Gamee.com, Tempatnya Gamers Mencari Game Gratis

Untuk kamu yang doyan bermain game, Gamee.com tentunya menjadi salah satu situs yang wajib untuk kamu kunjungi. Sebab, pada website satu ini terdapat banyak sekali game penghasil uang. Sehingga, kamu tak hanya bermain game saja namun dapat menghasilkan uang dalam bentuk dollar. Tertarik mencobanya, berikut hal yang perlu anda ketahui.

Sekilas yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Gamee.com

Gamee.com merupakan salah satu website yang menyediakan berbagai macam game menarik yang bisa untuk kamu mainkan. Uniknya, situs satu ini tak hanya sekedar bermain game biasa. Melainkan, kamu bisa mendapatkan uang dengan bermain disini. Ada berbagai macam game yang menghasilkan uang yang bisa kamu coba disini.

Di dalam situs ini, setiap harinya kamu juga bisa melakukan spin yang memiliki peluang untuk mendapatkan tiket dan juga dollar. Kamu juga bisa memuta spin selama tujuh hari berturut turut. Sebab, ketika anda melakukan hal tersebut maka kamu nantinya akan bisa mendapatkan dollar. Pasalnya, di hari ketujuh spin tersebut akan berisi tentang dollar semua.

Apa Saja Game yang Terdapat Pada Gamee.com?

Untuk anda yang sedang bosan, tentu saja game dapat menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi rasa bosan tersebut. Pada Gamee.com yang merupakan game penghasil uang ini, kamu anda bisa memainkan game dapat uang. Sehingga, kamu tak hanya akan mengatasi rasa bosan semata melainkan juga bisa mendapatkan tambahan uang saku.

Terlebih lagi, game penghasil paypal ini juga memiliki beragam jenis game yang menarik. Ada banyak permainan yang bisa kamu pilih. Sebut saja Space Traveler, Karate Kido 2, Atari Asteroids, Basket Boy, Getaway, Color Hit, Space Orbit, Qubo, Hexonix dan juga berbagai macam game menghasilkan uang yang bisa kamu pilih.

Bahkan beberapa game tersebut juga dapat kamu mainkan secara live bersama dengan pemain lain. Ketika kamu memainkan game secara langsung dengan pemain lainnya, maka kamu juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket. Hal tersebut dapat terjadi apabila kamu menduduki peringkat yang pertama.

Kegunaan Tiket Pada Spin

Ketika kamu telah mengetahui berbagai macam game penghasil uang ini, maka saatnya kamu mencari tahu apa sih kegunaan dari tiket yang terdapat pada spin. Ternyata tiket tersebut dapat berguna untuk kamu yang ingin mengikuti undian. Sedangkan dollar yang kamu kumpulkan akan masuk ke dalam saldo yang kamu miliki.

Nah, pada situs game ini sendiri setiap harinya akan terdapat undian yang diperuntukan untuk pemenang. Selain itu, ketika akhir pekan tiba maka kamu bisa berkesempatan untuk memenangkan undian dalam julam yang besar. Bahkan jumlah pemenangnya pun bisa mencapai 20 orang dengan hadiah yang besar.

Lantas Bagaimana Cara Mencairkan Uang?

Mungkin hal ini akan menjadi pertanyaan yang kerap kali kamu tanyakan ketika sedang bermain game satu ini. Sebab, kamu telah mengumpulkan banyak sekali dollar di dalam situs ini. Tentu saja akan terbersit pertanyaan bagaimana cara mencairkan saldo atau dollar tersebut ke rekening bank yang kamu miliki.

Ternyata hal tersebut cukup mudah dan bisa dengan cepat kamu lakukan. Hal tersebut dikarenakan setelah kamu selesai memainkan game penghasil uang dan mendapatkan jumlah dollar yang banyak, maka kamu hanya perlu untuk mencairkannya dengan menggunakan paypal. Untuk nominal pencairan pun minimum dalam jumlah 10 dollar.

Main game dapat uang tentu saja dapat kamu lakukan dengan menggunakan situs Gamee.com. Dengan begitu, kamu hanya perlu untuk bermain dan menghabiskan waktu pada situs satu ini. Pasalnya, kapan lagi kamu bisa bermain game dan juga mendapatkan uang tambahan.

Untuk yang mau main, langsung aja daftar ke Gamee.com - Daftar.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim