini pada buah hati.

Redoxon Kids membantu memenuhi kebutuhan vitamin C harian anak supaya sistem daya tahan tubuhnya bisa bekerja secara optimal. Dengan konsumsi teratur sesuai dengan aturan pakai, buah hati bisa selalu ceria dan semangat menjalani hari-harinya walaupun ancaman radikal bebas, virus dan bakteri selalu ada. Imbangi dengan pemenuhan gizi seimbang supaya tubuhnya senantiasa bertenaga. Salam sehat untuk keluarga!

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim