Mengulik Lebih Jauh Tentang Apa itu HDI? Cari Tahu Disini Beserta Produknya

Sebagian dari anda mungkin masih belum mengenal tentang istilah HDI. Namun ternyata bentuk bisnis satu ini memang memiliki banyak manfaat dalam berbagai aspek kehidupan. Untuk itu, dalam ulasan kali ini akan dikupas secara tentang mengenai bisnis satu ini lebih jauh. Simak selengkapnya disini!

Apa Itu HDI? Kenali Disini

HDI adalah salah satu perusahaan yang telah berdiri yakni dari tahun 1986. Dimana perusahaan satu ini memiliki misi yaitu untuk memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk bisa mendapatkan dan memperjuangkan kehidupan yang layak dan pastinya lebih baik dibanding sebelumnya.

Caranya adalah dengan melalui produk produk yang dimiliki oleh perusahaan satu ini. perusahaan yang bergerak di Social Network Marketing ini memang dapat menjadi alternatif bagi anda. Sebab, Social Network Marketing, dapat dikatakan sebagai salah satu cara untuk memasarkan produk melalui jaringan sosial yang anda miliki.

Dengan menggunakan cara tersebut, selama lebih dari 30 tahun, bisnis HDI ini telah membantu untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Dimana dilakukan dengan melalui produk kesehatan perlebahan. Melalui produk produk yang memiliki bahan bahan alami yakni seperti Royal Jelly, Propolis, Pollen dan juga madu tentunya akan menyehatkan manusia.

Ditambah lagi, anda pun tidak perlu khawatir karena produk satu ini memang telah memiliki sertifikat kesehatan yang berasal dari berbagai instansi yang terkait. Selain itu, berbagai produk dari bisnis satu ini juga memang telah teruji klinis. Dengan begitu, anda pun akan aman ketika ingin menggunakanya.

Produk HDI Apa Saja? Berikut Daftarnya

1. Nourish Skin Set

Produk yang pertama adalah Nourish Skin Set, dimana produk ini memiliki perpaduan dari V4 Active Day Cream dan juga V5 Regenerative Night Cream. Sehingga anda pun bisa menggunakannya di pagi hari dan malam hari. Dengan produk ini, bermanfaat untuk melembabkan, menenangkan, hingga merevitalisasi kulit yang tampak kusam dan lelah.

2. Propoelix

Jika anda bertanya produk HDI apa saja, maka salah satunya adalah Propoelix. Produk satu ini memiliki manfaat yang sangat bagus yakni untuk membantu mempercepat penyembuhan dari penyakit penyakit serius. Dimana umumnya disebabkan karena sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Selain itu, produk satu ini juga memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan karena adanya sifat anti inflamasi, anti virus, anti bakteri dan juga anti jamur serta immunomodulatory. Sehingga akan mampu untuk menurunkan tekanan darah, antimikroba dan juga mempunya kandungan antioksidan yang tinggi.

Kemudian, manfaat lain dari produk HDI ini adalah bisa membantu untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh. Sebut saja seperti penyakit jantung koroner, diabetes, alzheimer, kanker hingga stroke dan juga parkinson.

3. Bee Propolis

Produk HDI adalah produk produk yang terbuat dari bahan bahan alami sehingga bagus untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah propolis yang berasal dari campuran getah pohon, air liur lebah dan juga lilin lebah. Dimana memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya adalah mampu untuk menstimulasi dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami.

Kemudian, dengan adanya sifat anti bakteri, anti jamur, anti virus hingga anti peradangan, maka produk Bee Propolis ini akan bersifat sebagai antibiotik alami. Dengan begitu, ketika anda mengonsumsinya, tentu saja tidak akan memiliki efek samping karena terbuat dari bahan bahan yang alami.

Selanjutnya, manfaat lain dari produk satu ini adalah mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dan juga trigliserida yang akan membantu melindungi sistem kerja jantung. Adapun manfaat yang lain adalah sebagai sumber antioksidan yang tinggi. Sehingga mampu untuk melawan radikal bebas.

4. Clover Honey

Salah satu produk HDI lainnya yang memiliki bahan alami adalah clover honey. Produk satu ini mengandung  madu murni yang berasal dari bunga clover. Perlu anda ketahui bahwa madu clover merupakan jenis madu terbaik yang diternak oleh peternak lebah d seluruh dunia. 

Anda pun tidak perlu khawatir akan kealamian dari masu satu ini. hal ini dikarenakan madu tersebut telah diproses secara alami tanpa perlu penambahan pengawet, air dan juga gula. Kemudian, untuk proses pembuatannya sendiri tidak mengalami proses pemanasan dan juga penyaringan.

Sehingga kandungan nutrisi yang terdapat di dalam madu satu ini pun tidak hilang. Sehingga tidak mengherankan jika clover honey menjadi salah satu madu yang lebih baik dibandingkan dengan madu madu lain yang beredar di pasaran. Sebab dengan kandungan bee pollen akan semakin memperkaya kandungan nutrisi yang ada di dalamnya.

Bahkan madu satu ini pun memiliki kandungan air yang tergolong sedikit yakni hanya 17 persen saja. dengan kandungan air yang sedikit tersebut akan membuat bakteri sulit untuk berkembang di madu tersebut. Selain itu, madu ini juga memiliki indeks Glikemik yakni 53 dan indeks insulin yakni 49. Dimana tergolong rendah dan aman dikonsumsi penderita diabetes.

5. Aloe Propolis Cream

Apa itu produk hdi? Produk tersebut adalah produk yang dibuat dengan menggunakan bahan bahan alami. Salah satunya adalah Aloe Propolis Cream yang mana memiliki kandungan ekstrak madu. Sehingga krim yang lembut satu ini memang mampu untuk mempercepat penyembuhan luka secara alami.

Dimana cara penyembuhan luka tersebut adalah dengan menggabungkan beberapa bahan untuk menyembuhkannya. Contohnya seperti aloe vera, ekstrak honey, ekstrak propolis, hingga ekstrak pegagan. Adapun manfaat dari krim ini adalah untuk mengurangi gatal gatal yang diakibatkan karena gigitan serangga.

Selain itu, juga berfungsi untuk meredakan iritasi pada kulit, menyembuhkan luka dan juga mengurangi kulit yang kemerahan. Dengan adanya aloe vera extract akan membantu untuk mengobati luka bakar dan membuat kulit yang teriritasi akan terasa lebih sejuk. Kemudian, aloe vera ini juga akan menjaga kelembaban pada kulit dan mencegah timbulnya kulit yang bersisik.

6. Propolis Mouthwash

Produk HDI lainnya adalah Propolis Mouthwash yang memang diproduksi dengan menggunakan bahan bahan alami dan juga teknologi mutakhir. Sehingga manfaat yang didapatkan pun juga optimal. Dimana menggabungkan sifat antimikroba dari propolis yang menyegarkan serta peppermint akan mampu memberikan nafas yang segar dan tahan lama.

Selain itu, produk satu ini juga memiliki rasa yang segar bahkan memberikan sensasi bersih hingga lama. Keuntungan menggunakan Propolis Mouthwash antara lain adalah alcohol free sehingga aman digunakan. Selain itu, juga antimikroba dan dapat membuat nafas menjadi segar sepanjang hari. Tentunya banyak manfaat yang didapatkan dengan menggunakan produk satu ini.

Dengan memanfaatkan bahan bahan alami yang digunakan untuk membuat produk di bisnis ini, tentu saja akan memberikan dampak yang positif. Hal ini dikarenakan ketika membuat produk dengan bahan bahan yang alami, maka akan bisa membuat konsumen lebih aman dalam memakainya. Selain itu, konsumen juga akan bisa merasakan dampak serta manfaat baiknya.

Untuk yang mau belanja atau mendaftar member HDI bisa klik gambar produk diatas atau klik banner register dibawah ini.

Bisa juga menghubungi nomor berikut untuk Konsultasi terkait Pendaftaran Member HDI : https://bit.ly/wa-hdi

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim