Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Scarlett Whitening memang tak henti hentinya mengeluarkan produk terbaru untuk menunjang kecantikan anda. Setelah berhasil dengan body care yang dimilikinya, kali ini Scarlett hadir dengan rangkaian hair care yang pastinya wajib anda coba. Diantaranya yakni Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner.


Dari Segi Tekstur dan Aroma

Jika berbicara dari segi aromanya, Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki tekstur yang terbilang wangi Magnolia. Kemudian,  teksturnya sendiri yakni agar encer dengan warna biru. Warna biru transparan ini memang terlihat sangat cantik apabila dipadukan dengan kemasan atau packaging botolnya yang bening.

Aroma dari shampoo Scarlett ini memang sangat wangi. Bahkan bisa dikatakan shampoo paling wangi yang pernah dicoba. Keunggulan dari shampo ini adalah wanginya bisa bertahan cukup lama. Bahkan sampai ke pemakaian berikutnya tetap terasa wanginya. Lalu, untuk busanya sendiri tergolong banyak dan melimpah.

Bagi anda yang memiliki rambut tebal, tentu saja shampoo dengan busa yang banyak akan sangat pas untuk membersihkan rambut. Kemudian, untuk conditionernya sendiri, memiliki wangi evening primrose, yakni mirip dengan aroma bunga sedap malam. Wangi tersebut tentu saja akan membuat anda serasa menggunakan parfum bunga yang menyegarkan.

Selain itu, untuk tekstur dari conditioner milik Scarlett ini terbilang lebih kental dibandingkan dengan shampoonya. Untuk warnanya yakni pink yang cantik. Sedangkan wangi dari conditioner milik Scarlett ini bisa dikatakan lebih harum dibandingkan dengan shampoonya. Setelah pemakaian, anda pun akan merasakan rambut lebih halus dan lembut dari biasanya.

Fungsi Dari Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

1. Shampoo

Scarlett Whitening Yordanian Sea Salt Shampoo ini memang terbuat dari garam laut Yordania yang terbaik. Hal ini memang telah terbukti bahwa shampoo ini lebih aman dan juga ampuh untuk melindungi rambut dan merawatnya. Dengan adanya garam laut tersebut tentu saja akan mampu menutrisi dan mengembalikan mineral yang memang dibutuhkan oleh rambut.

Selain itu, dengan menggunakan shampoo ini, rambut akan jauh lebih kuat pada setiap helainya. Kondisi ini akan bisa mencegah terjadinya rambut rontok. Dengan mencuci rambut secara teratur, juga akan membersihkan rambut dari kotoran kotoran yang menempel pada kulit kepala maupun rambut.

Fungsi lain yang dimiliki oleh Yordanian Sea Salt Shampoo ini adalah mampu untuk membantu mengurangi kadar minyak yang berlebihan di kulit kepala. Namun, tidak hanya itu saja, jika anda mengalami masalah ketombe, tentu saja shampoo ini akan mengurangi masalah pada kulit kepala tersebut.

Manfaat lain yang tidak kalah penting adalah mampu membantu untuk menstimulasi pertumbuhan rambut. Hal ini yang menjadikan shampoo dari Scarlett memang cocok untuk menebalkan rambut. Bahkan shampoo ini pun berfungsi untuk membantu memperkuat folikel rambut dan membuat rambut menjadi lebih bervolume.

2. Conditioner

Selanjutnya, fungsi dari conditioner yang dimiliki oleh Scarlett ini juga beragam. Pertama mampu untuk mengurangi minyak berlebih yang ada di kulit kepala. Lalu, juga akan membantu merawat rambut yang gampang rontok dan patah. Dengan penggunaan conditioner secara rutin, ternyata juga bisa untuk mengurangi ketombe.

Ditambah lagi dengan fungsi yang lain yakni menstimulasi pertumbuhan rambut dan menguatkan folikel rambut. Ketika anda menggunakan conditioner ini setiap habis keramas, maka selain mendapatkan manfaat yang bagus untuk rambut, maka rambut pun juga akan lebih wangi dan membuat penampilan lebih percaya diri.

Cara Pemakaian

1. Shampoo

Cara pemakaian dari Yordanian Sea Salt Shampoo ini memang sangat mudah. bahkan bisa dikatakan seperti pemakaian shampoo pada umumnya. Namun, anda perlu memperhatikan langkah langkah yang benar, agar nanti rambut terlihat lebih bagus setelah selesai keramas menggunakan shampoo satu ini.

Pertama, anda bisa membasahi rambut dengan menggunakan air. Selanjutnya, tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo ke telapak tangan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala atau akar rambut yang anda miliki. Barulah anda bisa memijat kulit kelapa secara lembut dan perlahan lahan. Lalu, anda pun bisa membilasnya dengan bersih.

2. Conditioner

Untuk penggunaan conditionernya, anda bisa memakainya dengan cara menuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner ke telapak tangan secukupnya saja. Kemudian, ratakan ke batang rambut dan usap hingga ke ujung rambut. Sebaiknya ketika menggunakan conditioner, anda menghindari untuk memakainya di akar rambut atau kulit kepala.

Setelah itu, anda pun bisa membiarkannya selama beberapa menit hingga conditioner serasa meresap ke rambut. Barulah anda bisa membilasnya secara perlahan lahan dengan menggunakan air bersih atau air yang mengalir. Anda pun akan merasakan sensasi rambut yang lembut dan wangi setelah penggunaan conditioner ini.

Dari Segi Packaging

Jika berbicara dari segi packagingnya, tentunya menjadi hal penting yang perlu untuk diperhatikan. Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini memang memiliki kemasan standar seperti shampoo dan conditioner pada umumnya. Dimana botol shampoonya terbuat dari kemasan yakni plastic transparan.

Sehingga anda pun akan bisa langsung melihat bagaimana tekstur dan warna dari shampoo yang dimiliki oleh Scarlett ini. Selain itu, dengan memiliki kemasan yakni sekitar 250 ml, maka hal ini akan menjadikan kemasan dari shampoo tersebut terlihat lebih besar. Bentuk botolnya sendiri yakni berwarna kotak yang memiliki sudut membulat pada bagian atasnya.

Pada bagian penutupnya dilengkapi dengan tutup fliptop. Sehingga kemasan dari shampoo ini akan terlihat lebih compact dan efisien jika dibawa pergi kemana mana. Warna shampoo nya sendiri memiliki warna yakni ocean blue dan untuk conditionernya yakni memiliki warna pink cotton candy. Untuk stiker pada kemasannya sendiri dihiasi dengan ilustrasi yang mirip dengan bunga dari logo khas Scarlett.

Selain itu, pada Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini juga dilengkapi dengan sticker hologram di kemasannya. Hal ini sama dengan produk produk lain yang dimiliki oleh Scarlett. Dengan adanya stiker hologram tersebut, apabila anda scan, akan terdapat barcode yang berfungsi untuk memeriksa apakah produk tersebut asli.

Kesimpulan Review

Dapat disimpulkan jika Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini akan membuat rambut menjadi lebih wangi. Namun tidak hanya wangi saja, melainkan akan membuat rambut menjadi lebih berkilau dan bervolume. Hal lain yang membuatnya beda dengan shampoo lain yang anda temukan di pasaran adalah wangi yang dimiliki oleh shampoo dan conditioner milik Scarlett ini.

Pasalnya, wanginya bukan sekedar wangi shampoo pada umumnya. Melainkan anda akan merasakan sensasi keharuman bak keramas di salon. Padahal anda hanya keramas di rumah saja. Hal ini dikarenakan keharuman dari shampoo dan conditioner ini bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Untuk itu, jika anda penasaran sebaiknya segera coba Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner satu ini. Hal lain yang menjadi keunggulan dari produk hair care ini adalah aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun, sebaiknya produk ini digunakan untuk usia di atas 13 tahun, karena memang tidak cocok digunakan sebagai shampoo anak anak.

Bagi yang mau beli bisa langsung cek disini ya : https://linktr.ee/scarlett_whitening


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim