Tempat Wisata di Bandung yang Hits untuk Liburan

Wisata Bandung – Hai! Kali ini gue mau bahas Bandung nih, apa sih yang kalian kenal dari Kota Bandung? Pusat perbelanjaan, ragam kuliner dan cewek-cewek kemayunya, kah? Yap! Ketiga hal tersebut sudah barang tentu pernah kamu dengar di kota Provinisi Jawa Barat ini. 

Faktanya, selain itu Bandung juga dikenal memiliki tempat wisata yang ngngenin. Suasana alam yang indah dan udara segar kerap dikembangkan menjadi tempat wisata alam dengan fasilitas modern sehingga tampak kece. Berikut tempat wisata di Bandung yang hits untuk liburan spesial. 

1. Tafso Barn 
Source IG : @warmanwardhani
Menghabiskan waktu bareng teman atau orang terkasih sambil menikmati pemandangan istimewa di cafe yang keren tentu tak bisa ditolak, yakan? 

Tafso Barn adalah tempat wisata sambil kuliner di Bandung yang wajib kamu singgahi. Dan bagi kamu traveler sekaligus instagrammer, tempat ini adalah surga tersendiri. Banyak spot foto yang instagenic untuk berselfie. Pemandangan indah dari ketinggian, cafe unik yang dilengkapi lapangan golf mini, ayunan vintage, sangkar burung berwarna putih, tenda-tenda mini yang transparan, dan banyak lagi lainnya. Ambil foto sebanyak-banyaknya yah! 

Untuk urusan perut, di sini kamu bisa memilih menu lokal Indonesian Food, western food atau bercitarasa Japnese food

Kamu bisa merasakan keseruan Tafso Barn dengan datang langsung ke Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa barat. 

Jam operasional : Senin-Jumat 09.00 – 21.00 | Sabtu 08.00 – 22.00 | Minggu 08.00 – 21.30. 

2. Puncak Eurad Lembang 
Source IG : @heru_gunawan88

Kamu bosan dengan kemacetan kota Bandung? Ada baiknya untuk menyegarkan diri di tengah ala nan sejuk Puncak Eurad Lembang, udara bersih yang sulit ditemukan di perkotaan akan kamu jumpai di sini. 

Secuil bentangan alam nan hijau di Lembang ini menawarkan pemandangan deretan hutan pinus menjulang tinggi dan panorama perkebunan teh yang menjernihkan pikiran. 

Usai menikmati spot instagramable ini, kamu bisa menuju “kapal bambu” dekat lembah untuk menyaksikan pemandangan alam dari puncak Bukit Lembang. Di pagi hari, sunrise memukau yang masih diselimmuti kabut tipis terlihat begitu eksotis dan hangat. Ketika senja, sunsetnya pun begitu syahdu. 

Tempat wisata di Bandung yang hits satu ini berada di Deasa Wangunharja, Lembang, Bandung Barat, Bandung, Jawa Barat. 

Tiket masuk : Rp0,- alias GRATIS. Cukup sediakan Rp3.000,- untuk ongkos parkir. 
Baca Juga: Ini Lho Tempat Asyik untuk Kuliner Sekaligus Nongkrong, Paskal Food Market

3. Orchid Forest Cikole 
Source IG : @orchidforestcikole
Yuk menyatu dengan alam dan berburu foto epic di Orchid Forest Cikole. Memiliki luas lahan sekitar 12 hektare, salah satu tempat wisata andalan di Bandung ini sekarang disebut-sebut sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Terdapat sekitar 157 jenis bunga anggrek dari berbagai negara yang dibudidayakan dan bisa kamu lihat langsung di sini. 

Orchid Forest Cikole menawarkan ekowisata yang terbilang lengkap. Pemandangan alam asri dengan udara sejuk didukung dengan fasilitas menarik, seperti pintu masuk yang artistik, jembatan gantung kayu, caoffe corner, amphitheater, area outbound, menyantap kuliner sambil bersantai dengan bean bag warna-warni, taman bacaan untuk anak-anak, area camping, dll. Keindahan tempat ini tak terbantahkan! 

Lokasi : Jl. Tangkuban Perahu KM. 8, Desa Cikole, Kecamatan lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. 

Tiket masuk : Rp25.000,- weekdays dan Rp30.000,- weekend. 

Jam operasional : Senin-Jumat 09.00 – 19.00 | Sabtu-Minggu 08.00 – 19.00. 

Itulah tempat wisata di Bandung yang hits untuk liburan. Yuk, piknik di sana bareng sahabat atau keluarga biar makin seru. See you next Artikel guys!

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim