Ini Dia Pesona Keindahan di Pantai Senggigi Lombok

Pantai Senggigi merupakan salah satu wisata pantai andalan yang ada di Lombok yang memiliki banyak pengunjung baik itu dari lokal maupun luar negeri, pantai Senggigi ini oleh masyarakat setempat di namakan pantai sempurna karena mempunyai keseimbangan yang sama mulai dari air pantainya yang biru hingga pesona alamnya yang menawan.

Selain pengunjung bisa menikmati panorama pantai senggigi yang memikat juga terdapat wisata kuliner yang membuat lidah anda ingin mencobanya lagi, dari fasilitas wisata terpenuhi dan mencukupi seakan wisata ini sebagai wisata terbaik di Lombok.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui secara jelasnya, Yuk langsung saja mari kita menyimak paparan yang dapat di ulas penulis di bawah ini.

Berikut Pesona Keindahan di Pantai Senggigi Lombok yaitu :


Surga Bawah Laut

Sangat cocok sekali bila anda yang memiliki hoby sangat besar untuk dapat snorkling atau menyelam, di sana juga anda akan di manjakan dari panorama indahnya alam bawah laut yang dapat di nikmati serta mulai dari terumbu karang yang masih asli tanpa ada campur tangan manusia. Di dalam bawah laut pastinya anda jangan melewatkan momen untuk dapat mengabadikanya rugi loh apalagi terdapat ikan yang lucu seperti ikan nemo dan ikan gabus.

Jalur dan Rute

Jika tujuan anda liburan ke pulau Lombok sangatlah pas dan tidak akan rugi, anda kalau berada di luar Lombok naik pesawat dengan turun di bandara Mataram Internasional, nah untuk mencapai dengan mengunjungi pantai Senggigi ini anda memerlukan waktu sekitar 1 jam kurang lebih dan menaiki angkut yang pertama mulai dari Sweta ke Ampenan setelah itu lanjut dari Ampenan turun di Senggigih mudahkan.

Fasilitas yang Tersedia

Dalam mengunjungi pantai Senggigi ini anda jangan kuatir dengan faslitas penginapan lainya, di sana sudah sangat lengkap mulai dari resto, cafe, bar dan diskotik untuk membawa ke alunan musik suasana happy. Terdapat juga masakan khas Indonesia serta juga yang ingin sekedar menyantap Pizza.

Demikianlah tentang Pesona Keindahan di Pantai Senggigi Lombok, semoga informasi ini dapat memberikan banyak manfaat dan jadikanlah referensi ini sebagai inspirasi anda untuk liburan.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim