Ingin Tahu Icon Wisata Bekasi Paling Ciamik? Yuk Cek Informasinya!

Jika kita berbicara soal Bekasi, apa yang ada di alam pikir anda? Wisata kulinernya atau wisata alamnya? Eits, tak cuma itu lho! Bekasi juga punya icon wisata lho yang tidak kalah dengan icon wisata yang dimiliki oleh Yogyakarta, Sukabumi, Jakarta, Kediri dan kota – kota lainnya.

Icon wisata di Bekasi juga banyak yang ciamik. Tentunya anda tidak akan kecewa deh jika berkunjung kesana. Dijadikan sebagai tempat untuk membidik foto yang ciamik juga sangat cocok kok. Tidak percaya?

Disini kami akan berbagi informasi dengan anda mengenai ragam icon wisata Bekasi paling ciamik yang sangat layak untuk dikunjungi. Oke, yuk tak perlu basa – basi lagi, langsung saja simak informasinya berikut ini! btw ke Bekasi siapin Pasport dulu yaa hahahaha

Icon Wisata Bekasi Paling Ciamik yang Wajib Dikunjungi


Ada beberapa icon wisata Bekasi paling ciamik yang saat ini akan kami bagikan informasinya kepada anda. Salah satu icon wisata Bekasi paling ciamik yang layak anda kunjungi yaitu :

Taman Buaya Indonesia Jaya

Taman Buaya ini merupakan sebuah tempat penangkaran buaya yang lokasinya berada di Jl. Raya Serang Cibarusah Desa Sukaragam. Sebelum anda memasuki area taman ini anda akan disambut dengan patung buaya yang besar di halaman depan. Tempat wisata ini dibangun sekitar tahun 1990 dan memiliki 5 kolam besar yang mampu menampung sekitar 100 ekor buaya pada setiap kolamnya. Disini anda juga bisa menyaksikan bagaimana buaya bertelur dan melahirkan.

Klenteng Hok Lay Kiong

Klenteng ini merupakan klenteng tertua yang ada di Bekasi. Lokasinya berada di Jl. Kenari, Margahayu. Luas dari klenteng ini sekitar 650 meter persegi. Sampai saat ini memang tidak ada yang tahu pasti kapan klenteng ini dibangun namun diperkirakan klenteng ini sudah ada sekitar 300 sampai 400 tahun yang lalu. Kini Klenteng Hok Lay Kiong menjadi tempat wisata andalan di Bekasi.

Itulah sedikit informasi seputar wisata Bekasi yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas mengenai Icon Wisata Bekasi Paling Ciamik yang Wajib Dikunjungi bermanfaat. Selamat menikmati liburan seru di Bekasi.

Source Pic :
IG @baskarakori
IG @cikarangdaily

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim