Sharma Spring Bamboo Bali, Vila dengan Arsitektur Bambu Unik Untuk Staycation di Bali

Ingin staycation di Bali namun masih bingung mencari vila keren untuk tempat staycation Anda bersama orang tercinta? 

Source : airbnb.com

Tenang saja! Di sini kami akan berikan ulasannya untuk Anda. Salah satu tempat di Bali yang cocok banget sebagai tempat staycation Anda bersama orang tercinta adalah Sharma Spring Bamboo Bali. 

Vila yang satu ini merupakan sebuah vila kece dan keren yang hadir dengan arsitektur unik bernuansa Bambu. Suasana yang sangat homey namun eksklusif akan Anda dapatkan. Jika Anda tertarik untuk staycation di Sharma Spring Bamboo Bali, berikut reviewnya untuk Anda!

Review Sharma Spring Bamboo Bali Vila

Alamat : Tanah Ayu, Sibang Gede, Badung, Ubud, Bali

Map : Klik
Book via Airbnb : Klik

Jam buka : 24 jam non stop

Harga per malam : Mulai 10 juta rupiah per malam

Jika Anda berniat untuk staycation di hotel unik yang ada di Bali, maka sangat tepat jika Anda memilih Sharma Spring Bamboo Bali Vila sebagai tempat staycation Anda. Staycation sendiri, bersama pasangan atau bersama keluarga di Sharma Spring Bamboo Bali Vila, why not?!

Source : airbnb.com

Vila ini merupakan vila unik dengan ciri khas bangunan bernuansa bambu. Arsitektur bangunan ini jika dilihat dari atas, bentuknya sangat mirip dengan bentuk persilangan sekuntum bunga tulip. Anda akan melihat bangunan seperti payung pada bagian atas dan bangunan menyerupai batang sebagai pintu masuknya. 

Anda akan kagum sejak pertama kali menginjakkan kaki di Sharma Spring Bamboo Vila ini. Untuk arsitekturnya, hampir semua kerangka mulai dari lantai sampai dengan bagian lain terbuat dari bahan bambu yang berkualitas tinggi dan sangat kokoh. Tidur di bagian dalam bangunan beraksitektur bambu yang sangat indah tentu tak akan lagi menjadi mimpi bagi Anda. 

Bangunan dari Sharma Spring Bamboo Bali sendiri terdiri atas 6 lantai. Didalamnya terdapat sekitar 4 ruang kamar tidur yang dilengkapi fasilitas lengkap. Kamar mandi, kitchen set room dan sofa yang bisa dijadikan tempat bersantai menjadi fasilitas yang akan Anda temukan di Sharma Spring Bamboo Bali . 

Source : airbnb.com

Pada masing – masing kamar yang tersedia, diberikan akses penuh yang Anda bisa manfaatkan untuk menyaksikan panorama Sungai ayung yang sangat indah. Suasana alam khas Bali yang menenangkan juga akan Anda temukan selama bermalam di Sharma Spring Bamboo Bali. 

Bagi Anda yang sangat suka dengan suasana alam tenang nan damai bisa banget bermalam di Sharma Spring Bamboo Bali. Bulan madu di Sharma Spring Bamboo Bali  juga pastinya direkomendasikan. Anda dapat menemukan romantisme yang berbeda sepanjang malam bersama pasangan. 

Belum lagi di Sharma Spring Bamboo Bali, Anda juga dapat berpuas diri menikmati alam segar berpadu udara bersih yang pastinya membuat raga jadi lebih sehat dan jiwa Anda yang penat akan segera pulih. Mengenai harga per malam yang ditawarkan di Sharma Spring Bamboo Bali, sebanding dengan semua eksotisme yang Anda saksikan dan ketenangan yang Anda dapatkan. Siapkan budget mulai dari 10 juta rupiah untuk menikmati sensasi bermalam seru di Sharma Spring Bamboo Bali . 

Source : airbnb.com

Harga tersebut tidak akan memberatkan Anda terlebih karena layanan hotel yang diberikan sangat memuaskan.  Fasilitas yang mumpuni juga turut menjadi nilai plus yang bisa Anda temukan selama bermalam di Sharma Spring Bamboo Bali. 

Anda yang tertarik untuk staycation di Bali bisa banget datang ke Sharma Spring Bamboo Bali Vila untuk staycation. Dapatkan pengalaman staycation yang tak ada duanya di Sharma Spring Bamboo Bali Vila. 


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim