4 Tips yang Harus Diperhatikan saat Memilih Shower

Tak bisa dimungkiri, mandi menjadi salah satu aktivitas relaksasi yang sangat menenangkan bagi orang-orang. Terlebih, setelah seharian bekerja penuh. Menyiram seluruh tubuh dengan air membuat pikiran terasa segar kembali dan siap bermain bersama keluarga di rumah. Beberapa orang tertarik untuk menata kamar mandi sedemikian rupa supaya terlihat bagus, entah itu dipasang bathtub, wastafel atau bahkan shower.

Shower jadi salah satu peralatan mandi yang seringkali diidamkan-idamkan banyak orang. Bagaimana tidak, dengan shower kamu dapat mandi dengan enak. Saat menyiram air ke tubuh dengan shower seakan-akan seluruh tubuhmu sedang dipijat dan menciptakan relaksasi yang sempurna. Nah, bagi kamu yang dalam waktu dekat ini hendak memasang shower, sebaiknya perhatikan dulu, nih, tips-tips berikut:

1. Pilih jenis shower sesuai kebutuhan

Bagi yang belum tahu, ada banyak sekali jenis shower yang perlu kamu ketahui, seperti electric shower, digital shower, mixer shower, power shower, dan lain-lain. Masing-masing jenis tersebut mempunyai beragam keunggulan masing-masing.

Nah, pastikan kamu sudah memilih jenis yang tepat, ya. Jika ingin menggunakan air dingin dan air panas, kamu bisa pilih jenis electric shower. Sebab, jenis shower yang satu ini mempunyai alat pengontrol suhu. Selain itu, pastikan untuk memilih shower dinding atau hand shower.

2. Cari shower dengan material yang bagus

Tips selanjutnya dalam memilih shower adalah memastikan bahwa material yang digunakan sangat bagus. Sebisa mungkin, hindari material shower yang berbahan besi. Sebab, hal tersebut akan membuat besi mudah karatan dan air terasa jadi bau. Jadi, usahakan pilih bahan material aluminium supaya lebih nyaman.

3. Pilih harga yang terjangkau

Saat ini, banyak sekali shower-shower dengan variasi harga yang bisa kamu pilih. Pertama, pastikan kamu membeli sesuai kebutuhan sehingga tidak boros. Untuk shower harga terjangkau, kamu bisa mengunjungi Kohler Indonesia. Di sana, ada beragam varian jenis shower yang bisa kamu temukan dengan harga kisaran Rp500.000 hingga jutaan. 

4. Cari shower yang dapat diatur volume airnya

Terakhir, kamu bisa memilih shower dengan semprotan air yang dapat diatur. Dengan mengatur keluarnya air, maka ini akan membantumu untuk mendapatkan ketenangan yang hebat saat mandi. 

Itu dia empat tips yang harus diperhatikan saat memilih shower. Sebisa mungkin, pilih shower terbaik lewat Kohler Indonesia, ya. Dijamin, kualitasnya sangat bagus dan harganya juga terjangkau. Kamu bisa pilih beragam produk shower, seperti flipsit handshower kit, rain duet handshower, dan lain-lain.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim