Ini Lho Tempat Asyik untuk Kuliner Sekaligus Nongkrong, Paskal Food Market

Kota Bandung adalah salah satu kota terdekat sebagai tujuan objek wisata dari Jakarta, jadi tidak heran jika saat akhir pekan, kota ini akan ramai dikunjungi banyak pengunjung dari Jakarta. Selain udaranya yang sangat sejuk, Bandung ternyata juga menyediakan segala kebutuhan wisatawan, mulai dari wisata alam, sejarah, belanja, hingga dengan wisata kulinernya.

Setelah Anda puas berjalanjalan untuk menjelajah kota Bandung, ada sebuah tempat kuliner yang wajib Anda kunjungi. Ini adalah salah satu pusat kuliner di kota Bandung yang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Tempat tersebut adalah paskal food market.

Sekilas Tentang Paskal Food Market

Asal muasal dari nama paskal food market ini kabarnya di dapat dari singkatan nama pasir kaliki. Tempat ini adalah salah satu tempat kuliner yang cukup populer di Bandung. Tak kurang dari 1001 menu telah tersedia di sini dengan tata ruangan yang sangat rapi. Luar biasa, bukan? Di saat malam harinya, tempat ini adalah tempat yang paling romantis, sebab sebagian penerangan adalah lampu pijar kuning lengkap dengan hiasan obor yang ada di bagian outdoor.

Di paskal food market ini telah menghadirkan sebuah konsep ruangan terbuka dengan lebih dari 50 stand yang tengah menyediakan berbagai macam makanan. Stand-stand makanan inilah yang akan menyajikan hidangan chinese food, japanese food, bakso, masakah khas nusantara, dan masih ada banyak lagi lainnya.

Walaupun mengusung konsep ruangan yang terbuka, Anda tidak perlu khawatir akan OKL, pengamen, pengemis, atau pun pencopet, sebab di sini keamanannya sudah terjamin. Buat Anda yang beragama muslim, berhati-hatilah di dalam memiliki makanan, sebab di sini juga tersedia menu yang tidak halal.

Selain dengan stand penjaja makanan yang sangat beragam, salah satu yang menjadi daya tarik di paskal food market lainnya adalah adanya live music yang telah dihadirkan di hari-hari tertentu. Di tengah-tengah sebuah kolam air mancur, juga terdapat pula sebuah panggung tempat para band perform live music.

Itulah tadi sekilas tentang paskal food market yang bisa Anda jadikan sebagai tempat asyik untuk kuliner sekaligus nongkrong bersama sahabat maupun keluarga, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Souce Pic :
IG @paskalfoodmarket

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim