Kenali Spot Wisata Anyer Terindah Dan Dapatkan Segudang Pesona Alamnya

Kawasan Anyer termasuk salah satu kawasan yang begitu terkenal di Jawa Barat. Yang paling dikenal baik tentang Anyer oleh masyarakat Indonesia yaitu kawasan pantainya yang penuh pesona. Mungkin anda tertarik untuk berkunjung menuju Anyer dan menikmati segudang pesona alamnya?

Pokoknya banyak tempat wisata alam di Anyer yang layak dikunjungi, khususnya objek wisata alam berupa pantai. Jika anda tertarik untuk berkunjung kesana, simak dulu informasi tentang objek wisata alam Anyer berupa pantai yang layak dikunjungi. Disini kami akan berbagi informasi seputar hal tersebut kepada anda. Yuk cek informasinya!

Spot Wisata Anyer Terindah yang Layak Dikunjungi


Ada beberapa spot wisata terindah di Anyer yang layak anda kunjungi. Khususnya spot wisata berupa pantai akan memberikan pesona alam yang luar biasa untuk anda. Spot wisata Anyer pertama yang sangat indah dan layak anda kunjungi yaitu :

Pantai Sambolo

Pantai Sambolo ini merupakan sebuah pantai di Anyer yang dilengkapi hamparan pasir putih begitu indah. Disana anda bisa bermain, berenang sembari menikmati pesona alam yang memukau. Jika anda bisa menyelam, snorkelingpun bisa anda lakukan.

Pantai Marbella

Pantai yang satu ini lokasinya tepat berada di sebelah Pantai Sambolo. Anda tinggal menyusuri garis pantai maka Pantai Marbella akan anda temukan. Pantai ini dinamakan sebagai pantai Marbella karena letaknya tepat di depan Hotel Marbella. Pantai ini dilengkapi banyak saung di tepian yang bisa digunakan untuk bersantai dan berjemur jika anda berkunjung ke Pantai Marbella.

Pantai Marina

Jika anda ingin bermain air dan melakukan olahraga air tanpa hambatan, maka Pantai Marina harus anda kunjungi. Disana banyak pilihan olahraga pantai yang bisa anda lakukan. Bahkan di Pantai Marina ini ada banyak sarana akomodasi yang menunjang seperti villa dan resort menarik.

Tertarik berkunjung ke pantai – pantai indah di Anyer? Kunjungi ragam pantai tersebut dan semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Spot Wisata Anyer Terindah yang Layak Dikunjungi bermanfaat.

Source Pic :
IG @patracomfortanyer

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim