Review Minuman Tradisional Instant Terbaik Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Minuman tradisional bagi masyarakat Indonesia bukanlah hal yang baru. Turun temurun rempah rempah menjadi salah satu rahasia untuk menjaga daya tahan tubuh. Di masa pandemi seperti saat ini tidak ada salahnya untuk menjadikan minuman tradisional kemasan, Herbadrink sebagai alternatif. Selengkapnya anda bisa menyimak ulasan berikut.

Minuman Tradisional Instant Yang Berkhasiat dan Praktis

Pandemi virus Covid 19 hingga kini memang masih belum berakhir, sehingga memaksa siapapun untuk beradaptasi dengan virus ini. Tak hanya kampanye menggunakan masker dan juga mencuci tangan. Saat ini pemerintah juga gencar mengkampenyakan tagline terbaru yaitu iman, aman dan imun. 

Jika iman berhubungan dengan kepercayaan kepada sang pencipta sudah dilakukan. Begitu juga dengan aman yang berkaitan dengan jaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker. Maka langkah selanjutnya yang juga harus diperhatikan adalah imun. Menjaga imunitas tubuh menjadi sangat penting begitu virus ini menyerang berbagai belahan di dunia.

Varian Sari Jahe, Wedang Uwuh & Sari Temulawak

Menjaga imun ini tidak hanya bisa dilakukan dengan olahraga, tetapi suplemen serta makanan bergizi juga bisa menjadi cara lainnya. Anda bisa memanfaatkan jahe atau minuman tradisional untuk tetap menjaga tubuh tetap menjaga vitalitas tubuh. Tak perlu lagi ribet, kini anda bisa menjadikan Herbadrink Jahe sebagai salah satu minuman andalan di rumah.

Memang keberadaan jamu gendong atau membuat dari jahe sendiri bisa dijadikan pilihan. Namun anda tentunya tahu jika semenjak pandemi harga rempah satu ini melambung naik. Sehingga anda bisa menjadikan minuman kemasan terbaik untuk menjadi alternatif. Tenang saja, manfaat dari jahe yang bisa didapatkan nantinya tidak akan berkurang sedikitpun.

Sebelum lebih jauh, anda tentunya harus tahu mengapa jahe menjadi rempah yang banyak dicari untuk menjaga vitalitas. Menurut penelitian yang dilakukan tahun 1999 oleh Rajab dan Zakaria, ekstrak jahe mampu untuk memperbanyak sel pembunuh alami NK serta bisa menghancurkan dinding sel virus yang menginfeksi tubuh manusia.

Di dalam jahe terdapat beberapa senyawa aktif seperti zingerone, gingerol dan shogaol yang sangat berkhasiat bagi tubuh. Gingerolah yang menjadi sel pembunuh alami NK yang juga memiliki kemampuan untuk makrogaf. Inilah mengapa jahe mampu membuat tubuh menjadi lebih hangat serta menanggulangi daya tahan tubuh yang menurun.

Tak heran begitu pandemi datang, jahe menjadi bahan yang begitu dicari oleh masyarakat Indonesia. Sebenarnya, selain menghadapi masa pandemi jahe juga memiliki manfaat lain yang baik untuk tubuh. Seperti mengatasi nyeri haid hingga antimikrobanya yang bisa dimanfaatkan mengobati penyakit menular.

Dan kini tak perlu repot lagi, sebab anda bisa mengandalkan Herbadrink Sari Jahe yang bisa memberikan manfaat tersebut. Minuman kemasan yang diproses dengan teknologi terbaik ini tak akan mengurangi kandungan dari jahenya. Dibentuk dalam ekstrak bubuk, sangat mudah untuk menikmati minuman dengan banyak khasiat ini.

Dalam minuman sari jahe kemasan ini, terkandung 9.5 gram ekstrak jahe lengkap dengan bahan lainnya dan juga gula. Badan menjadi lebih hangat dan juga bisa mengatasi masuk angin sampai perut kembung. Bukan hal yang mengherankan jika minuman kemasan ini memang menarik perhatian banyak orang yang ingin menjaga imunitas.

Tak Hanya Hadirkan Varian Sari Jahe Saja

Menjalani hari akan semakin siap jika anda rajin mengkonsumsi racikan tradisional ini. Hanya saja sekalipun sudah menjaga agar tetap fits, sakit yang datang kadang juga tidak bisa anda tawar. Ketika tubuh sakit, selain mengkonsumsi obat anda juga tetap harus memenuhi gizi harian anda. Hanya saja ketika sakit nafsu makan menjadi imbas yang seringkali dirasakan banyak orang.

Dan untuk kembali membuat nafsu makan anda naik, anda bisa mengandalkan Sari Temulawak Herbadrink. Rasa temulawaknya yang terasa begitu asli, akan membantu untuk menaikkan nafsu makan saat sakit atau saat dalam masa pemulihan. Selain praktis, minuman kemasan ini juga tidak ditambahkan dengan pengawet sehingga aman dikonsumsi.

Di bawah naungan PT Konimex yang telah berdiri sejak tahun 1967, minuman kemasan terbaik ini juga menawarkan varian lainnya. Pecinta jamu tradisional bisa menikmati jamu beras kencur hingga kunyit asam. Hadirnya varian ini tak akan membuat anda khawatir lagi. Sebab membeli di penjual jamu gendong, beberapa orang khawatir akan kebersihannya.

Gejala panas dalam maupun membuat badan segar bisa anda andalkan pada varian Chysanthemum. Bunga krisan sejak dahulu memang dipercaya sebagai pengobatan tradisional yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Mengingat bunga satu ini selain cantik juga mengandung senyawa aktif yang baik untuk tulang, jantung hingga kulit wajah.

Dicampur ES lebih Nikmat :)

Bagi anda yang pernah mengunjungi Jogja, tentu tidak asing dengan minuman tradisional yang disebut dengan wedang uwuh. Minuman dengan warna merah ini juga menjadi varian terbaru Herbadrink yang akan membantu mengatasi gejala masuk angin. Selain itu juga mampu menjaga tubuh untuk tetap hangat.

Anda pecinta kopi juga bisa menjadikan Kopi Ginseng sebagai pilihan. Ginseng menjadi salah satu bahan herbal yang juga sudah terkenal mampu mengatasi banyak masalah kesehatan. Dibuat dengan resep tradisional yang turun temurun, anda tak akan menyesal dengan rasa yang dihadirkan. Apalagi dibuat dari bahan bahan yang berkualitas tinggi.

Berbagai varian dari minuman kemasan yang sudah terpercaya ini bisa anda konsumsi kapan saja. Mengingat tidak ada campuran bahan pengawet maka aman untuk dikonsumsi secara rutin. Selain itu proses pengolahan dengan modern akan membuat minuman ini tak memiliki endapan sama sekali pada dasar gelas anda.

Tinggal Seduh dan Bisa Ditemukan Dengan Mudah

Tidak hanya menawarkan banyak manfaat, minuman kemasan ini juga sangat mudah untuk dinikmati. Anda yang ingin menikmati hangatnya Sari Jahe atau varian lainnya, hanya perlu untuk menyeduhnya dengan air. Aduk beberapa saat, maka anda bisa langsung menikmati minuman tradisional yang kaya akan manfaat.

Jika anda bosan dengan cara menikmati yang begitu begitu saja, anda juga bisa mencampurkan minuman berkhasiat ini pada menu favorit anda. Misalkan dengan membuat cokelat jahe yang akan ataupun sekoteng. Berbagai olahan yang sehat ini akan menjadikan konsumsi minuman herbal banyak manfaat dengan begitu mudah.

Banyak Varian Herbadrink

Cara konsumsi yang mudah, rupanya juga didukung dengan cara mendapatkan minuman kemasan ini dengan mudah. Anda bahkan tidak hanya bisa membelinya secara offline di warung terdekat, namun juga bisa membelinya secara online. Konimex memiliki Konimex E Store yang akan semakin memudahkan anda mendapatkan berbagai produk minuman berkhasiat ini.

Dengan begitu anda tetap bisa menerapkan stay di rumah jika memang tidak terlalu penting untuk keluar. Harga yang ditawarkan untuk semua produk Herbadrink juga sangat ramah kantong. Anda bahkan bisa mendapatkan berbagi penawaran yang membuat belanja menjadi lebih hemat. Dalam satu dus kemasan nantinya akan berisi 5 sachet minuman herbal andalan ini.

Menjaga kebugaran tubuh menjadi sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh semua orang. Produk minuman kemasan dari PT. Konimex ini akan membantu anda untuk tetap sehat dan fit di masa pandemi. Silahkan saja kunjungi www.herbadrinknatural.com untuk mendapatkan informasi produk hingga resep andalan lebih banyak.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim