Tak Hanya Sekedar Resep Masakan, Yuk Intip Event Online Cooking Dari Yummy App

Yummy adalah salah satu aplikasi yang berisi tentang resep dan tips tips memasak yang bisa anda unduh di smartphone. Selain menyediakan berbagai resep memasak, ternyata Yummy dan IDN Media juga mengadakan event yang bertema Indonesia Memasak Yummy yang akan diselenggarakan pada Desember 2020. Berikut simak info selengkapnya.

Sekilas Tentang Aplikasi Yummy 

Bagi anda yang gemar memasak dan mendapatkan resep dari dunia maya, mungkin nama Yummy sudah tidak asing lagi. Yummy sendiri merupakan salah satu multi platform food focused pada media digital yang berisi seputar hal tentang memasak. Pasalnya, pada aplikasi kuliner ini anda akan menemukan tutorial, resep masakan dan juga tips memasak.

Aplikasi yang masih berada di bawah naungan IDN Media ini juga memiliki tema yakni #MasakituGampang. Dengan adanya tema tersebut, maka Yummy akan menghadirkan beragam resep masakan yang praktis dan mudah untuk dibuat. Sehingga anda pun bisa membuat sebuah makanan hanya dengan 5 langkah saja. Menarik bukan?

Awalnya, Yummy merupakan salah satu konten yang ada di Facebook dan Instagram. Namun, memasuki tahun 2019 akhirnya Yummy meluncurkan aplikasi. Dan di tahun 2020 aplikasi besutan IDN Media ini mengadakan event online cooking yang pertama dan terbesar di Indonesia dengan tema Indonesia Memasak Yummy.

Apa Itu Event Online Cooking Dari Yummy App?

Event yang diselenggarakan oleh Yummy di bawah naungan IDN Media ini merupakan salah satu event perdana yang dilakukan oleh aplikasi kuliner dan aplikasi review makanan. Uniknya lagi, acara tersebut akan dilakukan secara online atau virtual dalam kurun waktu dari tanggal 1  hingga 31 Desember 2020. 

Seperti yang anda ketahui, bahwa Yummy merupakan salah satu platform digital yang telah dimiliki oleh IDN Media sejak tahun 2016. Dengan berfokus pada konten untuk memasak yang ditujukan untuk anak muda, terutama generasi Milenial dan Z yang ada di Indonesia. Untuk itu, anda tentu saja tak boleh melewatkan acara satu ini.

Untuk tema yang dihadirkan dalam Indonesia Memasak by Yummy App kali ini adalah Jelajah Masakan Nusantara. Dimana pada event satu ini akan menghadirkan beberapa acara yang menarik dan membuat anda penasaran. Sebab, ada beragam rangkaian seputar memasak dan juga makanan yang bisa untuk anda temukan di acara satu ini.

Pertama, anda bisa mengikuti online cooking class yang diselenggarakan oleh Yummy. Di dalam sesi satu ini akan tersedia beberapa topik yang bisa untuk anda ikuti. Dimulai dari Minuman Tradisional Indonesia, Sambal Nusantara dan juga Indonesian Street Food yang akan membuat anda semakin paham dan mengerti tentang cita rasa masakan Indonesia.

Selain adanya online cooking class, pada event satu ini juga terdapat talkshow yang bisa untuk anda ikuti. Bahkan talkshow tersebut membahas beragam topik yang menarik. Sebut saja seperti Culinary Online Business. Tak hanya itu saja, dalam Indonesia Memasak Yummy juga akan menampilkan F&B Workshop dengan tema Food Styling Photography.

Menurut Winston Utama selaku CEO dari IDN Media mengatakan bahwa keberagaman dari kuliner yang ada di Indonesia yang sangat bervariasi dan kaya menjadi hal yang menginspirasi untuk menggelar event satu ini. Dengan diadakannya rangkaian acara selama satu bulan penuh dan dilakukan secara virtual maka event ini pun dapat dinikmati oleh seluruh orang di Indonesia.

Line Up yang Akan Memeriahkan Acara Indonesia Memasak

Event yang diselenggarakan secara online selama satu bulan penuh ini juga menghadirkan beberapa figur ternama di bidang kuliner. Tak tanggung tanggung, dalam acara satu ini, anda nantinya akan bertemu dengan William Wongso yang merupakan salah satu chef legendaris dari Indonesia. 

Bagi anda yang belum mengetahuinya, William Wongso merupakan orang yang berhasil mengenalkan masakan Indonesia ke ranah internasional. Bahkan ia pun sempat diundang menjadi bintang tamu di Gordon Ramsay : Uncharted yang disiarkan oleh channel National Geographic. Sangat membanggakan bukan?

Tak hanya itu saja, pada event  Indonesia Memasak by Yummy App juga dihadiri oleh Max Mandias yang merupakan Co – Founder & Chief Innovation Officer of Burgreens & Green Butcher. Selain itu, ada pula beberapa pengusaha kuliner yang akan turut memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh Yummy ini.

Acara virtual satu ini juga akan dimeriahkan oleh sederet content creator. Sebut saja seperti Chubby Traveler yang merupakan salah satu food blogger yang ada di Indonesia. Ada pula Kevindra Soemantri yang merupakan penulis di bidang kuliner. Yang mana ia memulai karir memasaknya sebagai finalis dari ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia season 1.

Indonesia Memasak yang digelar sepanjang bulan Desember 2020 ini merupakan salah satu ajang yang sangat cocok bagi anda penyuka bidang kuliner. Sebab, ada banyak sekali kegiatan seru dan menarik yang bisa anda ikuti secara online. Tentu saja, beragam kegiatan tersebut akan membuat anda lebih mengerti tentang dunia memasak dan makanan Indonesia.


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim