Kunjungi Ragam Wisata Pantai Terindah Di Indonesia Ini Dan Dapatkan Sensasi Serunya

Di Indonesia sendiri sebaran pantai menunggu untuk anda kunjungi. Mungkin bagi anda para backpacker yang tertarik untuk mengunjunginya disini kami akan bagikan informasinya untuk anda mengenai ragam wisata pantai terindah yang tersebar di Indonesia dan tentu saja wajib anda nikmati pesona memukaunya. Yuk guys langsung saja simak uraian informasinya berikut ini!


Mungkin anda salah satu orang yang hobi melakukan perjalanan wisata? Sekarang banyak lho objek wisata terbaik di Indonesia yang wajib anda kunjungi guys. Salah satunya adalah objek wisata berupa pantai.

Wisata Pantai Terindah Di Indonesia yang Wajib Dikunjungi



Pokoknya banyak sekali wisata pantai yang begitu indah, memukau dan fenomenal di Indonesia. Salah satu wisata pantai terindah dan paling memukau di Indonesia yang wajib dikunjungi yaitu :

Pantai Pink, Pulau Komodo

Kebanyakan wisatawan mendambakan pemandangan pantai yang dilengkapi oleh hamparan pasir putih dan dipadukan dengan jernihnya ombak dan air laut berwarna biru menentramkan. Lantas, tidakkah anda inginkan sesuatu yang berbeda?

Jika anda ingin sesuatu yang berbeda, anda bisa datang berkunjung menuju Pantai Pink. Disana jernihnya air laut dan pasir yang berwarna pink akan anda saksikan. Warna pink ini konon berasal dari serpihan karang dan biota lain yang terbawa arus ke daratan kemudian bercampur dengan pasir pantai. Disini anda bisa berpetualang dengan menyusuri pantai yang indah ataupun berpetualang di alam bawah laut melalui aktivitas diving atau snorkeling. Pokoknya akan banyak keseruan yang bisa anda dapatkan disana.

Pantai Nihiwatu Sumba

Pantai Nihiwatu ini merupakan sebuah pantai yang terdapat di daerah Sumba. Pantai Nihiwatu ini merupakan sebuah pantai yang masuk dalam urutan ke 17 dalam daftar CNN World 100 Beaches On The World. 

Pasirnya sangat halus, putih dan punya air laut yang super jernih. Apalagi kalau anda menikmati pemandangan dikala sunset tiba, panorama yang indah dengan warna jingga di angkasa raya turut menjadi pemandangan yang super cantik dan sangat layak untuk diabadikan.

Di pantai ini ada beberapa kegiatan yang sangat direkomendasikan untuk anda jalankan. Diantaranya yaitu kegiatan diving, snorkeling dan surfing.

Pantai Pandawa Bali

Dengan segenap keindahan yang ada di Pantai Pandawa Bali, Pantai Pandawa ini disebut sebagai The Secret Beach. Pantai ini letaknya ada di Desa Kutuh, sebelah selatan Bali.

Pantai ini tersembunyi dibalik tebing – tebing tinggi dan semak – semak. Pantai ini disebut juga sebagai The Secret Beach karena jalannya untuk menuju pantai ini relatif sulit untuk diakses. Disini anda akan dimanjakan dengan aneka olahraga air seperti kano dan paralayang.

Pantai Karimun Jawa

Nah, yang terakhir ini adalah Pantai yang terletak di Pulau Karimun Jawa, Pulau ini masih masuk Daerah Jepara, dan Keindahan alam di Pulau ini bisa menjadi Pengalaman yang indah dan berharga untuk kalian miliki. Apalagi dengan Ombak yang sangat indah di Pulau ini, cocok banget untuk kalian yang ingin liburan bareng Keluarga atau ramai-ramai bareng teman kalian.

Dan disini kalian tidak hanya menemukan 1 Pantai, tetapi banyak banget Pantai dan Pulau yang ada di Karimun Jawa ini yang bisa kalian datangi.

Disini juga terdapat Ratusan Jenis Ikan Laut dan Puluhan terumbu karang yang bisa kalian temukan, yang suka nyelam, surga banget deh! dan Satu lagi, kalian ga perlu khawatir karena banyak pilihan Paket wisata karimunjawa yang tersedia untuk mempermudah pertualangan kalian di Pulai ini!

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Wisata Pantai Terindah Di Indonesia yang Wajib Dikunjungi. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim