Tempat Makan Murah dan Enak di Bali Untuk Backpacker

Jika Anda merupakan seorang backpacker dan sedang menjalankan aktivitas liburan di Bali, ada banyak destinasi wisata murah di Bali yang wajib menjadi pilihan wisata Anda. Selain perlu mencari destinasi wisata murah, mencari tempat makan murah dan enak di Bali juga perlu Anda pikirkan. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan ulas beberapa tempat makan murah dan enak di Bali yang layak menjadi pilihan Anda sebagai backpacker. Dijamin Anda dapat berhemat dan kantong nggak bakal bolong kalau memilih untuk makan di sana. So, berikut informasi selengkapnya untuk Anda!

Tempat Makan Murah dan Enak di Bali Untuk Backpacker  

Sate Plecing Arjuna  

Source: GoogleMaps/D Lim

Alamat : Jalan Arjuna no. 47 Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali

Map :  Klik

Jam buka : 09.00 – 16.30 WITA

Menu : Sate Plecing ( Non Halal ada Sate Babi )

Harga : 20 ribu rupiah/ porsi

Jika Anda suka dengan sate plecing, wajib banget datang ke Sate Plecing Arjuna yang merupakan warung sate plecing legendaris di Bali. Anda akan merasakan cita rasa sambal khas Bali yang menggoda. Sambalnya dibuat dengan campuran bawang putih, kemiri, terasi kemudian disiram dengan minyak dan juga jeruk limau. Cita rasa sambal yang wangi dank has Anda bisa dapatkan kemudian. 

Warung Murah Double Six

Alamat : Jl. Arjuna No. 99, Legian, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 

Map : Klik

Jam buka : 09.00 WITA

Menu : Aneka makanan tradisional Bali dan Chinese food

Harga : Mulai 15 ribu rupiah/ porsi

Kalau Anda mencari tempat makan murah yang menyediakan aneka menu baik menu tradisional sampai dengan menu makanan China, maka Warung Murah Double Six dapat menjadi pilihan menu andalan yang Anda pilih. Bagi Anda yang baru saja dari Cocoon Beach Club yang terkenal, Anda pun dapat langsung banting setir dan arahkan ke Warung Murah Double Six ini. 
Baca Juga: Sharma Spring Bamboo Bali, Vila dengan Arsitektur Bambu Unik Untuk Staycation di Bali

Rujak Cobek Bu Candra

Source : GoogleMaps

Alamat : Jl. Gunung Sanghyang No. 250, Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Map : Klik

Jam buka : 10.00 – 22.00 WITA

Menu : rujak buah dan rujak sayur

Harga : Mulai Rp 12.000,00

Tak semua tempat makan murah dan enak di Bali itu nggak sehat. Ada juga lho beberapa tempat makan di Bali yang menyajikan makanan sehat walau semua menunya murah meriah. Rujak Cobek Bu Candra ini melayani Anda yang ingin makan buah atau sayur pakai sambal rujak, dan satu porsinya dibanderol hanya 12 ribu rupiah saja. Murah banget bukan?  

Lalapan Bang Amir

Alamat : Jl. Buana Raya No.12, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 8

Map : Klik

Jam buka : 24 jam non stop

Menu : Aneka lalapan

Harga : Rp 5.000,00 – Rp 35.000,00

Selanjutnya ada warung Lalapan Bang Amir yang menyajikan kuliner kol goreng dengan harga hanya 5 ribu rupiah saja. Selain menyajikan lalapan kol goreng, juga tersedia berbagai macam menu lain seperti petai bakar, ayam goreng, ikan lele, ikan gurame dan juga ikan laut. 

Nasinya pun ada beberapa pilihan nasi yang Anda bisa pilih diantaranya yaitu nasi putih biasa dan nasi uduk. Anda dapat memilih nasinya sesuai dengan selera Anda. Kalau Anda merupakan seorang backpacker, Anda berpotensi dapat potongan harga. Caranya Anda dapat memesan makanan di Lalapan Bang Amir pakai GrabFood dan nikmati banyak promo potongan harga yang diberikan. Sangat menarik dan nyaman di kantong pastinya teman!

Angkringan Cak Ri

Source: GoogleMaps

Alamat : Jl. A. Yani No.192, Kaliuntu, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali 

Map : Klik

Jam buka : 07.00 -22.00 WITA

Menu : Aneka menu khas angkringan

Harga : Rp 10.000,00 – Rp 45.000,00

Angkringan Cak Ri ini merupakan warung angkringan yang paling recommended di Bali. Di samping makanannya yang worth it banget, spot yang sangat instagramable pun dapat Anda temukan. Selain terdapat kuliner andalan murah meriah yaitu nasi kucing, ada beberapa pilihan menu lain yang Anda dapat pilih. 

Menu lain yang disediakan di Angkringan Cak Ri meliputi nasi salt egg chicken komplit, ayam geprek mozzarella, pasta, aneka soto, juga roti bakar. Semuanya dibanderol murah. Untuk nasi kucing yang menjadi menu paling banyak dipesan backpacker, Anda bisa pesan nasi kucing dengan harga mulai dari Rp 6.000,00 saja. Bisa Anda tambahkan lauk – lauk pilihan Anda yang dijual dengan harga mulai Rp 2.000,00 saja. Murah meriah bukan?

Sedang mencari tempat makan murah dan enak di Bali? Datang saja ke beberapa tempat makan yang kami rekomendasikan di atas. Selamat berkuliner di Bali. 


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim