Review Positif Menggunakan Yummy App, Memasak Menjadi Lebih Mudah

Memasak menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Hanya saja tidak semua orang bisa memasak, bagi Anda yang masih dalam proses belajar saat ini belajar memasak akan semakin mudah. Mengapa? Karena telah hadir aplikasi resep makanan bernama Yummy App. Daripada penasaran simak ulasannya berikut.

Aplikasi Resep Masakan Yang Kaya Fitur

Sebenarnya apa sih Yummy App ini? Karena selain membuat anda yang masih belajar jago, yang sudah pantai memasak akan lebih jago lagi. Jadi Yummy App ini merupakan aplikasi yang bisa anda pasang pada smartphone anda, baik untuk iOS ataupun Android. Anda akan menemukan berbagai macam resep makanan, baik makanan berat hingga kue hanya dalam genggaman.

Dengan adanya aplikasi ini, anda tidak perlu lagi merasa bingung ketika akan memasak. Pasalnya, hanya menggunakan aplikasi ini, anda sudah bisa menyulap bahan bahan di rumah menjadi menggiurkan. Apalagi anda juga bisa berbagi resep sekaligus berdiskusi dengan pengguna lainnya. Tentunya akan membuat kegiatan memasak menjadi lebih seru.

Belum lagi tersedia beberapa kelebihan dan juga kemudahan yang ditawarkan dalam fitur aplikasi resep makanan ini. Menariknya, terdapat sistem reward yang berupa uang untuk anda yang membagikan resep dan juga mengajak teman untuk bergabung. Tentunya dengan ketentuan serta persyaratan yang harus anda penuhi lebih dahulu.

Mengintip Fitur dan Kelebihan Yummy App

Rasanya tidak lengkap jika tidak mengintip detail kelebihan serta fitur yang ditawarkan aplikasi masak satu ini. Begitu anda masuk, anda akan menemukan tampilan yang sederhana. Tampilan ini juga didukung dengan penggunaan aplikasi yang begitu mudah. Terdapat kolom pencarian di halaman pertama, lengkap dengan kumpulan resep yang trending.

Tidak ketinggalan Anda juga bisa menemukan event yang saat ini sedang berlangsung. Pada menu pencarian, anda tinggal memasukkan resep atau masakan maka yang anda butuhkan akan langsung muncul. Selain memasukkan kata kunci berupa masakan, anda juga bisa mencari berdasarkan nama Chef favorit anda.

Menggulir ke bawah, anda akan menemukan beberapa akun Official, baik dari brand, orang hingga Chef. Anda juga bisa menemukan makanan berdasarkan kategori, dari camilan, makanan berat hingga dessert pada aplikasi resep makanan ini. Di bagian bawah, anda bisa melihat ada resep paling baru serta daftar menu inspirasi yang cocok untuk event tertentu.

Selain menawarkan kelebihan yang memudahkan, Yummy App juga menyediakan fitur fitur yang membuat memasak lebih seru. Fitur yang pertama adalah fitur memasak, yang bisa anda manfaatkan untuk menemukan inspirasi menghidangkan makanan apa. Apalagi jika sudah memiliki bahan di lemari es tetapi tidak tahu akan masak apa.

Cara memanfaatkan fitur ini juga begitu mudah, anda hanya perlu untuk masuk pada Yummy. Setelah itu silahkan memilih menu memasak yang berada di bawah navigasi. Jika sudah, anda bisa memilih bahan masakan apa yang telah anda miliki. Tak perlu menunggu lama, Yummy akan merekomendasikan beberapa resep makanan yang sesuai.

Fitur lainnya yang membuat kegiatan memasak makin menyenangkan adalah fitur filter. Filter ini akan membantu anda memilih resep makanan dengan harga bahan yang tepat, durasi memasak yang cepat hingga porsi yang anda butuhkan. Begitu anda menerapkan pada aplikasi resep makanan ini, maka akan langsung hadir resep yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Seperti yang sempat dibahas, jika aplikasi ini juga menawarkan reward berupa uang yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Fitur Yummy Point menjadi sistem yang akan memberikan hadiah untuk pengguna yang membagikan resep serta mengajak teman download. Tim editor Yummy akan menyeleksi lebih dahulu dengan  mempertimbangkan beberapa hal.

Mulai dari jelas atau tidaknya langkah pembuatan, gambar yang lengkap hingga bahan bahannya. Jika anda berhasil memasuki seleksi, akan mendapatkan 100 Yummy Point yang sama dengan Rp. 10 ribu untuk setiap resep yang anda publish. Begitu juga jika mengundang teman, anda akan mendapatkan 70 poin jika mereka menonton 3 video dan 30 Point saat mereka masuk ke akun mereka.

Download Aplikasi Resep Masakan Yummy App

Memiliki banyak fitur dan kelebihan, Yummy App juga akan mengabarkan event hingga misi. Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah give away mulai dari uang tunai, voucher hingga kupon undian berhadiah banyak hal. Semakin menyenangkan, karena untuk mengunduh aplikasi ini anda tidak akan dikenakan biaya alias download gratis.

Salah satu Event di YummyApp

Cara mengunduh aplikasi resep makanan ini begitu mudah. Anda hanya perlu menuju Play Store atau App Store, ketik saja Yummy. Setelah itu silahkan install dan tunggu proses pemasangan hingga selesai. Untuk mengoperasikannya tinggal masuk aplikasi setelah anda unduh. Dengan begitu anda sudah bisa menemukan berbagai resep masak yang anda butuhkan, atau anda bisa juga klik langung link dibawah ini:

Download Playstore 
Download App Store

Aplikasi Yummy akan memberikan banyak manfaat untuk anda yang sudah pandai memasak atau masih belajar memasak. Anda juga bisa langsung memasak sendiri di rumah sebagai proses untuk latihan. Fitur yang beragam semakin membuat Yummy App semakin memudahkan para penggunanya.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim