Review Varian Baru Shower Scrub Scarlett Freshy dan Jolly

Hi all, kali ini Nyonya Permana mau share pengalamannya menggunakan Scarlet nih..


Awal aku nyobain shower scrub scarlet itu aku beraniin diri pake, karena kulitku yang sangat sensitif. Aku khawatir banget kulitku jadi kering, dan gatel-gatel. Tapi, waktu aku mandi aku nikmatin banget aromanya yang mewah.

Dan suprisingly aku ga ngerasa kering, malah lembab daaannn wanginya nempel banget walaupun udah handukan.

Dari sini, aku nagih terus buat pake scarlett dan selalu nungguin varian varian barunya.

Nah sekarang aku lagi nyobain varian terbarunya yaitu Freshy dan Jolly

Untuk yang varian Freshy dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Sesuai dengan namanya, sangat sangat seger banget nyatu dikulit.


Untuk yang varian Jolly dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Kalau yang ini aromanya maniiiissss banget, dan bener-bener kayak sabunan pakai kopi.

Kedua varian ini mengandung

- Glutathione yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, kandungan anti-oksidannya membuat kulit menjadi lebih sehat, kuat, dan terlihat lebih glowing.

- Vitamin E yang berguna untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit dan dapat mencegah kanker kulit.

- Colagen yang membantu untuk memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.

Cara penggunaannya gampaaaanng banget, gunakan shower scrub keseluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan, lalu bilas deh dengan air bersih. Oh iya, karena aku ga ada bath up dirumah, biasanya kalau nginep-nginep dihotel aku pasti bawa deh shower scrub ini untuk dipakai sambil berendam-berendam manja gitu wkwkwk.

Kemasannya aman banget loh ya dibawa bawa, karen gak mudah tumpah dan tutupnya itu rapet banget. Tapi, kalau ngerasa kegedean, bisa juga kok dipindahin ketempat yang lebih kecil. Daaannn tapiii ingat yaa tempatnya harus bersih dan pastikan ga tercampur bekas produk lain.

Informasi penting banget, produk ini sangat sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, dan kabar baiknya lagi produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui juga.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim