Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali, Cocok Untuk Tempat Menginap Keluarga

Bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga di Bali, tentu mendapatkan penginapan yang murah dan friendly sangat Anda harapkan. Lantas, adakah penginapan atau hotel terbaik di Bali yang murah dan friendly untuk tempat menginap keluarga? 

Nah, bagi Anda yang sedang jalan – jalan atau berlibur di Bali dan sedang mencari hotel terbaik di Bali sebagai tempat menginap untuk keluarga tercinta, berikut kami akan ulas daftar rekomendasinya untuk Anda. So, let’s check these out!

Daftar Hotel Terbaik di Bali Untuk Menginap Keluarga

Souce: Googlemaps/Aprilia Bungaloows

Hotel Gayatri Bungalows

Pilihan pertama hotel terbaik di Bali yang cocok untuk tempat menginap keluarga adalah Gayatri Bungalows. Gayatri Bungalows memiliki jarak kurang lebih sekitar 10 menit yang dapat ditempuh dengan cara berjalan kaki dari Monkey Forest. 

Gayatri Bungalows hadir dengan desain arsitektur yang memikat. Anda akan merasakan suasana culture Bali yang berbeda dari culture daerah lain selama menginap di Gayatri Bungalows. 

Untuk harga sewa kamar di Gayatri Bungalows sendiri dimulai sebesar 825 ribu rupiah per malam. Harga tersebut adalah harga sewa malam per kamar dan dapat digunakan untuk 4 orang tamu dalam satu kamar. Anda akan sangat hemat kalau bermalam bersama keluarga di Gayatri Bungalows ini. 

Kampoeng Bule Villas

Walau namanya Kampoeng Bule atau Kampung Bule, hotel ini tidak hadir khusus hanya untuk bule saja kok. Wisatawan domestic juga dapat bermalam di Kampoeng Bule Villas ini. Kampoeng Bule Villas berada di daerah Pecatu. 

Kampoeng Bule Villas merupakan vila dua kamar yang dapat ditempati oleh 4 orang. Harga per malamnya mulai dari 750 ribu rupiah saja. Anda yang sedang mencari tempat bermalam nyaman, private dan hemat untuk keluarga Anda dapat memilih Kampoeng Bule Villas sebagai tempat menginap paling tepat untuk Anda. 

Kampoeng Bule Villas dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti ruang tamu, kolam renang, dan dapur bersama. Suasananya sangat indah terlebih pemandangan laut dapat Anda saksikan dari vila ini. 

Ubud Raya Hotel

Ubud Raya Hotel merupakan hotel dengan luas kamar 48 meter persegi. Lokasi dari hotel yang satu ini berada di Jalan Raya Sayan, Ubud. Anda yang ingin berwisata ke Sungai Ayung atau baru pulang wisata di Sungai Ayung bisa memilih bermalam di Ubud Raya Hotel ini. Untuk harga sewa kamarnya sendiri per malam dibanderol sebesar 800 ribu rupiah untuk empat orang. 

Bali Guest Villas

Dengan banderol harga mulai dari 600 ribu rupiah per malam, vila yang lokasinya berada di Jalan Legian ini, sanggup menampung sampai dengan 4 orang tamu dewasa. Vila yang satu ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas umum seperti AC, TV satelit, wifi gratis, dapur pribadi dan kolam renang outdoor yang dapat Anda manfaatkan. 

The Legian Sunset Residence

The Legian Sunset Residence merupakan sebuah hotel terbaik di Bali yang bergaya art deco. Anda yang suka hotel bernuansa modern dan cocok untuk berfoto bisa bermalam di The Legian Sunset Residence. 

Lokasi dari The Legian Sunset Residence berada di Jalan Shri Lakhsmi Nomor 17, Seminyak, Bali. Lokasinya kurang lebih sekitar 1,8 km dari Pantai Double Six Seminyak dan banderol  harganya semalam sebesar Rp 600.000,00 untuk 4 orang tamu. 

Mengenai fasilitas pendukung dari The Legian Sunset Residence cukup lengkap. Terdapat sebuah dapur kecil dengan kulkas dan microwave, dining area dan sebuah dapur kecil yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu yang berkunjung. 

Itulah beberapa hotel terbaik di Bali yang cocok sebagai tempat menginap keluarga Anda. Jadikan salah satunya sebagai rekomendasi tempat bermalam Anda dan keluarga selama di Bali.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim