Ingin Puaskan Hasrat Fotografi Anda? Kunjungi Dulu Icon Wisata Solo Terbaik Ini

Saatnya kita cerita tentang SOLO! - Sebagai kota yang sangat kental dengan nilai adat istiadatnya, Solo punya banyak icon wisata terbaik yang layak untuk dikunjungi. Tak hanya wisata alam, icon wisata terbaik tersebut bisa anda kunjungi untuk memuaskan hasrat fotografi anda. Dijamin deh tidak akan pernah menyesal ketika anda berkunjung menuju icon wisata terbaik Solo ini. Justru mungkin yang ada anda tidak ingin pulang darisana. hahahahaha

Penasaran apa saja icon wisata terbaik Solo yang sangat layak dikunjungi untuk memuaskan hasrat fotografi anda? Yuk langsung cek informasinya berikut ini!

Icon Wisata Solo Terbaik yang Layak Dikunjungi


Jika anda memang punya hasrat fotografi yang menggebu – gebu dan ingin menjepret dengan hasil yang memuaskan, salah satu wisata Solo yang wajib anda kunjungi yaitu :

Taman Balekambang

Taman Balekambang ini merupakan sebuah tempat wisata di Solo yang seringkali difungsikan sebagai wisata liburan akhir pekan. Taman ini lokasinya berada di Jl. Ahmad Yani. Luas dari Taman Balekambang ini sekitar 10 meter dan dibagi menjadi dua yaitu Taman Air Partini dan Hutan Partinah. Taman Balekambang ini difungsikan sebagai taman rekreasi dan edukasi mulai dari tahun 2008.


Tugu Lilin

Tugu Lilin yang terdapat di Solo ini merupakan sebuah monumen peringatan 25 tahun saat berdirinya Boedi Oetomo. Tugu Lilin ini berada di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo. Bentuknya bisa dikatakan sangat unik yakni menyerupai lilin yang menyala. Tugu Lilin ini juga bisa dikatakan sebagai sebuah wisata sejarah yang melambangkan pengabdian dan semangat perjuangan bangsa Indonesia.

Museum Manusia Purba

Museum ini merupakan sebuah museum yang sangat unik dan didalamnya memiliki koleksi fosil manusia purba. Usia fosil – fosil ini mencapai 2 juta tahun sampai dengan 200.000 tahun yang lalu. Disini anda bisa berfoto dengan banyak hal yang anda temukan.

Pokoknya sangat menyenangkan berlibur disana. Anda tertarik? Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Icon Wisata Solo Terbaik yang Layak Dikunjungi bermanfaat.

Source Pic:
IG @solonyaman

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim