Review : Scarlett Whitening Body Care, Tampil Cantik Dengan Kulit Cerah

Scarlett Whitening rasanya menjadi salah satu produk kecantikan yang mulai banyak digunakan anak muda. Tentunya, karena produk ini sering sekali di review influencer ternama di media sosial. Produk body care asli Indonesia ini memang sedang hype belakangan. 

Kamu pun juga nggak perlu ragu lagi di dalam memakainya karena Scarlett Whitening body care series ini sudah terdaftar di BPOM sehingga lebih aman untuk digunakan. Produk satu ini juga tergolong eco friendly karena memiliki label no animal testing. Lebih jelasnya, inilah beberapa rangkaian produk body care yang wajib kamu tahu.

Body Scrub (Romansa)

Disini, akan direview terlebih dahulu tentang body scrubnya yang kabarnya ampuh menyamarkan kulit dengan tipe uneven tone. Banyak yang bilang jika Scarlett Whitening Body Scrub ini menjadi produk favorit banyak orang lantaran memiliki aroma yang wangi dan segar.

Produk body scrub ini terdiri dari dua varian yakni Pomegranate dan Romansa. Tapi yang bakal di review kali ini adalah varian Romansa. Scrub dari Scarlett Whitening ini memiliki kemasan yang cantik dengan desain bunga bungaan. Untuk ukuran kemasan, cenderung lebih prepare mengingat body scrub merupakan produk yang sering kena air.

Sebab, stiker yang tertempel di kemasannya terbuat dari bahan plastik. Dengan begitu, akan lebih aman dan tidak basah jika terkena air. Dalam stiker tersebut berisi tentang informasi, cara pemakaian hingga bahan bahan dan nomor BPOM. Body scrub ini memiliki kemasan berbentuk tabung pendek dengan tutup yang berulir.

Dengan adanya segel yang terpasang di dalamnya membuatnya lebih aman dan kualitasnya akan tetap terjaga. Beralih ke teksturnya, body scrub ini memiliki butiran scrub halus yang tidak sakit ketika diaplikasikan ke tubuh. Meskipun halus, kamu tetap bisa merasakan buliran scrub tersebut di tubuh.

Krim dari body scrub ini juga cukup kental sehingga cukup irit untuk digunakan dalam waktu yang lama. Dengan kekentalannya tersebut membuatnya tidak mudah tumpah. Untuk krim dari scrub ini berwarna putih sekaligus bulirannya. Sedangkan untuk aromanya sendiri wangi dan calm banget. Aroma bunganya yang manis sangat pas untuk relaksasi.

Cara penggunaannya adalah dengan mengaplikasikan scrub ke seluruh kulit. Kemudian, kamu bisa mendiamkannya selama kurang lebih 2 hingga 3 menit. Selanjutnya, gosoklah scrub tersebut secara perlahan dan bilas hingga bersih. Kamu bisa menggunakan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Shower Scrub (Pomegranate)

Produk selanjutnya adalah shower scrub atau sabun mandi. Tapi, kamu perlu tahu kalau sabun mandi dari Scarlett Whitening ini bukan sabun cair biasa loh. Karena di dalam sabun mandi ini mengandung scrub yang mampu mencerahkan sekaligus membuat kulit menjadi lembab.

Terdapat tiga pilihan varian yang bisa kamu pilih, yaitu Cucumber, Mango dan Pomegranate. Kali ini, akan di review tentang Pomegranate. Sabun mandi satu ini memiliki warna ungu dan apabila kamu melihatnya dengan seksama akan terdapat bulir bulir scrub hitam di dalamnya. Untuk kemasannya sendiri terbuat dari plastik dengan berat bersih 300 ml.

Keunggulan dari shower scrub yang dimiliki oleh Scarlett Whitening ini mempunyai packaging yang sangat cocok buat traveling. Dengan tutupnya yang flip dan juga vacuum, membuat kamu bisa menguncinya ketika nggak dipakai. Sehingga akan sangat aman banget buat dibawa kemana mana atau traveling.

Tekstur dari sabun mandi ini cukup kental, ditambah dengan adanya buliran scrub di dalamnya, akan memaksimalkan kamu saat membersihkan tubuh. Karena teksturnya yang kental, kamu bisa menuangkan sabun mandi ini secukupnya saja di busa mandi. Nantinya akan langsung menghasilkan busa melimpah yang siap diaplikasikan ke seluruh tubuh.

Scrub yang ada di sabun mandi ini sangatlah halus, bahkan lebih halus dibandingkan dengan body scrubnya. Hal paling penting dari sabun scrub ini adalah aromanya yang wangi banget. Nggak cuma wanginya yang manis seperti buah, aroma dari shower scrub milik Scarlett Whitening ini juga tahan lama seharian. Jadi, nggak ada lagi bau bau apek saat beraktivitas.

Untuk penggunaan dari shower scrub milik Scarlett Whitening ini sangat mudah. Kamu hanya perlu membasahi tubuh dengan air, kemudian usapkan sabun mandi ini ke seluruh tubuh. Akan lebih baik jika kamu memiliki busa mandi, sehingga bisa menghasilkan busa yang lebih banyak. Setelah itu, kamu hanya perlu membilasnya dengan air hingga bersih.

Body Lotion (Freshy)

Tahapan terakhir dengan rangkaian produk Scarlett Whitening tentunya body lotion. Kunci kulit lembab adalah pemilihan body lotion yang tepat. Kamu bisa memakai Brightening Body Lotion milik Scarlett Whitening yang memiliki aroma wangi banget. Bahkan wangi dari Freshy ini memiliki aroma dari parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. 

Nggak cuma punya wangi yang enak banget, body lotion  varian Freshy ini juga hadir dalam kemasan botol pump. Dengan ukurannya yang tidak besar membuatnya lebih mudah dibawa kemana mana. Meskipun botolnya terbuat dari plastik, tapi Body Lotion ini memiliki safety lock yang berguna untuk mengunci agar tutup pump tetap aman ketika kamu membawanya traveling.

Di kemasannya sendiri juga terdapat nomor BPOM, logo halal MUI, segel hologram dan pastinya ada logo no animal tested. Berlanjut ke tekstur dari body lotion ini, Freshy memiliki tekstur yang cukup berbeda dengan varian lotion Scarlett yang lain. Karena lotion ini lebih terasa watery dan juga pastinya sangat mudah untuk diratakan.

Dengan begitu, akan lebih meresap dan tentunya tidak lengket di kulit. Adanya upgrade dari body lotion milik Scarlett ini ternyata lebih membuat kulit terasa lembab dan halus. Dengan konsistensinya tersebut, jika kamu mengaplikasikannya ke kulit tentunya tidak akan terasa tebal. Ditambah aromanya yang sangat wangi membuat kamu nyaman seharian.

Untuk cara pemakaiannya sendiri telah tercantum di kemasan dan sangat mudah sekali. Kamu cukup mengaplikasikannya secara langsung ke kulit tangan dan kaki secara merata. Tanpa perlu tunggu waktu lama, body lotion ini pun akan meresap ke dalam kulit dan pastinya tidak lengket. Gunakan secara teratur di pagi dan juga malam hari.

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion ini mengandung glutathione dan vitamin E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan juga menutrisi kulit. Dengan kandungan tersebut tentu saja akan mampu mewujudkan kulit  yang cerah dan lembab. Ditambah lagi, kandungan glutathione ini kerap kali disebut sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Untuk kamu yang ingin membelinya, harga produk satuan dari Scarlett Whitening yakni 75 ribu rupiah saja. Tapi, apabila kamu ingin mendapatkan harga paket hemat dengan 5 item di dalamnya, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek 300 ribuan saja. Harga tersebut sudah termasuk box exclusive dan free gift. Untuk mendapatkannya, kamu bisa order ke Instagramnya yakni di @scarlett_whitening atau Shopee.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim