Review SehatQ.com – Portal Informasi Kesehatan Lengkap

Hi all, kali ini gue mau berbagi informasi nih, terkait salah satu portal infomrasi kesehatan di Indonesia yaitu SehatQ yang Brandingnya sih sekarang sebagai Portal Informasi Corona juga. Nah… ada apa aja di SehatQ? Kita langsung aja yaaa!

1. Portal Informasi coronavirus

Ini mungkin jadi andalan mereka sekarang, jadi untuk kalian yang lagi cari informasi seputar coronavirus bisa banget cek info-info yang tersedia diweb ini, kalian bisa juga membagikan artikelnya ke social media atau kerekan yang membutuhkan agar semua orang bisa aware gimana sih update-updatan terbaru terkait virus corona ini, mulai dari pengembangan virusnya, pencegahannya sampai ke solusinya untuk terhindar dari virus ini, cukup lengkap deh info-infonya.

2. Fasilitas Kesehatan


Kebutuhan penting juga untuk kita agar tau fasilitas kesehatan atau rumah sakit disekitar kita, apalagi nih kalau kita nantinya ( jika sudah normal ) akan berpergian ke daerah lain yang kita pasti ga tau dimana aja fasilitas kesehatannya, bisa aja sih lihat digoogle map tapi agar lebih terjamin informasinya jika kita membutuhkan informasi tersebut bisa langsung segera cek di SehatQ, mereka menyajikan data fasilitas kesehatan beserta jam operasionalnya.

3. Informasi Dokter & Janji Temu

Bingung saat mau cari dokter yang sesuai? Atau untuk para ladies nih misal mau cari dokter yang perempuan tapi bingung gatau infonya dimana aja yang ada, atau mau cari dokter spesialis sesuatu tapi sulit dapat informasinya lagi-lagi di SehatQ juga menyediakan, tidak hanya itu, kalian juga bisa langsung menjadwalkan kunjungan atau konsultasi ke dokter-dokter tsb loh, lebih mudah bukan?

4. Toko SehatQ


Ini menurut gue sih Fitur unggulan sih yaa, soalnya disini semua yang kalian butuhkan tuh ada terkait kesehatan, mulai dari obat, produk ibu dan bayi, perawatan tubuh, perawatan wajah, kecantikan, alat kesehatan, vitamin, mineral, suplemen, bahkan makanan dan minuman juga tersedia, jadi seperti apotel online gitulah, so temen-temen yang takut keluar disaat pendemi begini bisa pesan secara online untuk kebutuhan produk kesehatan, ga perlu bingung harus keluar-keluar cari apotek lagi.

5. Direktori Obat

Mau cari informasi obat tertentu? Atau dapat obat dari dokter dulu banget dan lupa itu obat apa karena labelnya udah hilang? Atau juga dapat obat dari dokter dan pengen ngelisting jenis-jenis obat pribadi agar mudah kedepannya? 

Bener-bener deh, lagi dan lagi sehatq.com juga menyediakannya all, disini tersedia direktori obat-obatan dan ada filter juga berdasarkan abjad, didalam informasi obatnya pun cukup lengkap, kalian bisa lihat detail obat tsb misal obat bebas atau perlu resep, kemasannya isi berapa, produsen obatnya apa, dan yang paling penting tersedia detail deskripsi obat tsb untuk apa, indikasi obatnya juga ada, kompsisi hingga dosis obat tsb juga tersedia di web ini, lainnya seperti aturan pakai obat, efek samping obat, kontradiksi obat, dan detail lainnya cukup lengkap banget. Ga perlu bingung lagi mau cari penjelasan tentang obat karena disini sudah tersedia lengkap.

6. Aplikasi Chat Dokter

waaa ini wajib diacungi jempol nih, fitur chat dokter ini perlu banget dijaman serba online sekarang, kalian bisa banget kalau gamau konsultasi langsung, bisa konsul online dulu lewat aplikasi chat dokter dari sehatq.com, lengkap banget mau dokter apa aja disini, harganya pun cukup terjangkau, untuk dokter umum kalian bisa konsul mulai dari 25rb aja loh! Seharga nasi padang kalian udah bisa konsultasi tentang keluhan-keluhan kalian, kapan lagi kan? Nah untuk dokter spesialis kalian bisa konsul mulai dari 200rban, dan banyak banget dokter yang tersedia disini.

Cukup lengkap bukan? Selain dari fitur-fitur diatas, masih ada lagi seperti listingan atau penjelasan tentang penyakit-penyakit dan tindakan medis yang bisa kalian baca disini, lengkap banget! Semoga informasi review yang gue buat ini bisa bermanfaat ya untuk kalian yang membutuhkan portal informasi kesehatan yg lengkap. Keep healthy guys!


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim