Meruntuhkan Batas Dinding Berbahasa Dengan EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

English First (EF) hadir di Indonesia sebagai instansi belajar dan mengasah kemampuan berbahasa inggris. Lembaga kursus tersebut memiliki visi untuk meruntuhkan batasan dinding berbahasa dengan course EF Adults kursus bahasa inggris profesional. Pilihan kelas ini dikhususkan untuk orang dewasa, yang mana layak untuk Anda coba. Berikut ulasan lengkapnya. 

Mengenal EF Indonesia dan EF adults

Dimulai dengan penjelasan mengenai EF itu sendiri. Bagi Anda yang masih asing dengan nama tersebut, EF atau English First adalah lembaga kursus bahasa inggris yang sudah dikenal unggul di Indonesia. Penyedia jasa yang diawali pada tahun 1965 di Swedia ini berkembang pesat di Indonesia dan hampir seluruh bagian dunia. 

Dengan tujuan untuk meruntuhkan dinding pembelajaran bahasa, EF menyediakan berbagai kursus bahasa yang tersertifikasi. Kursus tersebut tersedia untuk berbagai usia dan berguna untuk membuka peluang bekerja ke luar negeri atau program pertukaran pelajar dan budaya. EF Indonesia sendiri terus melebarkan sayap dengan beragam kelas yang tersedia. 

Salah satunya adalah program pelatihan yang dikhususkan untuk orang dewasa atau EF for Adults. Program tersebut tersedia untuk mereka yang ingin mempertajam ilmu bahasa baik untuk kebutuhan pekerjaan, profesional, atau akademik. Bahkan untuk mempermudah proses, pembelajaran EF dapat dilakukan di sekolah atau diakses secara daring 24 jam sehari.

Pentingnya berbahasa Inggris (Akademik dan/atau Profesional)

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional mengutamakan tujuan untuk membantu orang dewasa meraih karir dan impian. Dalam hal ini, bahasa inggris sudah dianggap sebagai kebutuhan komunikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Apalagi mengingat betapa cepat perkembangan teknologi dan komunikasi dewasa ini.

Kemajuan tersebut tentunya akan memaksa orang dewasa untuk mengimbangi dengan bahasa inggris yang baik dan benar. Berkaitan dengan hal tersebut, sudah jelas sekali kalau Anda harus ikut belajar bahasa inggris. Merujuk pepatah “lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali”, Anda tidak perlu merasa malu untuk ikut belajar meski telah dewasa, 

Lalu untuk apa belajar bahasa jika sudah dewasa? EF adult memiliki rentangan umur mulai dari 18 hingga mencapai 89 tahun. Range yang sangat luas ini bisa menjadi motivasi untuk Anda yang ingin belajar demi menunjang karir dan pendidikan lebih tinggi. Seperti contohnya adalah ekspansi bisnis ke luar negeri atau akan melakukan studi dengan tingkat lebih tinggi. 

Hal tersebut semakin memperkuat pemikiran akan pentingnya berbahasa inggris. Apalagi mengingat persaingan di era globalisasi yang semakin ketat. Kemampuan bahasa inggris bisa menjadi nilai plus dalam dunia kerja. Mulai dari pertemuan wawancara, berkomunikasi, hingga menaklukkan tantangan pasar internasional melalui EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.

Kemudahan Belajar Di EF Adults

EF tampaknya sudah paham akan kebutuhan bahasa inggris orang dewasa yang mana terhalang dengan rutinitas yang kian padat. Dengan segala pertimbangan, EF menawarkan berbagai macam cara untuk mempermudah berjalannya program pembelajaran. Cara tersebut dinamakan dengan sistem belajar EF Smart English. 

Pada dasarnya, sistem tersebut menggaris bawahi pembelajaran bahasa inggris secara umum untuk kebutuhan sehari hari. Dengan begitu, kegiatan kursus bisa dilakukan dengan lebih efektif. Keefektifan ini bahkan sudah ditunjang dengan siklus pembelajaran learn try and apply yang mana didukung dengan perangkat aplikasi belajar secara daring.

Jika diperhatikan dengan baik, sistem ini memang ditekankan agar pelajar mampu mengerti dan menerapkan secara langsung ilmu yang didapat. Metode tersebut terpampang jelas dengan siklus learn yang menyediakan berbagai macam pembelajaran interaktif. Siklus ini juga memiliki platform belajar online yang dapat diakses selama 24 jam non stop. 

Kursus smart english tersebut meliputi segala aspek pembelajaran bahasa inggris, meliputi listening, speaking, reading, dan writing. Dalam platform tersebut juga terdapat 500+ video sebagai sumber interaksi belajar bahasa inggris online. Menariknya, Anda juga mampu memilih meeting, topik, dan tema sesuai dengan bidang karir atau pendidikan yang diinginkan. 

Setelah tahap tersebut, Anda bisa menggunakan semua yang telah dipelajari dari guru pembimbing pada siklus TRY. Di siklus ini Anda akan dituntut untuk menguasai keterampilan berbahasa melalui dua kelas didik. Kelas tersebut adalah face to face yang merupakan pertemuan dengan sistem terfokus dengan didampingi oleh guru bersertifikat TOEFL.

Di kelas F2F, pelajar akan bertemu dengan grup kecil dengan tidak lebih dari 6 anggota. Pengaplikasian bahasa akan dicatat dalam sebuah laporan oleh mentor sebagai rapor kemajuan setelah menyelesaikan kelas. Tidak hanya itu saja, EF juga menyediakan kelas workshop yang memberi Anda kesempatan untuk berbicara di depan umum. 

Kemudian siklus dilanjut pada sesi apply yang mana menyediakan life club atau komunitas bahasa yang sudah mendunia. Anda bisa sharing dan mengaplikasikan ilmu di komunitas tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir akan level kemampuan, pasalnya terdapat EFSET yang merupakan ujian komprehensif untuk menentukan tingkat skill bahasa inggris. 

Kemudahan metode pembayaran di EF Adults

Layanan tempat les bahasa inggris Jakarta dan juga daerah lainnya ini, memberikan pilihan sistem pembayaran yang beragam. Bahkan Anda bisa menggunakan metode yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Sistem tersebut meliputi pembayaran secara langsung atau cash, kartu kredit, transfer bank, atau bahkan dengan cicilan. 

Cara menjadi student di EF Adults

Untuk menjadi seorang anggota pelajar di EF tidak memerlukan cara yang sulit. Syarat yang diberikan pun cenderung berkaitan dengan niatan dari pelajar. Seperti adanya kemauan untuk belajar, bersedia untuk menambah wawasan, serta mengenal budaya asing atau baru dari teman dan proses belajar yang diberikan. 

Bisa dikatakan, cara menjadi student di EF adult pun tidak akan membuat pusing. Anda bisa melakukan pendaftaran melalui website resminya dengan input identitas diri berupa nama, umur, dan kota tempat tinggal. Begitu juga dengan kontak yang bisa dihubungi melalui nomor telepon atau email. 

Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk kategori program pembelajaran dan melakukan beberapa tes dan wawancara. Ujian tersebut berupa test placement dan tes tulis untuk menentukan level kemampuan. Begitu juga dengan wawancara yang dilakukan bersama native speaker. Pendaftaran juga tersedia dengan datang langsung ke center location EF.

Center Location

Pusat tempat les bahasa inggris Jakarta terdapat di 7 lokasi yang tersebar di ibu kota. Anda bisa datang ke center Kuningan City, fX sudirman, The Plaza office Tower, Mall of Indonesia, Mall Taman Anggrek, dan Lippo Mall Puri. Tidak hanya di Jakarta, lokasi center Ef juga hadir di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza. Silahkan berkunjung untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya dan program EF adult. 

Pembelajaran bahasa inggris layaknya diberikan saat pelajar masih berumur cukup muda. Namun bukan berarti Anda yang sudah dewasa pun tidak diizinkan untuk ikut kursus bahasa Inggris. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya English First for Adult yang ditujukan untuk dewasa. Kursus ini tersedia dengan beragam kelas dan keuntungan yang tidak boleh Anda lewatkan. 


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim