@Pashaaldo Blog

Blog Personal yang memuat Artikel Pribadi, VLOG, Gaming, Kuliner Kota Batam, Wisata, Traveling, Tutorial, Youtube dan Hal Menarik Lainnnya.

Jumat, 21 September 2018

Tempat Wisata Malam di Bali yang Sayang Dilewatkan


Wisata Bali – Hallo sahabat travellers sudah tahukah kamu di mana saja tempat wisata malam di Bali yang hits dan sayang dilewatkan? Belum? Continue reading ya!

Banyak wisatawan yang menyengajakan diri jalan-jalan malam di Bali untuk mencari tempat nongkrong malam romantis, murah dan unik. Selain bersantai tentunya juga berburu foto ciamik, yakan? Soalnya landmark terkenal di Bali biasanya akan terlihat lebih cantik dari sorotan lampu yang meneranginya.

Wisata Malam di Bali


Kalau kamu sedang atau akan berkunjung ke Pulau Dewata dan tertarik untuk mengeksplore tempat-tempat wisata malam yang beragam di sana, pastikan mengetahui lima tempat yang paling wajib dikunjungi saat menghabiskan malam di Bali ini ya.

1. Alleycats Restaurant

Sebuah destinasi wisata malam di Bali untuk nongkrong dan makan di Kuta. Daya tariknya adalah, resto ini merupakan rujukan para backpacker yang datang dari luar negri.

Beragam menu Alleycats Restaurant Kuta Bali ini bisa kita dapatkan tanpa harus merogoh dalam kocek. Harga minuman kocktail misalnya, di Alleycats Restaurant kamu hanya perlu membayar Rp15.000/gelas.

Fasilitas Alleycats Resturant juga sangat memanjakan pengunjung, dimana salah satunya ada live music performance berupa suguhan musik jazz yang akan membuat suasana malam menjadi lebih hangat.

Buka setiap hari mulai dari jam 09.30 hingga 00.00 WITA.

Lokasi : Jl. Poppies 2, Kuta, Badung Regency, Bali, Indonesia.

Rute : Start dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, jarak tempuhnya sekitar 5 Km (20 menit), apabila dari pusat Kota Denpasar 8,7 Km (28 menit). Sedangkan dari Pantai Kuta jaraknya lumayan cukup dekat yaitu 700 m (4 menit) lalu lintas normal.

2. Uluwatu Surf Villas


Tempat wisata di Bali yang asyik dikunjungi sore dan malam hari. Di Uluwatu Surf Villas ini kamu bisa duduk di hamparan rumput halus sembari menikmati sunset memukau dengan view lautan dan perbukitan. Cara terasyik menikmatinya adalah memesan minuman favorit mu di sana.

Pada malam hari tempat ini kian cantik dan indah, suasana di Uluwatu Surf Villas terasa sangat romantis manakala lampu-lampu hias yang cantik mulai dinyalakan.

Lokasi : Jl. Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten badung, Bali Indonesia.

Rute : Dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, jaraknya 23 Km (49 menit), dan lebih jauh 10 Km apabila dari pusat Kota Denpasar yaitu jaraknya 33 Km (1 jam 10 menit).

3. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana

Banyak sekali spot yang bagus dan instagenic untuk dijadikan background berfoto di taman budaya GWK. Dan tentunya yang paling fenomenal adalah patung Garuda Wisnu yang memiliki tinggi 121 meter dengan lebar 65 meter. Woaw!

Source : tempatwisatadibali.id
Patung yang belum selesai dikerjakan hingga sekarang ini merupakan sebuah karya seni yang paling menakjubkan di Bali bahkan se-Indonesia. Selain itu, di jam jam tertentu khususnya menjelang malam kamu akan disuguhkan pertunjukan seni yang dipentaskan di salah satu thetaer terbuka yang ada di kawasan GWK seluas -+ 240 hektar ini.

Kamu dapat mengunjungi taman budaya mulai dari jam 08:00 – 22:00, lalu membeli tiket masuk Rp70.000,- untuk anak-anak dan Rp80.000 untuk dewasa

Lokasi : Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia.

Rute : Jarak tempuhnya dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai -+ 11 Km (25 menit), dan sejauh 21 Km (44 menit) apabila dari pusat Kota Denpasar.

4. Pasar Kreneng

Tempat wisata malam di Bali satu ini berupa pusat perbelanjaan tradisional yang ada di Denpasar sejak 1983. Yap! Pasar Kreneng namanya. Salah satu pasar tradisinoal di Bali yang terbilang unik dan sangat menarik karena buka 24 jam.
Source : teluklove.com

Aktifitas di pasar Kreneng selalu tampak ramai, di siang hari fungsi pasar ini lebih populer menjual aneka barang kebutuhan sehari-hari. Klimaksnya adalah saat malam hari, dimana fungsi pasar berubah menjadi sebuah pasar malam yang meriah menjual aneka makanan khas Bali hingga beragam produk pakaian yang bisa kamu jadikan oleh-oleh. Btw harga yang ditawarkan sangat terjangkau lho!

Lokasi : Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali, Indonesia

Rute : Dari jantung Kota Denpasar berjarak 3,3 Km (10 menit), sedangkan dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai berjarak 17 Km (39 menit).

Itulah rekomendasi tempat wisata malam di Bali yang sayang dilewatkan. Sebenarnya masih banyak banget tempat wisata di bali yang bisa kamu nikmati sepanjang malam, ada Pantai Jimbaran yang terkenal dengan resort tepi pantai, dan masih banyak lagi.

0 Komentar Tempat Wisata Malam di Bali yang Sayang Dilewatkan

Posting Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Back To Top