Tempat Wisata Di Sapporo Hokkaido Jepang

Hokkaido merupakan salah satu nama yang sering kita dengar bila seseorang membicarakan Negara Jepang, Hokkaido merupakan Surganya alam yang ada di dunia di kepulauan jepang, Hokkaido memiliki  pemandangan alam yang yang luas, dataran pegunugan yang sejuk, Hutan khas oriental yang sangat indah, sungai dan danau yang bersih, Pokoknya semua ada di salah satu prefektur di negara jepang ini. Berikut beberapa Tempat Wisata Di Sapporo Hokkaido Jepang yang wajib anda kunjungi jika berwisata ke negara jepang diantaranya sebagai berikut :

1. Kota Sapporo

Kota sapporo merupakan pintu gerbang anda memasuki wilayah hokkaido melewati bandara shari airport atau nakashibetsu airport, Sapporo merupakan pusatnya kebudayaan , aktivitas ekonomi, pendidikan, di pualua ini, Kota sapporo berbeda 180 derajat dengan di jakarta. Kota ini memiliki jalan jalan yang bersih, Pepohonan yang terawat, Anti macet dan Sejuk tidak panas maklum di hokkaido masuk kedalam wilayah yang beriklim sedang.

Source: GoogleMaps/Ray Corcoran

Di hokkaido ada taman bunga yang sangat indah yang bernama taman odori di sini adalah salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi di hokkaido, Yang istimewa lagi pada bulan febuari di kota sapporo diadakan festival musim dingin yang menyedot ratusan ribu wisatawan memasuki wilayah kota ini baik dari dalam negeri jepang maupun dari luar negeri jepang. Di kota sapporo juga terdapat Monumen bersejarah yang unik dan cantik serta menjadi pusat warga masyarakat kota untuk bersantai seusai selesai kerja , sapporo clock building, Untuk anda yang ingin menyegarkan tubuh sambil bersantai di hokaido ada Spa yang bernama JOZANKAI spa yang berlokasi masih didalam area kota Sapporo.

2. Danau Hokkaido

Source: GoogleMaps/Masako Tadokoro

Di pulau hokkaido juga memiliki beberapa danau cantik dan menawan yang banyak dikunjngi oleh para wisatawan baik lokal , domestik, maupun wisatawan asing, Salah satunya adalah danau shikotsu yang ditempuh sekitar 1 jam 20 menet dari pusat kota sapporo, Danau ini memiliki keunikan karena terbentuk dari kaldera gunung berapi dan di musim dingin danau ini tidak perna membeku yang menjadikan danau ini memiliki keunikan tersendir bagi para wisatawan yang berkunjung kedaerah ini.

3. Kota Hakodate

Hakkodate merupakan kota pelabuhan tersebsar di hokkaido dapat di capai melalui rute sapporo-aomori-hakodate atau langsu Tujuan Hakodate-aomori, Jangan salah kota ini memiliki keindahan yang cukup spektakular ada pegunungan salju yang sangat indah yang terdapat di pinggi kota ini, Disini banyak warung warung dan toko toko yang menjual barang kenang kenangan dan makanan terutama makanan khas jepang seperti sushi dan sashimi.

4. Ashikawa

Siapa yang tidak takjup dan kagum dengan daerah ini disini anda akan melihat bungan yang berwarna warni bagaikan karpet yang membentang luas dan sangat indah lah pokoknya, jika ketempat ini anda dapat menggunakan kereta express dari sapporo sekitar 1 jam 30 menit, pokonya indah sekali tempat ini ada bunga lavender, bunga cosmos dan sebagainya.

5. Kota Kushiro

Kushiro merupakan salah stu kota terbesar di hokkaido timur karena anda akan menemukan danau danau yang bening putih bersih di hiasi oleh kristal kristal es, tempat wisata yang paling banyak di kunjungi di kota kushiro adalah Tanah rawa kushiro yang masih alami, jika anda ketempat ini pasti kenangan indah di sini akan terbawa dalam benak anda dan sebagi kenang kenangn terindah karena anda telah mengijakan kaki di negara jepang terutama di pulau Hokkaido.

Demikianlah tadi informasi seputar Tempat Wisata Di sapporo Hokkaido Jepang. Semoga dapat menjadi referensi yang bermanfaat saat meluangkan waktu berlibur nanti.


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim