Pilihan Buku Catatan Kulit Terbaik, Kece PARAH sih!

 Assalamualaikum all!

Balik lagi nih di Blog Pashaaldo, btw sekarang sih sebenarnya gue lagi rebranding bukan Personal lagi, tapi ke Keluarga kecil gue, yaitu Keluarga Permana, soooo balik lagi dengan Keluarga Permana ya! Hahaha. 

Okayy, lanjut ke Topik Pembahasan gue kali ini, temen-temen pada suka ga sih punya Buku Jurnal atau Buku Catatan gitu?

Kalau gue sih dari Jaman kuliah dulu sampai sekarang kerja suka banget apalagi kalau nyatat Pengeluaran gitu hahahaha.Terus saat kerja sekarang itu, biasa untuk catat note-note yang Penting banget, dan apalagi saat 1 Tahun lalu Istri mau lahiran, jadiin Buku Catatan utk Listing mau beli apa aja untuk Kebutuhan Baby.

btw, mau tau ga Keuntungan punya Buku Catatan atau kata Bekennya “Journaling” , nih yaaa menurut intermountainhealthcare.org , Journaling atau hobby Nulis di Buku Catatan bisa banget membantu mengurangi Stress loh,  tau aja deh Stress bahaya bgt, hanya karena Stress aja kadang Tubuh bisa sakit. So dengan nulis gitu, kita mengurangi Stress kita dan coba mengexpresikan dengan Tulisan, try it deh!. Bahkan juga bisa tingkatin Imun kita dengan Journaling loh. So akan mengurangi lah tingkat kita terkena Penyakit.

dan yang gakalah pentingnya nih, Boos Mood! Bikin ingatan kita Tajam juga.

Kadang tuh, dengan sekedar kita menyampaikan “Dear Diary hahaha”. Biasanya para Wanita nih, itu udah Boost mood banget, apalagi typical yang Introvert dan gabisa cerita Permasalahannya ke orang lain.aaaait satu lagi, udah gue jelasin diawal sih yang gue manfaatkan untuk apa, yaituuuu untuk mengabadikan moment! nih gue dan Istri lagi mau coba sih, rencana pasang foto anak gitu dari mulai checkup kandungan sampai lahir dan gede hahaha. 

Okay kita lanjut nih, setelah teman-teman tau manfaat Journaling atau Punya Buku Catatan, sekarang kita lanjut gue share nih pengalaman punya Buku Catatan, sekaligus mau Rekomendasi sih. Gue tuh beberapa kali punya buku catatan untuk kuliah dan kerja, dari yang umum kebanyakan di Gramedia, sampai ke Custom Order dengan nama sendiri, dari yang pakai Cover ala ala celana Jeans gitu sampai pada akhirnya gue ngelihat nih 1 Brand Buku Catatan Kulit di explore Instagram, first Impression gue langsung tertarik banget karena cool banget menurut gue modelnya, singkat cerita gue Order tuh dan sampai ke tangan Nih model yang gue Punya : 

Keren kan?

Ini mah kalian tenteng saat meeting pasti dilihatin rekan-rekan kantor hahahaha

Berawal dari sukanya gue dengan Produk ini, akhirnya gue cari tau ini Brand, barangkali kedepan kantor mau buat Branding Note bisa kaya gini kan keren ga sih?

Nah, setelah gue Telusuri, ternyata ini Brand Hibrkraft (lupa gue sebutin tadi) , udah dari 2013, so ini kayaknya gue aja yang baru ketemu ada Note keren begini. Oh iya, ini mereka buatnya itu full Handmade juga. Selain Buku Catatan Kulit,mereka juga menyediakan card holder, pouch, totebag dll. Kalian atau perusahaan kalian juga bisa req mau kulit atau tidak, atau mau branding di produknya, dan bisa kalian diskusikan deh kalau emang ada request-an khusus.

Kenapa harus Hibrkraft? 

Gue udah buktiin sendiri Kualitasnya, di blog ini kalian juga bisa lihat punya gue, asli keren parah! Kualitasnya oke banget sih untuk dipakai pekerja kantoran ataupun anak muda. Dan yang gue baca, mereka udah sukses jual 10rb produk di 2019.

Untuk jenis-jenisnya nih kalau di Tokopedia ada 3 Series nih yang mereka ada untuk Buku Catatan Kulit, yaitu Vexiluum (Standard Journals), Catena (Series) & One of a Kind. Sedangkan kalau di Website mereka nih yang Populer ada 3 nih : SJP Journal, Kava Journal & Basic Pro. 

Masih bingung cari Buku Catatan Kulit? Atau masih Penasaran dengan Katalog dari Hibrkraft ini? Cusss nih gue share beberapa Penampakan dari Instagram mereka. Kalian bisa cek langsung juga di IG nya ya. Atau ke Webnya langsung juga boleh. 



Kalau order sih Flexible banget, kalian mau langsung juga bisa, atau buat kalian yang baru baru belanja Online nih, ragu misalnya, mereka juga menyediakan Produk mereka di Tokopedia, so gausah bingung lagi yaa!

eh kepanjangan ini kayaknya sharing gue kali ini, segini aja deh ya manfaat punya Buku Catatan Kulit / Journaling dan Pengalaman gue cari Brand yang keren banget untuk dipakai.

See you next sharing guys!


Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim