@Pashaaldo Blog

Blog Personal yang memuat Artikel Pribadi, VLOG, Gaming, Kuliner Kota Batam, Wisata, Traveling, Tutorial, Youtube dan Hal Menarik Lainnnya.

Rabu, 28 Agustus 2019

Rangkuman Link Kisah KKN di Desa Penari


Gue disini cuma mau Share Rangkumannya aja, ga bakal Panjang Lebar jelasin disini, atau share Sinopsisnya yaaak..

ini biar mudah aja untuk temen-temen yang mau Baca.

Ini Rangkuman didapat dari : Know Your Meme Indonesia - Unofficial

Intinya ini Kisah tentang Kegiatan KKN yang Pada Akhirnya memakan Korban, benar atau tidaknya kembali ke Penilaian masing-masing yaa..

Gue cuma share Rangkumannya, dan cerita ini pun harapan dari Penulisnya bisa dipetik hikmahnya, agar tidak terjadi kejadian-kejadian serupa dikemudian hari.

Dan Pentingnya kita menjaga Etika dimanapun kita berada.

Berikut Rangkuman Linknya :

Source thread kaskus buatan tafakoer : https://kask.us/iCuPa

Source thread @SimpleM81378523 yang menceritakan soal KKN di desa penari versi Widya : https://threadreaderapp.com/thread/1143116541480726531.html

Source thread @SimpleM81378523 yang menceritakan soal KKN di desa penari versi Nur chapter 1 : https://threadreaderapp.com/thread/1152570021282844673.html

Source thread @SimpleM81378523 yang menceritakan soal KKN di desa penari versi Nur chapter 2 : https://threadreaderapp.com/thread/1152574349263552513.html

atau kalian bisa Cek sendiri di Twitter Penulisnya : https://threadreaderapp.com/user/SimpleM81378523

0 Komentar Rangkuman Link Kisah KKN di Desa Penari

Posting Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Back To Top