5+ Hotel Kapsul di Bali yang Cocok Untuk Backpackeran

Ingin liburan hemat budget di Bali? Bisa banget! Untuk Anda yang tertarik liburan hemat budget di Bali bisa banget backpackeran dan bermalam di hotel kapsul yang bisa ditemukan dengan mudah di pulau dewata tersebut. Ada banyak pilihan hotel kapsul di Bali yang cocok menjadi tempat tujuan bermalam Anda. 

Hotel kapsul di Bali membanderol harga per malam murah bahkan ada yang dibanderol 80 sampai 100 ribu rupiah saja semalamnya. Dengan begitu Anda tidak perlu terbebani dengan biaya hotel yang terlalu mahal selama di Bali. Budget hotel bisa Anda alihkan untuk keperluan yang lainnya. 

Mengenai apa saja hotel kapsul di Bali yang cocok untuk menjadi pilihan tempat bermalam murah meriah Anda, berikut kami berikan daftarnya!

Daftar Hotel Kapsul di Bali Untuk Backpackeran

Nau Here Hostel

Source : Tripadvisor

Mengenai alamat dari Nau Here Hostel, hotel kapsul di Bali ini lokasinya berda di kawasan Kuta, Badung, Bali. Anda akan mendapati interior desain bernuansa modern etnik yang menjadi ciri khasnya. Lokasi yang strategis dan nyaman bisa dipastikan akan membuat Anda nyaman selama menginap di sini. 

M. Boutique Hostel

Source : Tripadvisor

Selanjutnya ada sebuah hotel kapsul yang tak kalah keren dengan Nau Here Hostel. Hotel kapsul tersebut bernama M. Boutique Hostel. Lokasi dari M. Boutique Hostel berada di Jalan Petitenget 8M Seminyak, Kuta, Bali. 

M. Boutique Hostel sangat populer di Bali. Tersedia puluhan ruang kapsul yang nyaman dengan akomodasi yang cukup lengkap untuk para backpacker. Hotel kapsul ini dilengkapi dengan fasilitas seperti lounge, persewaan sepeda, dan juga kolam renang outdoor. Anda yang sedang mencari hotel kapsul dengan ruang yang nyaman dan fasilitas lengkap bisa banget datang ke M. Boutique Hostel. 

QB Sleep Capsule Hostel

Source: GoogleMaps/Falke Martinus

Di daftar selanjutnya ada QB Sleep Capsule Hostel yang lokasinya berada di Jalan Patih Jelantik Blok PM. 1, nomor 10, Legian, Kuta, Badung, Bali. Anda yang mencari hotel kapsul di daerah Kuta dan didukung fasilitas yang cukup lengkap maka QB Sleep Capsule Hostel dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Pengalaman bermalam yang cukup nyaman akan Anda dapatkan. 

Amazing Cabin

Selanjutnya ada Amazing Cabin yang tak kalah terkenal dengan hotel kapsul sebelumnya. Amazing Cabin hadir menawarkan pengalaman menginap di hotel kapsul mewah tapi dibanderol dengan harga per malam yang cukup terjangkau. 

Ruang kabin yang bersih dengan kolam renang outdoor akan menemani malam – malam Anda. Belum lagi lokasi Amazing Cabin sangat strategis. Anda bisa jalan kaki saja dari Amazing Cabin ke Hard Rock CafĂ©. Sementara kalau dari Pantai Kuta, Anda tinggal jalan kaki 300 meter saja dari hotel kapsul keren yang satu ini. 

Bedplus Backpacker Hostel

Last but not least, ada Bedplus Backpacker Hostel yang juga menjadi salah satu pilihan hotel kapsul di Bali yang cocok untuk menjadi tempat bermalam Anda. Harganya terjangkau dan fasilitas yang tersedia cukup lengkap sehingga membuat Anda akan semakin nyaman dan tidak merasa kekurangan fasilitas apapun selama berada di Bedplus Backpacker Hostel. 

Demikian informasi untuk Anda yang sedang mencari tempat bermalam murah di Bali. Anda bisa datang ke salah satu dari beberapa rekomendasi hotel kapsul di Bali yang kami bagikan di atas. Pengalaman bermalam yang asyik dan tak ada duanya akan Anda dapatkan. 


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim