5+ Daftar Wisata Pantai di Bali yang Bikin Nggak Bisa Move On

Salah satu hal menarik dari pulau Bali yang menjadikan Bali dinobatkan sebagai “The Hidden paradise of Indonesia” adalah pantainya. Tak hanya Kuta dan Sanur Beach saja yang menjadi pantai menarik yang dimiliki oleh pulau Bali. Masih banyak wisata pantai di Bali lainnya yang menarik dikunjungi sampai membuat Anda dijamin nggak bisa move on kalau sudah berlibur kesana. 

Apa saja wisata pantai di Bali yang menarik dikunjungi dan membuat Anda tidak akan bisa move on kalau berwisata disana akan kami ulas dalam daftar wisata pantai terindah di Bali berikut ini. Cek listnya dan jangan lupa berkunjung!

Source : GoogleMaps/Gracia Luciana

Daftar Wisata Pantai di Bali yang Bikin Nggak Bisa Move On

Pantai Suluban

Alamat : Desa Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali

Map :  Klik

Jam buka : 24 jam non stop

Harga tiket masuk : Gratis, hanya perlu membayar biaya parkir saja 

Wisata pantai di Bali yang pertama kami rekomendasikan untuk Anda adalah Pantai Suluban. Pantai ini merupakan sebuah pantai di Bali yang sangat tersembunyi. Lokasinya berada di balik pegunungan gamping yang membuat tak banyak orang mengeksplorasi wisata pantai yang satu ini.

Namun jika Anda sudah pernah datang berkunjung dan mendapati keindahan alam yang ditawarkan, Anda tak akan bisa move on dari wisata pantai yang satu ini.  Di pantai suluban Anda bisa melakukan berbagai aktivitas wisata pantai termasuk surfing di wisata yang satu ini. 

Pengalaman wisata yang menakjubkan akan Anda dapatkan di sani.

Pantai Karma Kandara

Source : GoogleMaps/Upendra Amin

Alamat : Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Map : Klik

Jam buka : 08.00 – 23.00 WITA

Harga tiket masuk : 250rb-500rb

Untuk menikmati eksotisme Pantai Karma Kandara memang tidak dibebankan tiket masuk sama sekali. Hanya saja untuk bisa mengeksplorasi pantai Anda harus naik turun tangga curam yang tentu menguras tenaga. Agar tenaga Anda tidak terkuras, Anda bisa naik lift dengan budget 250-500rb ribu rupiah. 

Harga tersebut sudah termasuk harga untuk menikmati makan dan minum di restoran Karma Kandara yang memberikan pesona pantai sangat mengesankan. Lunch atau dinner romantis di restoran Karma Kandara bisa Anda rasakan. 

Pantai Dreamland 

Source : GoogleMaps/Александра Ковалевская

Alamat : Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali

Map : Klik

Jam buka : 24 jam non stop

Harga tiket masuk : Biaya parkir motor Rp 5.000,00, biaya parkir mobil Rp 15.000,00

Jika Anda sedang mencari sebuah pantai dengan pemandangan alam penuh pesona, maka sangat dianjurkan agar Anda berlibur di Pantai Dreamland. Pesona pemandangan alam yang nyaris sempurna akan Anda dapatkan. 

Anda akan menyaksikan batu karang besar yang hadir di sekitar tempat wisata ini. Ditambah terdapatnya tebing terjal di sekeliling pantai menjadi sebuah komposisi sempurna bagi tempat wisata yang satu ini. 

Pantai Pandawa

Alamat : Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Map :  Klik

Jam buka : 24 jam non stop

Harga tiket masuk : RP 8.000,00 per orang dan belum termasuk biaya parkir

Pantai Pandawa merupakan satu dari sekian banyak pantai berpasir putih yang dimiliki oleh Pulau Bali. Wisata pantai di Bali yang satu ini memberikan berbagai macam atraksi wisata yang dapat dimanfaatkan.

Adapun beberapa aktivitas wisata di Pantai Pandawa yang Anda dapat jalankan diantaranya seperti berenang, hunting foto, bermain pasir, jalan – jalan di bibir pantai, bermain paralayang, surfing, naik kano sampai dengan pijat refleksi. Semua itu bisa menjadi aktivitas wisata yang Anda nikmati selama berlibur di Pantai Pandawa.
Baca Juga: Tempat Wisata Malam di Bali yang Sayang Dilewatkan

Pantai Jimbaran

Source : GoogleMaps/Анна Новикова

Alamat : Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Map :  Klik

Jam buka :  24 jam non stop

Harga tiket masuk : Gratis, hanya dibebani biaya parkir Rp 5.000,00 untuk motor dan Rp 10.000,00 untuk mobil

Jika Anda ingin menikmati sunset sembari bersantai di Bali, Anda bisa datang ke Pantai Jimbaran. Di sana, Anda pun dapat berfoto dengan pesona sunset yang mengesankan. Pantai ini memiliki ombak yang tenang sehingga jika Anda ingin berenang juga bisa melakukannya di pantai yang satu ini. 

Belum lagi Pantai Jimbaran juga termasuk salah satu wisata pantai yang memiliki restoran di bibir pantai. Restoran di bibir pantai tersebut menyajikan suasana dinner yang istimewa di malam harinya. Nah, Anda bisa banget dinner di sana dan abadikan moment seru Anda di Pantai Jimbaran. 

Itulah daftar wisata pantai di Bali yang dijamin akan membuat Anda sulit move on kalau berwisata di sana. Dapatkan pengalaman wisata menarik dan tak terlupakan dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di atas. Happy holiday!


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim