#SemuanyaSemaunya, Yuk Kenalan Dengan Paket Internet By.U

Kebutuhan internet saat ini memang sudah menjadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Terutama untuk para milenial yang kebutuhan akan internet begitu melimpah. Internet yang dibutuhkan tidak hanya cepat, namun juga ramah kantong. Dan By.U menjadi provider digital yang mampu penuhi kebutuhan itu, yuk simak paket internet By.U dalam ulasan berikut.

Kenalan Dengan Provider Digital Pertama Di Indonesia

Semenjak pandemi Covid menerpa berbagai negara, segala sesuatu yang bisa dipindahkan menjadi daring berubah menjadi daring. Termasuk kegiatan sekolah atau kuliah bahkan bekerja yang dilakukan di rumah. Otomatis, kamu harus memiliki internet yang mumpuni agar nantinya segala aktivitas kamu tidak terganggu.

Untuk itulah By.U hadir untuk menemani segala aktivitas berselancar di dunia maya dengan lebih mudah. Mengusung slogan, provider serba digital pertama di Indonesia By.U tentunya berbeda dengan lainnya. Karena mulai dari membeli kartu, isi pulsa sampai beli topping bisa dilakukan dengan digital. Topping yang dimaksudkan adalah kuota internet yang khusus untuk aplikasi tertentu.

Sehingga jika kamu membeli kartu sekalian melakukan pembelian paket internet By.U, kartu akan langsung dikirim ke rumah secara gratis. Kamu hanya perlu untuk membeli paket internetnya, saat datang tinggal aktivasi maka secara otomatis paket internet akan langsung gratis. Menariknya, masa aktif dari sim card ini tidak ada masa aktifnya, alias aktif selamanya.

Hanya saja jika tidak terhubung selama 30 hari, SIM Card By.U akan secara otomatis dinonaktifkan. Kuota internet yang kamu beli juga utuh serta tidak dibagi bagi, karena seperti yang kita tahu banyak provider murah selalu di bagi bagi. By.U menawarkan kuota 5G yang penuh dan bisa kamu gunakan untuk apapun.

Paket Internet Unggulan By.U Yang Ramah Kantong

Setelah mengenal sedikit tentang By.U, rasanya tidak pas jika kamu juga tidak mengintip paket internetnya. Mengingat provider digital ini telah meluncurkan paket internet BYOP atau Built Your Own Plan. Paket internet By.U ini, akan membuat kamu bisa mengatur #SemuanyaSemaunya. Kamu bebas memilih besaran kuota hingga masa aktif dalam paketnya.

Selain BYOP yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kamu juga memilih paket 1,5 Mbps. Paket ini menawarkan pilihan masa aktif 7 hari dan juga 30 hari. Besarannya unlimited dan memiliki kecepatan maksimal sampai 1,5 Mbps. Dengan begitu semua kegiatan streaming, main game hingga daring akan melesat kencang dan anti lelet.

Belum habis, By.U menawarkan paket 1 Mbps yang akan memungkinkan kamu internetan unlimited dengan pilihan waktu yang beragam. Jika kamu butuh hanya 1 jam, kamu bisa memilih paket ini. Karena tersedia 1 jam, 3 jam, 6 jam dan seharian. Kecepatan internet ini 1 Mbps yang bisa kamu andalkan ketika hanya butuh sebentar.

Telkomsel menawarkan paket internet By.U ini dengan harga yang akan membuat kamu tercengang. Bagaimana tidak, kamu bisa menebus semua paket tersebut mulai dengan Rp. 1 ribu saja. Harga yang ramah kantong ini bisa menjadi pertimbangan ketika kamu butuh internet andalan yang akan membuat hari hari kamu bebas bete karena lelet.

Bisa dikatakan jika provider satu ini menjadi provider unggulan selama pandemi berlangsung. Kamu bisa mengatur segala kebutuhan internet paling leluasa dengan kemudahan yang juga menggiurkan. #SemuanyaSemaunya bukan hanya tagline karena kamu bisa merasakan sendiri kemudahannya.

Itulah sekilas tentang provider digital pertama di Indonesia yang wajib untuk kamu tahu sebagai pengguna internet aktif. Kamu tidak perlu khawatir terkait sinyal, karena sinyal Telkomsel hingga saat ini masih paling anteng untuk dibawa ke berbagai lokasi di Indonesia. Langsung saja kunjungi website dan unduh aplikasi, maka kamu bisa menikmati kemudahannya. #SemuanyaSemaunya


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim