Ingin Sukses Di Dunia Maya? Berikut 4 Daftar Hosting Murah Yang Ada Di Indonesia

Saat ini blogging menjadi salah satu sumber penghasilan bagi sebagian orang. Untuk itu, di dalam menggunakan blog atau website, anda juga perlu untuk memilih hosting Indonesia yang termurah dan mempunyai kualitas terbaik. Sebab, dengan adanya speed cepat hingga uptime yang stabil akan membuat pengunjung betah untuk mampir di halaman anda. Berikut pilihannya.

Gambar oleh Photo Mix dari Pixabay 

Rekomendasi Hosting Termurah Dan Terbaik Di Indonesia

1. DraCoola Multimedia

Diantara provider hosting yang ada di Indonesia, dapat dikatakan Dracoola menjadi salah satu hosting yang memiliki harga paling adil. Sebab, ketika anda memilih untuk menggunakan hosting disini, anda pun bisa berlangganan sesuai dengan waktu yang anda pilih dan kebutuhan anda.

Untuk langganannya sendiri, anda bisa memilih secara satu bulan, tiga bulan hingga enam bulan namun dengan memiliki harga yang sama. Dan apabila anda berlangganan selama satu tahun, maka anda akan bisa untuk mendapatkan diskon tambahan gratis selama dua bulan. Hal ini tentu saja akan menjadi suatu penawaran yang sangat menguntungkan.

Ketika berlangganan di Dracoola, anda bisa memilih paket yang termurah yakni DAWN-id. Akan tetapi, kelemahan dalam paket termurah ini anda hanya akan mendapatkan storage sebanyak 300 MB saja. Biasanya storage minimal untuk membangun website adalah sekitar 400 MB. 

Jika berbicara mengenai performa, salah satu hosting Indonesia ini memiliki up time sebesar 99.77 persen. Hal tersebut berarti dalam waktu satu bulan, server akan mengalami masa down dalam waktu 1 jam 40 menit 48 detik. Namun, untuk waktu rata rata dari load timenya sendiri, dapat dikatakan cukup bagus yakni 0.978 detik.

2. Dapur Hosting

Untuk hosting kedua yang bisa anda pilih adalah Dapur Hosting. Untuk dashboardnya sendiri, hosting ini memiliki tampilan yang sangat umum. Akan tetapi, untuk servernya dapat dikatakan cukup responsif. Dengan memiliki rata rata load time yakni 0.809 detik merupakan salah satu yang tercepat yang ada di Indonesia.

Kelebihan lain yang dimiliki salah satu hosting murah yang ada di Indonesia ini adalah memiliki layanan support yang baik yakni dengan rating 5/5. Sedangkan hosting ini juga memiliki garansi hosting selama 30 hari tanpa adanya apapun. Ditambah lagi, adanya layanan gratis migrasi hosting yang tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri bagi anda.

Harga yang ditawarkan oleh Dapur Hosting dapat dikatakan sangat terjangkau. Pasalnya, dengan harga mulai 100 ribu per tahunnya, akan banyak sekali fitur yang akan anda dapatkan. Pertama, dapat menghostkan 3 website, serta terdapat pula 500 MB disk space. Selain itu, anda pun akan mendapatkan unlimited akun email dan juga 10 GB bandwidth.

3. Niagahoster

Salah satu provider hosting yang ada di Indonesia yang melakukan pembangunan halaman untuk dashboardnya sendiri adalah Niagahoster. Selain itu, provider hosting satu ini pun terbilang cukup rutin untuk melakukan perbaikan dan berbagai improvisasi sehingga membuatnya agar tetap menjadi lebih baik.

Ketika berlangganan hosting murah satu ini, anda pun akan disuguhkan dengan salah satu fitur yakni WordPress Management. Yang mana pada fitur ini, anda bisa melakukan beberapa tugas secara langsung. Salah satunya seperti membuat backup dan restore, staging website untuk development dan SSL tanpa masuk ke cPanel.

Selain memiliki fitur yang bagus, Niagahoster juga menjadi salah satu provider hosting yang memiliki performa cukup bagus. Hal ini dikarenakan, anda akan bisa mendapatkan performa yang stabil. Terlihat dari rata rata uprimenya yang mencapai skor 99.90%. Selain itu untuk load time atau speednya memiliki rata rata 789 ms atau sekitar 0.789 detik.

Untuk itu, anda pun bisa memiliki hosting ini menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya, terdapat beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan. Diantaranya memiliki gratis migrasi hosting, adanya garansi 30 hari tanpa syarat dan juga adanya panduan dasar ketika ingin menggunakannya.

Jika berbicara masalah harga, Niagahoster juga menjadi salah satu provider hosting yang menawarkan harga cukup terjangkau. Bahkan jika anda berlangganan langsung selama 3 tahun, maka harga per bulannya pun bisa anda peroleh dengan harga sekitar 10 ribu rupiah saja. Tentu saja Niaga hosting patut untuk anda perhitungkan.

4. DomaiNesia

Langkah baru untuk sukses lewat internet, bisa anda awali dengan memiliki website. Sebab, dengan memiliki website dan juga domain dapat menjadi salah satu cara untuk memulai karir di dunia maya. Dalam membuat website, tentunya anda akan membutuhkan hosting, salah satu yang bisa untuk anda pilih adalah DomaiNesia.

Provider hosting satu ini mempunyai tampilan dashboard yang terlihat umum dan sederhana, sehingga akan sangat mudah untuk digunakan bagi pemula. Jika berbicara tentang fungsi dashboardnya, tentu saja dengan fungsi pada umumnya yakni untuk melakukan tugas tugas yang umum.

Namun, jika berbicara tentang server maka DomaiNesia menjadi salah satu provider hosting yang tak perlu anda ragukan lagi. Pasalnya, server yang ada di provider ini memiliki rata rata uptime yakni 99.90%, yang mana hal tersebut merupakan angka yang sangat baik. Sedangkan, untuk speednya sendiri memiliki rata rata yakni 1.070 detik.

Keunggulan yang nantinya bisa anda dapatkan ketika menggunakan hosting satu ini adalah memiliki layanan support yang baik yakni dengan rating 4.5/5. Di samping itu, anda juga nantinya akan bisa mendapatkan gratis migrasi hosting. Tak hanya itu saja, ketika memilih provider ini, anda pun akan mendapatkan panduan serta tutorial yang sangat lengkap.

Untuk pilihan servernya sendiri terdapat lime server yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Sebut saja seperti Dallas ( US), London (UK), Tokyo (JP), Singapore (SG) dan Jakarta (ID). Selain itu, untuk harga renewalnya pun bersifat flat. Sehingga, anda tidak akan mendapatkan kenaikan harga ketika ingin melakukan pembaruan.

Salah satu hosting Indonesia ini, juga dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa memilih langganan mulai dari per bulan, tiga bulanan, enam bulanan, satu tahun ataupun dua tahun. Untuk anda yang berlangganan selama satu tahun dan dua tahun mendapatkan keuntungan yakni pada renewalnya tidak akan memiliki kenaikan harga.

Rekomendasi paket yang bisa untuk anda pilih adalah paket Extra. Yang mana paket ini menjadi paket yang paling murah karena hanya dikenakan biaya mulai dari 16 ribu saja perbulannya. Disini, anda akan mendapatkan hosting untuk 5 website, Free SSL, garansi hosting selama 20 hari dengan syarat tertentu, hingga 750 MB disk space dan juga unlimited bandwidth dan email.

5. Qwords

Khusus yang ini, tidak perlu penjelasan panjang, karena salah satu Cloud Web Hosting Indonesia dengan pelayanan terbaik dan harganya murah dengan diskon nama domain, apalagi juga terdapat garansi 30 hari yang mereka berikan, fitur-fiturnya juga terbaik banget, kalian bisa langsung kunjungi websitenya untuk lebih detail dan lengkap.

Dengan banyaknya provider hosting yang memiliki harga terjangkau, maka memulai bisnis dengan menggunakan internet bukan lagi angan belaka. Selain itu, anda juga perlu untuk memahami apa itu SEO, agar nantinya website yang anda miliki akan bisa merajai halaman pertama yang ada di halaman pencarian.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim