7 Rekomendasi Hotel di Batam

Kota Batam memiliki pesonanya tersendiri. Selain berdekatan dengan negara Singapura, kota satu ini memiliki hidangan kuliner laut yang sangat enak. Banyak pula destinasi wisata lain yang bisa anda kunjungi saat berada disini, salah satunya Jembatan Barelang. Bagi anda yang sedang berlibur di kota ini, berikut rekomendasi hotel di Batam yang wajib anda singgahi.

Rekomendasi Tempat Menginap Saat di Batam

1. Radisson Golf and Convention Center Batam

Sumber: radissonhotels.com

Untuk rekomendasi pertama, anda bisa menginap di Radisson Batam. Hotel mewah ini akan memanjakan kunjungan anda selama berada di kota ini. Berada di Tengah Kota, maka anda pun akan dekat untuk pergi kemana mana. Untuk fasilitas yang disediakan tentunya cukup lengkap, mengingat hotel ini merupakan hotel bintang lima yang ada di Batam.

Ketika berlibur sambil membawa anak, maka anda akan bisa mengajak si kecil bermain di Kids Club dan berenang di Children Pool. Untuk fasilitas olahraga  sendiri terdapat panahan, bilyar, kano, darts, menyelam, pemancingan, hingga pusat kebugaran. Bahkan anda bisa bermain jet ski di lokasi ini.

Tak hanya itu saja, salah satu hotel batam yang eksklusif ini juga memiliki fasilitas latihan golf dan lapangan gol yang cukup luas. Bagi anda yang lebih suka bersantai, maka fasilitas berupa sauna dan layanan pijat bisa untuk anda pilih. Dan untuk fasilitas yang ada di kamar, tentunya tak perlu ditanyakan lagi, pastinya sangat lengkap.

2. Aston Batam Hotel and Residence

Sumber : astonhotelsinternational.com

Rekomendasi hotel selanjutnya yang bisa anda tinggali adalah Aston Batam Hotel and Residence. Hotel bintang 4 yang ada di Batam ini memiliki fasilitas bersama yang cukup lengkap. Pertama, anda akan bisa berolahraga di pusat kebugaran dan rileks sejenak di layanan pijat yang tersedia di hotel ini.

Selain itu,  layanan spa, sauna dan mandi uap di hotel aston batam dapat menjadi salah satu layanan yang bisa anda pilih ketika ingin menjernihkan pikiran dan menghilangkan penat. Namun, bagi anda yang ingin berenang, maka kolam renang outdoor bisa anda pilih. Selain itu, terdapat restoran yang akan menyediakan sarapan hingga makan malam.

Untuk tipe kamarnya sendiri tersedia mulai dari superior hingga bedroom apartemen yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Fasilitas yang di dalam kamar pun sangat lengkap, bahkan terdapat kamar yang telah dilengkapi dengan bathtub. Selama berada disini, anda juga akan ditunjang dengan konektivitas wifi di seluruh hotel.

3. Harmoni One Convention Hotel & Service Apartments

Sumber : harmonigroup.biz

Berada di pusat kota membuat anda bisa berkeliling kota ini dengan mudah ketika menginap di salah satu hotel batam yakni Harmoni One Convention Hotel & Service Apartments. Selain memiliki lokasi yang strategis, hotel bintang empat ini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas yang akan membuat anda nyaman.

Pertama, anda akan mendapatkan banyak pilihan kamar. Mulai dari Superior Twin yang telah dilengkapi dengan kamar mandi bathtub di dalamnya. Selain itu, di dalam kamar yang bernuansa modern ini juga telah terdapat tempat tidur, televisi, Ac, meja dan kursi serta kulkas yang ditambah pula dengan mesin pembuat kopi.

Untuk fasilitas yang disediakan di hotel ini, maka anda akan dimanjakan dengan sarapan ala carte dan prasmanan yang bisa anda ambil sepuasnya. Bahkan bagi anda yang ingin untuk mengadakan bisnis dan juga rapat bisa melakukannya di hotel ini. Pasalnya, fasilitas bisnis dan ruang rapat yang dilengkapi dengan proyektor telah tersedia lengkap disini.

Selain itu, hotel di Batam ini juga memiliki fasilitas umum seperti kolam renang, pusat kebugaran hingga jacuzzi. Sehingga bagi anda yang ingin melakukan staycation di harmoni one batam ini saat akhir tahun dapat menjadi lokasi yang pas. Ditambah lagi dengan adanya sauna, spa dan juga mandi uap akan melengkapi liburan anda.

4. Harris Resort Barelang Batam

Sumber : GoogleMaps

Hotel satu ini berada di Jalan Trans Barelang dan akan memberikan pemandangan laut yang mempesona. Pastinya berlibur disini akan membuat anda tak ingin beranjak karena memiliki lokasi yang strategis dan instagramable. Lebihnya lagi, Harris Resort juga memiliki private beach, yang lengkap dengan tempat untuk bersantai.

Kolam renang yang ada di hotel ini juga dipisahkan antara anak dan dewasa. Sebab, untuk kolam anak akan menyatu dengan playground dan Dino Club. Sedangkan kolam renang dewasa terdapat lagoon dan infinity pool yang akan membuat anda bisa menikmati sunset sembari berenang.

Tipe kamarnya sendiri, anda bisa memilih view yang diinginkan. Mulai dari view garden hingga view berupa kolam renang yang tentunya sangat mempesona. Harris resort barelang batam dilengkapi dengan balkon dan teras akan membuat anda bisa bersantai sembari merokok atau berselancar dunia maya. Sebab hotel ini telah dilengkapi wifi yang memiliki koneksi cukup lancar.

5. Planet Holiday Hotel and Residence

Sumber : planetholidayhotel.com

Hotel di Batam lainnya yang bisa direkomendasikan sebagai tempat untuk menginap adalah Planet Holiday Hotel and Residence. Disini, anda akan mendapatkan kamar yang sangat luas. Ditambah lagi dengan view kota Batam yang gemerlap di malam hari akan sangat cantik apabila dilihat dari ketinggian.

Untuk tipe kamarnya, anda bisa memilih mulai dari tipe Suite hingga Executive Suite. Dimana di dalamnya semua telah dilengkapi dengan bathtub dan juga balkon atau teras. Anda juga akan mendapatkan paket sarapan gratis maupun koneksi wifi yang kencang saat menginap di tempat satu ini.

Keunggulan yang dimiliki oleh hotel planet holiday batam ini adalah adanya layanan antar jemput dari bandara. Sehingga anda tak perlu bingung lagi ketika tak membawa kendaraan. Fasilitas umum seperti jacuzzi, kolam renang, tenis meja, bilyar hingga spa dan sauna juga bisa anda nikmati saat menginap di hotel satu ini.

6. Eska Hotel

Sumber : pesona-batam.com

Bagi anda yang ingin menginap di hotel bernuansa minimalis modern, maka Eska Hotel dapat menjadi pilihan yang pas. Berada di dekat Kepri Mall, maka anda bisa menginap dengan pilihan tipe kamar, yakni Wellness Room hingga Family Room yang bisa diisi hingga 4 orang. Uniknya, pada tipe Family Room terdapat tempat tidur bertingkat yang sangat cocok untuk si kecil.

Fasilitas umum yang bisa dinikmati di eska hotel batam yakni mulai dari layanan pijat dan spa hingga taman yang indah. Disini, anda juga bisa bersantai di kafe dan juga bar yang tersedia di dalam hotel. Apabila anda tidak membawa kendaraan, hotel di Batam ini juga menyediakan layanan sewa mobil untuk anda berjalan jalan mengelilingi kota Batam.

7. Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam

Sumber : traveloka.com

Menginap di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam, membuat anda bisa memilih kamar tipe President Suite yang sangat eksklusif. Bahkan semua kamar telah dilengkapi dengan bathup kecuali tipe Superior Suite. Disini, juga terdapat kolam renang dan restoran yang bisa anda nikmati sebagai fasilitas bersama. suasana elegan dan nyaman pasti akan anda dapatkan ketika menginap di swiss belhotel batam.

Menginap di hotel yang ada di Batam dapat menjadi salah satu alternatif yang bisa anda lakukan ketika ingin melakukan staycation. Hal ini dikarenakan fasilitas dan kamar yang nyaman akan anda peroleh saat menginap di Batam. Oleh karena itu, tak ada salahnya menginap di salah satu hotel tersebut ketika berada di kota satu ini.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim