Memasak Jadi Tambah Sip, Cek Alasan Harus Pakai Debellin Premium Cookware

Kata siapa memasak Cuma tergantung dengan skill? Nyatanya para chef terkenal juga pasti akan gunakan alat masak berkualitas juga kan? Ternyata alat masak seperti panci dan wajan pun bisa berefek pada hasil masakan. Untuk itu, Anda harus coba pakai Debellin premium cookware produk kualitas atas dari Jerman. Kenapa harus Debellin? Coba deh cek alasan berikut. 

Alasan Debellin Adalah Alat Masak Yang Wajib Anda Miliki 

1. Paling Versatile Atau Serba Guna 

Kalau panci lain, biasanya cocok untuk beberapa jenis makanan saja. Tapi Debellin bisa melibas semua jenis masakan. Mau digunakan untuk goreng goreng ikan pakai minyak deep fried, mau mengukus makanan, membuat tumis, sup, atau untuk slow cooking pun panci serbaguna ini siap dipakai. Anda tidak perlu bingung gonta ganti alat masak. 

Bukan cuma soal jenis masakan saja, tapi alat masak dengan teknologi Jerman ini juga bisa digunakan untuk konduktor universal. Semua jenis pemanas atau kompor pun tidak akan merusak panci ini. Contohnya adalah kompor induksi, kompor gas, halogen, infrared, bahkan kompor api tradisional sekalipun. Panci ini bisa awet dan hantarkan panas dengan optimal. 

2. Aman, Nyaman, Keren 

Tiga aspek ini bisa Anda dapat hanya dari panci premium Debellin. Pasalnya semua produk wajan, panci, teflon yang ada, terbuat dari bahan granite coating. Yang mana tampil cantik dan berbeda dengan merek lainnya. Bahkan, desain yang dimiliki sudah pasti eksklusif dan tidak akan ada yang sama. Jadi, cocok untuk foto estetik Instagram

Tampilan pattern ala granit ditambah dengan gagang bertema kayu, membuatnya terlihat keren. Saat dipegang dan digunakan pun, genggaman dan berat dari cookware tidak akan membuat tangan lelah. Jadi aktivitas memasak pun akan terasa lebih nyaman, meski Anda bertingkah seperti chef ahli. 

Efek ringan tersebut sebenarnya karena penggunaan bahan dasar die cast aluminium. Sehingga lebih ringan saat digunakan. Selain itu, seluruh produk dari merek ini juga PFOA free. Yang berarti produk tersebut adalah panci yang sehat, karena sudah mengikuti peraturan USEPA (US Environtment Protectional Agency) untuk menghindari bahan pemicu sel kanker PFOA.  

3. Praktis Tidak Perlu Dicuci Berulang Ulang 

Salah satu alasan kenapa merek ini membuat aktivitas memasak lebih sip, adalah panci sehat nan praktis. Bayangkan saja setelah memasak ikan dengan deep fried, kemudian langsung untuk kukus sayur. Anda tidak perlu bingung mencuci, karena bekas minyak bisa langsung hilang cuma dengan diusap menggunakan kitchen towel. 

Kok bisa? Alasan utamanya ada di teknologi lapisan anti lengket dari Jerman. Jadi bahan bahan masak tidak akan lengket dan merusak permukaan dari alat masak. Karena kemudahan itu, panci ini pun aman jika ingin dicuci menggunakan dishwasher. Segala proses pencucian di mesin tersebut tidak akan membuat bekas pada panci. 

Ternyata, teknologi ini juga membuat memasak lebih hemat minyak dan mudah. Masak telor pun tidak perlu khawatir menempel, atau bingung dengan ukuran minyak yang dipakai.  Bahkan, Anda pun bisa memasak tanpa minyak. Gunakan saja api sedang atau tambahkan minyak jagung atau canola untuk masakan yang lebih sehat. 

4. Formula Penghantar Panas Mutakhir

Sudah sehat, awet, keren, serba guna, rasanya tidak lengkap kalau ternyata panci teknologi Jerman ini tidak bisa menghantarkan panas dengan baik. Masalah ini tidak akan Anda temukan di seluruh produk besutan dari Debellin. Granite coating yang digunakan bisa menyimpan panas lebih lama dan juga menghantarkan panas dengan lebih cepat. 

Dengan teknologi itu, Anda bisa hemat listrik atau gas. Pasalnya, lapisan granite panci akan memberikan panas secara singkat meski dengan api sedang. Hal ini terbukti dari total waktu mengukus yang ternyata 30% lebih cepat dari alat masak sejuta umat. Jadi tidak perlu berlama lama menunggu masakan siap untuk disantap. 

Tidak hanya itu, produk panci dari Debellin ini juga dilengkapi dengan tutup kaca. Bukan sekedar tutup kaca, tapi terbuat dari tempered glass dengan karet pengaman yang 5x lebih kuat dan tahan panas. Saat digunakan, panas pada panci akan tertahan lebih optimal. Alhasil proses masak akan jauh lebih cepat lagi.

5. Kesempatan Untuk Berkarya Dengan Segala Jenis Masakan

Semua kelebihan dari Debellin premium cookware memberi Anda kesempatan untuk berkarya. Tidak perlu takut untuk memasak makanan unik dan berkreasi demi membuat olahan baru. Anda bisa masak dengan lebih mudah, tidak takut merusak peralatan, dan tidak bingung gagal atau bahkan membuat dapur jadi kotor. Berani mencoba?

Itu dia beberapa alasan kenapa Anda harus coba alat masak rilisan Debellin. Teknologi permukaan buatan Jerman, membuatnya paling tahan lama, sehat, dan tidak butuh dicuci berulang. Bahannya juga pas untuk kebutuhan masak segala jenis macam olahan dalam waktu singkat. Bagaimana, tertarik untuk beli? Cek produk original hanya di official store Debellin.


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim