@Pashaaldo Blog

Blog Personal yang memuat Artikel Pribadi, VLOG, Gaming, Kuliner Kota Batam, Wisata, Traveling, Tutorial, Youtube dan Hal Menarik Lainnnya.

Jumat, 12 Januari 2018

Game Penghasil Dollar - Dapat Dollar Gratis Hanya Bermain Memecahkan Lampu!


Hallo, balik lagi bareng gue, kali ini gue bakalan berbagi ke kalian semua para pencari recehan tentang salah satu game yang sangat bermanfaat untuk menghasilkan recehan dollar, kita hanya dituntut bermain memecahkan lampu, hingga mendapatkan Bonus Balance yang bisa kita cairkan ke Paypal kita.

Minimal Pencairan adalah 500 Balance atau $5 , kecil bukan?

Kita juga bisa mendapatkan Bonus dengan mengajak teman kita untuk bermain game ini.

FAQ :


  • Harus ada Koneksi Internet bro?

Kalau mainnya doang sih ga perlu brooo, kalau WD perlu deh.


  • Cara dapatin Koinnya gimana bro?

Kita mendapatkan koin kalau kita bisa menyelesaikan setiap level, dan bisa dapat juga dengan menshare ke sosial media kita lalu link tersebut diklik.


  • Apakah Bulbsmash menyimpan data Player?

Tidak sama sekali


  • Bulbsmash apa sih bro sebenarnya?

Game bro, game mecahkan bola lampu, cobain gih biar tau!


  • Minimal Device utk bisa mainkan gimana bro?

Android diatas 3.0 bisa memainkannya bro..


  • Cara mulai mainnya atau dapat Aplikasinya gimana bro?

Download nih brooo : Bulbsmash


  • Kalau ga sengaja terhapus gimana bro?

Selama lo login lagi dengan akun yang sama, data aman kok bro!


  • Coinnya bisa untuk isi ulang atau belanja di game bro?

Gabisa sekarang, kedepannya mungkin bisa, sekarang untuk WD aja..

So, tunggu apa lagi? Downlaod sekarang juga!


0 Komentar Game Penghasil Dollar - Dapat Dollar Gratis Hanya Bermain Memecahkan Lampu!

Posting Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Back To Top