Nuvasa Bay - Rekomendasi Apartemen di Batam dari Sinar Mas Land

Area Nuvasa Bay Batam
Area Nuvasa Bay

Kota Batam yang memiliki letak strategis geografis membuatnya memperoleh banyak akses dengan dunia luar pada berbagai bidang. Tidak heran jika Batam pun berkembang pesat dengan infrastruktur unggul. Terbaru, Nuvasa Bay merupakan wisata paling menarik perhatian di sana. Membuatnya menjadi salah satu rekomendasi Area untuk memiliki apartemen di Batam yang saat ini juga banyak di Incar.

Sekilas Tentang Nuvasa Bay

Selama beberapa tahun ini, Sinar Mas Land sudah mulai menjalankan proyek skala kota terbesar ala resort di Batam. Proyek tersebut diberi nama Nuvasa Bay, yang akan menjadi wajah baru dari Kota Batam. Bahkan proyek yang dibangun di atas lahan seluas 228 hektar tersebut sepertinya layak disebut sebagai kota mandiri-nya Batam.

Jika anda sudah akrab dengan BSD City, yang juga merupakan garapan dari Sinar Mas Land, kurang lebih Nuvasa Bay akan hadir demikian. Kawasannya menawarkan konsep hunian dan mixed-use premium terbesar dengan berbagai keunggulan.

Nuvasa Bay tentunya akan lebih keren karena letaknya yang strategis dengan Singapura. Sehingga pemukiman ini akan berada di tingkat yang lebih tinggi, surga bagi para warga elit Batam. Tidak heran jika banyak yang tertarik untuk membeli apartemen di sana, baik untuk dihuni sendiri sembari menikmati pemandangan sekitar ataupun sebagai investasi untuk disewakan.

Daya Tarik Nuvasa Bay

1. Pemandangan Menakjubkan Tepi Pantai

Source : Google Maps/Firman Sasongko

Rekomendasi apartemen di Batam, kawasan Nuvasa Bay, menawarkan pemandangan menakjubkan tepi pantai sepanjang 1,2 kilometer. Bahkan deretan apartemen di sini merupakan satu-satunya hunian ala resort, yang menyuguhkan keindahan alam Pantai Nongsa di Batam.

Tapi anda tidak akan terganggu meskipun ada banyak turis datang ke pantai, karena hunian berada di lokasi yang tenang pada ketinggian 20 meter di atas permukaan laut. Sehingga meskipun anda dapat menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan hingga cakrawala Singapura yang indah, namun anda tetap bisa bersantai di apartemen dengan nyaman tanpa terganggu.

2. Arena Bermain Sea Forest Adventure

Sea Forest Adventure (Source:GoogleMaps/Dedy Hasibuan)

Nuvasa Bay merupakan kawasan perumahan terpadu yang menyajikan banyak keseruan bagi para penghuninya. Inilah yang membuat kawasan ini bahkan masuk ke dalam daftar destinasi wisata yang populer di kalangan masyarakat. Salah satu daya tariknya terletak pada arena bermain Sea Forest Adventure yang menawarkan berbagai macam kegiatan alam.

Ada tiga konsep utama pada Sea Forest Adventure tersebut, yakni nature, survival since, serta adventure. Ketiga nuansa ini bisa anda rasakan hanya dengan berkunjung ke satu tempat saja. Dimana anda dapat menikmati berkeliling hutan mangrove, menikmati berbagai permainan air seperti banana boat hingga jetski, dan masih banyak lagi.

3. Lokasi yang Strategis

Nuvasa Bay Batam berlokasi di Hang Lekiu, Desa Sambau, Nongsa, yang ada di Kepulauan Riau. Tempatnya ini sangat strategis, hanya 15 menit saja dari Bandara Hang Nadim Batam. Sementara dari Batam Center dan Terminal Ferry Tanah Merah Singapura hanya 30 menit.

Bagi anda yang memulai perjalanan dari Jakarta kemari, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 110 menit untuk sampai. Menemukan lokasinya pun tidak sulit, sebab sudah ada ikon Nuvasa Bay berukuran besar yang sudah terpasang di beberapa titik. Ikon ini punya bentuk cenderung melingkar yang mencolok, jadi anda tidak akan melewatkannya.

4. Nongsa Digital Park

Nongsa Digital Park (Source: GoogleMaps/NDP)

Keberadaan Nongsa Digital Park yang tidak jauh dari Nuvasa Bay membuat apartemen di pemukiman ini semakin bernilai tinggi. Bagaimana tidak, Nongsa Digital Park (NDP) bisa dibilang sebagai gerbang masa depan ekonomi digital di Indonesia. Ada berbagai fasilitas untuk para pebisnis digital dapat ditemukan di sini.

Seperti co-working space, phone booth, high speed internet, meeting room, keamanan 24 jam, ferry terminal, loker, dan masih banyak lagi. Bahkan Apple Developer Academy sudah berdiri di Nongsa Digital Park. Itu merupakan pusat pelatihan bagi pengembang iOS yang sudah mulai beroperasi sejak tahun 2019 silam.

5. Fasilitas Lengkap dalam Satu Kawasan

Fasilitas yang ada di kawasan Nuvasa Bay Batam sendiri tidak kalah lengkap. Selain fasilitas umum yang bagus untuk para penghuni, setiap menara apartemen akan dilengkapi dengan fasilitas memadai lainnya. Seperti gym, ruang serbaguna, mini market, area lounge VIP, ruang binatu, kolam renang, sky garden di lantai atas, hingga golf area.

Kenapa Harus Beli Apartemen di Nuvasa Bay ?

Apartemen Kalani

1. Berbatasan Langsung dengan Dua Negara

Batam berbatasan langsung dengan dua negara tetangga, yaitu Singapura dan Malaysia. Bahkan dari Nuvasa Bay sudah terlihat negara Singapura dengan jelas. Melalui transportasi laut, anda bisa menempuh perjalanan hanya dalam waktu sekitar 45 menit saja untuk menyeberang ke Singapura. Sementara untuk menyeberang ke Malaysia membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Cukup singkat bukan ?

2. Dekat dengan Banyak Pelabuhan Internasional

Kemudahan menyeberang ke Singapura dan Malaysia ditunjang dengan banyaknya pelabuhan internasional di Batam. Sehingga Nuvasa Bay dapat menjadi kawasan strategis yang mempertemukan tiga negara sekaligus, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Dimana ada sekitar 5 pelabuhan internasional bisa anda temukan di Batam. Di antaranya yaitu Harbour Bay, Waterfront, Sekupang, Batam Center, dan Nongsapura. Pelabuhan paling dekat dengan Nuvasa Bay yaitu Nongsapura dan Batam Center.

3. Dekat dengan Bandara Internasional

Selain dekat dengan banyak pelabuhan internasional, Nuvasa Bay juga dekat dengan bandara internasional. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu rekomendasi apartemen di Batam dengan banyak peminat. Kaum urban menaruh perhatian tinggi pada kawasan apartemen Nuvasa Bay, karena memungkinkan mobilitas menjadi lebih mudah.

Bandara Internasional Hang Nadim yang diketahui mempunyai landasan pacu terpanjang di Indonesia ini, hanya berjarak 15 menit saja dari Nuvasa Bay. Ke depannya bandara ini pun akan semakin mendunia dan siap bersaing dengan bandara internasional lainnya.

4. Berada di Kota Industri yang Ramah Investasi

Nuvasa Bay berada di Kota Batam yang dikenal sebagai kota industri dan kota ramah investasi. Ada sekitar 1.309 industri unggul, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA) yang tersebar di Batam.

Tidak heran jika Nongsa Digital Park atau Nongsa Digital Town, kawasan ekonomi khusus ala Silicon Valley seperti di daerah AS pun dikembangkan di sana. Sehingga berinvestasi di Nuvasa Bay memungkinkan anda untuk menikmati berbagai keunggulan dari hal ini nantinya.

5. Salah Satu Tujuan Pariwisata Tertinggi di Indonesia

Tahukah anda bahwa Batam merupakan salah satu tujuan pariwisata tertinggi di Indonesia ? Batam yang menawarkan wisata bahari, wisata olahraga, wisata kuliner, dan lain sebagainya ini berada di peringkat ketiga. Dan Nuvasa Bay Batam sendiri menjadi kian populer. Hal ini membuat minat akan sewa apartemen pun menjadi meningkat.

Tinggal di apartemen atau berinvestasi pada properti tersebut memang sudah menjadi trend di kalangan masyarakat modern. Dalam hal ini, sangat penting untuk memilih apartemen yang lingkungannya ideal dengan konsep liveable area seperti The Nove Apartment di Nuvasa Bay. Sehingga kawasan apartment menjadi nyaman untuk beraktivitas, baik dari aspek fisik maupun non-fisiknya.

Bagi agen jual / beli apartemen di Batam, The Nove bisa menjadi salah satu Portofolio terbaik dalam list properti yang anda jual, karena memiliki nilai dan daya jual yang tinggi, sehingga bisa menjadi opsi terbaik saat anda menawarkan ke Klien.

Saat tulisan ini dibuat, tower pertama mereka Kaina sudah Sold Out 97%, dan mereka sudah buka untuk penjualan Tower ke 2 Kalani. Semoga rekomendasi apartemen di batam dari sinar mas land ini bisa bermanfaat untuk menjadi pertimbangan dalam memilih tempat tinggal atau berinvestasi.

Update Terbaru : 

Progres konstruksi pembangunan apartemen Kalani telah mencapai 100%, dimana pekerjaan arsitektur memasuki tahap pengecatan, pembersihan unit dan perbaikan defect telah selesai dikerjakan. Selanjutnya, pekerjaan fasad telah memasuki proses checklist yang telah mencapai 100%. Tahap konstruksi instalasi pintu dan jendela alumunium juga telah mencapai 100%.

Konstruksi fasilitas infinity pool apartemen Kalani telah selesai 100%, infinity pool sudah dapat digunakan. Sedangkan pembangunan interior lobby apartemen Kalani saat ini memasuki proses instalasi signage dan instalasi meja receptionist. Apartemen Kalani juga dilengkapi dengan fasilitas gym untuk para penghuni, area gym telah selesai konstruksi dan sudah dapat digunakan. Lalu, Progress pembangunan Executive Lounge Apartemen Kalani telah selesai.

Promo Oktober-Desember :

Sinar Mas Land mempersembahkan 𝗔𝗕𝗥𝗔𝗞𝗔𝗗𝗔𝗕𝗥𝗔: 𝗘𝗸𝘀𝘁𝗿𝗮 𝗚𝗲𝗯𝗿𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 𝗢𝗸𝘁𝗼𝗯𝗲𝗿 𝗖𝗲𝗿𝗶𝗮.

Dapatkan promo menarik dari 𝗔𝗽𝗮𝗿𝘁𝗲𝗺𝗲𝗻 𝗞𝗮𝗹𝗮𝗻𝗶:
• DP Dibayarin Developer*
• Cashback s.d. Rp 10 Jutaan*
• Ekstra Diskon s.d. 100 Jutaan*
• Voucher Travel Rp 5 Juta*

Periode Promo: 16 – 31 Oktober 2023

𝗦𝗺𝗮𝗿𝘁 𝗠𝗼𝘃𝗲 𝗣𝗲𝗿𝗶𝗼𝗱𝗲 𝟯.

Periode 3:
1 Oktober – 31 Desember 2023

Dapatkan promo menarik dari Apartemen Kalani:
𝗗𝗶𝘀𝗰𝗼𝘂𝗻𝘁 𝘀.𝗱. 𝟵%* + 𝗙𝗥𝗘𝗘 𝗦𝗲𝗿𝘃𝗶𝗰𝗲 𝗖𝗵𝗮𝗿𝗴𝗲*

Dapatkan promo menarik dari Apartemen Kaina:
𝗗𝗶𝘀𝗰𝗼𝘂𝗻𝘁 𝘀.𝗱. 𝟭𝟳.𝟱%* + 𝗙𝗥𝗘𝗘 𝗦𝗲𝗿𝘃𝗶𝗰𝗲 𝗖𝗵𝗮𝗿𝗴𝗲*

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim