4 Destinasi Wisata Australia Terpopuler

Australia adalah negara dengan ragam tujuan wisata memikat untuk dikunjungi. Tidak keliru jika banyak pelancong yang ingin memanfaatkan liburan di negeri Kanguru itu. Ketika musim liburan di sana, berbagai Destinasi Wisata Australia banyak didatangi para wisatawan mancanegara termasuk dari Indonesia. Berbagai hal bisa dinikmati di negara tetangga Indonesia itu, dari wisata alam, wisata kuliner sampai wisata bahari.

Kota Sydney

Kota Sydney umumnya meriah saat malam pergantian tahun. Ketika malam tahun baru kota ini didatangi tak kurang dari 1,6 juta wisatawan. Kawasan dermaga dan pesisir pantai adalah lokasi favorit wisatawan demi melihat pagelaran kembang api yang luar biasa. Di kesehariannya sendiri panorama alam di kawasan Pelabuhan Sydney dan Rocks tak pernah sepi oleh kunjungan. Beberapa pantai pun cukup populer antara lain pantai Coogee, Bronte, Bondi Beach dan Palm Beach.

Kota Perth

Wisatawan pun bisa melakukan berbagai kegiatan di kota ini dari rekreasi pantai, menyaksikan hewan-hewan liar sampai pertunjukan seni. Di kota Perth pun disediakan sejumlah taman yang salah satunya yang populer yakni Kings Park. Berbagai tujuan wisata Australia di kota ini yang menyebabkan turis kerasan berlama-lama di kota ini yakni Swan River, Pantai Cottesloe sampai daerah di seputar teluk Pulau Rottnest. Para turis bisa bersepeda, berenang sampai memancing lobster batu karang.

Kota Broome

Setiap bulan liburan tiba menelusuri sejumlah kota di Australia sudah seperti agenda wajib bagi para turis mancanegara yang datang ke sana. Dan kota Broome sering dijadikan sebagai pilihan wisata yang mengasyikkan. Setiap wisatawan bisa menyaksikan keindahan senja hari di pantai yang berhadapan langsung dengan samudra Hindia ini. Kecuali itu mereka pun dapat menunggang unta di pinggir pantai Cable Beach atau membeli aneka hiasan mutiara di Chinatown. Pelancong pun bisa menyambangi Gantheaume Point dimana di sana terdapat jejak kaki hewan purba dinosaurus yang tercetak di batuan sekitar 130 juta tahun silam ketika air laut sedang surut.

Kota Melbourne

Menjelajahi kota yang satu ini akan menjadi kegiatan paling mengasyikkan ketika berlibur ke sana. Kota dengan tatanan modern itu begitu menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Bar, butik dan restoran terlihat di sana-sini menanti kedatangan para pengunjung. Di kota Melbourne pelancong pun memiliki berbagai pilihan menyaksikan arsitektur bangunan berbagai aliran tak terkecuali sejumlah gang-gang perumahan di sana dibuat bernuansa eklektik berhias mural yang cantik.

Destinasi Wisata Australia sesungguhnya tak hanya 4 kota tadi. Para wisatawan masih bisa mengunjungi wilayah Gippsland dengan suku Aboriginnya dan kota Canberra dimana wisatawan bisa mengunjungi kompleks gedung Parlemen dan National Gallery of Australia. Nah sebelum ke sana rencanakan dan persiapkan lebih dulu segala sesuatunya agar liburan anda ke sana menjadi kegiatan yang sangat istimewa. Happy travelling !!


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim