SEVA Tempat Mobil Online yang Aman dan Terpercaya

Saat ini, mobil menjadi salah satu transportasi yang lazim untuk digunakan terutama bagi anda yang tinggal di kota besar. Hal tersebut tentu saja dikarenakan kenyamanan berkendara akan bisa anda rasakan dengan memakai mobil. Selain itu, membeli mobil pun sekarang tak harus baru. Sebab, SEVA tempat mobil online menawarkan kualitas mobil bekas dengan harga bersaing.

Sekilas Mengenai Tempat Jual Beli Mobil Online, SEVA.id

Seva.id merupakan salah satu situs dimana anda bisa mencari mobil bekas yang inginkan untuk dibeli. Dengan menggunakan website satu ini tentu saja akan memudahkan anda untuk mencari mobil yang anda inginkan. Sebab, di dalam situs ini akan berisi banyak sekali pilihan mobil bekas yang bisa untuk anda pilih.

SEVA tempat mobil bekas online bisa menjadi salah satu platform yang anda gunakan dalam mencari mobil bekas. Hal ini dikarenakan Seva.id dapat menjadi layanan yang menyediakan jasa jual beli mobil bekas terbaik dan terpercaya. Selain itu, platform satu ini pun bertujuan  menjadi marketplace yang memberikan pelayanan yang terintegrasi dari Astra Digital dan juga Grup Astra.

Keunggulan Membeli Mobil Bekas di Seva.id

Apabila anda sedang mencari mobil bekas, maka SEVA tempat mobil online dapat menjadi website yang bisa untuk anda coba. Sebab, segala proses jual beli mobil bekas yang dilakukan di Seva.id sangatlah aman dan tepercaya. Nantinya, segala bentuk data pribadi yang anda masukkan ke dalam sistem tentu saja akan terjamin kerahasiannya.

Tak hanya itu saja, Seva pun juga melayani transaksi pembayaran mobil dengan cara melalui mitra dealer saja. Sehingga hal tersebut tentu saja akan membuat pelanggan atau customer menjadi aman dan juga nyaman di dalam melakukan pembelian dan pembayaran mobil bekas melalui platform satu ini.

Umumnya, anda akan bisa menerima informasi secara resmi tentang seva.id ini melalui email. Hal tersebut bisa didapatkan setelah biasanya anda meminta penawaran ataupun hal yang lainnya. Sehingga, anda bisa mengkonfirmasi dengan memakai fitur chat yang terdapat di website. Atau anda juga bisa dengan mengirimkannya melalui email.

Selain itu, ada pula keunggulan lain yang akan anda dapatkan ketika membeli mobil bekas di SEVA tempat mobil online. Pasalnya, anda tentu saja akan mendapatkan mobil dengan jaminan mutu yang terbaik, dimana anda akan bisa mendapatkan pilihan expert. Apa itu pilihan expert?

Pilihan tersebut menjadi tanda bahwa mobil tersebut telah lolos dari inspeksi. Untuk mobil tersebut tentu saja akan unggul dalam berbagai macam hal. Pertama, pastinya semua dokumen asli dan juga bebas dari masalah hukum. Kedua, mobil bekas yang anda pilih tidak pernah mengalami tabrakan yang berat ataupun berdampak pada struktur rangka.

Keunggulan selanjutnya adalah nomor dari rangka dan mesin akan sesuai dengan yang ada di BPKB dan juga STNK. Selain itu, bagi anda warga Jakarta yang ingin membeli mobil di SEVA tempat mobil online, maka sudah dipastikan mobil tersebut tidak pernah terendam banjir. Sehingga komponen mesin di dalamnya pun akan tetap awet.

Sedangkan untuk kepemilikan sendiri tidak lebih dari tangan ketiga. Dengan begitu, tentu saja masih terjamin keasliannya. Bahkan jika anda membeli mobil disini, anda nantinya akan bisa mendapatkan warna mobil yang orisinal. Tentu saja, hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri. Odometer pada mobil pun juga telah dipastikan keasliaannya.

Adanya Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Dalam jual beli mobil bekas yang dimiliki oleh seva, tentu saja anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Salah satunya adalah adanya layanan inspeksi mobil gratis yang bisa dilakukan melalui video call. Hal ini dikarenakan mutu mobil bekas yang ditawarkan oleh SEVA tempat mobil online ini telah melalui proses inpeksi oleh inspektur profesional.

Bahkan di masa Covid 19 ini, Seva.id juga memberikan layanan baru yang akan mengutungkan bagi customer. Dimana calon pembeli akan bisa melakukan inspeksi mobil yang dilakukan secara online atau daring. Sehingga, hal ini akan memudahkan konsumen untuk tidak datang secara langsung.

Dengan begitu, calon pembeli tidak perlu repot repot untuk memeriksa kelengkapan badan mobil bekas dan juga memeriksa sebelum membelinya. Sebab, pemeriksaan tersebut akan dilakukan secara gratis atau tanpa biaya dengan menggunakan video call. Tentu saja dengan adanya layanan ini akan lebih memudahkan anda.

Untuk layanan tersebut meliputi keaslian dokumen dan juga berkas yang lain. Kemudian, riwayat pemakaian juga akan di inspeksi secara gratis melalui daring. Tak hanya itu saja, gambaran kondisi mobil pun akan ditampilkan secara nyata. Sehingga akan memudahkan calon pelanggan untuk melihat kondisi dari mobil anda. Bahkan bukti servis pun telah terlampir.

Itulah beberapa hal yang perlu anda tahu mengenai seva.id. Terdapat berbagai macam keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika membeli mobil bekas melalui platform ini. Hal yang pertama tentu saja adanya layanan inspeksi yang akan membuat anda bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas yang terbaik.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim