SunnyGold, Produk Olahan yang Tepat Untuk Keluarga Indonesia

Memilih produk makanan yang tepat untuk keluarga tercinta, tentunya tidak boleh sembarangan. Untuk itu, bagi anda yang doyan mengkonsumsi makanan olahan maka SunnyGold adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, produk olahan satu ini terbuat dari bahan bahan premium yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Mengapa Harus Memilih Produk Satu Ini?

Saat memilih produk olahan untuk dikonsumsi sehari hari, maka anda perlu untuk mengetahui bagaimana proses pengolahan dan bahan bahan yang digunakan. Apakah bahan tersebut layak untuk dikonsumsi dan juga lain sebagainya. Hal ini juga berlaku ketika anda ingin membeli produk olahan dalam bentuk jadi dengan berbagai macam varian.

Namun, bagi anda yang ingin membeli produk satu ini tak perlu khawatir lagi. Sebab, produk yang masih menjadi satu bagian dengan Malindo Food ini memiliki bahan dasar produk dengan kualitas yang premium. Tidak tanggung tanggung, bahkan di dalam proses pembuatannya pun memakai teknologi yang mutakhir.

Ditambah dengan adanya pengawasan ketat yang memiliki standar internasional. Hal tersebut membuat konsumen akan semakin yakin dengan kualitas produk yang dihasilkannya. Selain itu, bahan bahan yang digunakan merupakan bahan terbaik dan juga alami. Sehingga anda tak perlu khawatir akan nutrisi yang dikandungnya.

Selain kedua hal tersebut, SunnyGold juga akan membuat produk olahan hanya dari bibit terbaik yang dimilikinya. Bahkan indukannya pun telah bersertifikasi tinggi, dengan begitu anda tidak perlu meragukannya lagi. Tak hanya dipilih dari bibit yang terbaik, peternakan tempat tinggal dari bibit tersebut juga bersih dan nyaman.

Hal ini berdasarkan dengan kaidah ASUH yakni Aman, Sehat, Utuh dan Halal. Sehingga, anda pun akan lebih yakin untuk membeli produk olahan satu ini. Di samping itu, pemberian pakan yang tepat pada ayam yang ada di peternakan ini juga telah terakreditasi ISO 9001 dan juga ISO 22000.

Beberapa Produk Olahan yang Wajib Anda Coba

1. Chicken Nugget

Produk pertama yang wajib anda coba adalah nugget ayam atau chicken nugget. Mengapa anda wajib untuk mencobanya? Hal ini tentu saja dikarenakan bahan bahan untuk membuat nugget ini menggunakan daging ayam terbaik dan pilihan. Selain memakai bahan premium dan berkualitas, takaran bumbu yang tepat juga akan membuat produk ini enak dikonsumsi.

Sehingga, ketika anda mengkonsumsinya akan bisa memberikan nutrisi pada tubuh dan tentunya lebih bergizi. Chicken nugget ini sendiri juga bisa diolah menjadi berbagai masakan. Sebut saja sebagai camilan si kecil di sore hari ataupun untuk dimakan bersama nasi hangat dan juga saus. Tentunya, anda tak perlu memasak dengan ribet jika menggunakan nugget satu ini.

2. Chicken Tempura

Selain chicken nugget, anda juga wajib untuk mencoba produk olahan lainnya. Rekomendasi selanjutnya adalah tempura ayam atau chicken tempura. Produk satu ini juga terbuat dari daging ayam pilihan yang membuat anda ketagihan untuk mencobanya. Tak hanya bahan bahannya saja yang terbaik, racikan tepung bumbu yang sangat khas membuat chicken tempura ini sangat lezat.

Karena rasa dan bentuknya yang sangat premium, anda pun juga bisa untuk menyajikan makanan satu ini pada jamuan atau acara keluarga anda. Untuk membuat rasanya menjadi lebih enak, maka anda bisa untuk menghidangkannya dengan saus khas Jepang. Atau bagi yang ingin simpel, anda bisa mencocolkannya dengan saus pedas sesuai dengan selera anda.

3. Spicy Chicken Karaage

Produk frozen food selanjutnya yang bisa anda cicipi adalah spicy chicken karaage. Makanan olahan satu ini memiliki cita rasa khas dan enak. Sehingga anda pun akan menjadi ketagihan setelah mencobanya. Hal ini tentu saja tak mengherankan, karena karaage pedas ini juga terbuat dari daging ayam pilihan.

Berpadu dengan racikan resep pilihan dan sangat sempurna akan membuatnya menjadi salah satu makanan olahan terbaik yang wajib anda coba. Karena rasanya yang sudah pedas, maka anda pun tak perlu untuk mencampurkannya dengan bumbu bumbu lain. Cukup tambahkan nasi hangat atau menjadikannya camilan di tengah malam akan membuat anda tak bisa berhenti mengunyah.


4. Chicken Sausage


Selain ketiga produk tersebut, anda juga bisa mencoba sosis ayam atau chicken sausage ini. Pasalnya, sosis satu ini terbuat dari daging ayam terbaik yang sudah melalui proses pemilihan yang sempurna. Sehingga anda tak perlu meragukan lagi kualitas dari daging ayam yang terdapat pada sosis ini.

Sosis ayam ini juga bisa diolah dengan beberapa campuran bahan lain. Dengan begitu anda tidak akan bosan untuk mencicipi produk satu ini. Anda bisa mencampurkannya ke dalam sup atau juga bisa memanggangnya dan menggorengnya secara langsung. Pastinya, anda pun akan ketagihan setelah mencoba rasanya.

Di dalam memilih produk olahan dengan bahan dasar ayam, maka anda pun tak boleh sembarangan. Namun, anda jangan ragu memilih produk dari Malindo Food yang telah terjamin rasa dan kualitasnya. Dengan berbagai varian tersebut, anda bisa memilih sesuai dengan kantong dan juga kesukaan keluarga anda.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim