NgeVLOG #5 - RekapVLOG Lebaran 2017 (Tanjung Pinang, Trikora, White Sand Island)



Halo semua, balik lagi bareng gue, pada video diatas adalah Rekap VLOG , perjalanan gue saat Lebaran 2017 lalu di Tanjung Pinang yang mana saat gue disana mengunjungi Akau Potong Lembu untuk makan ( setiap ke Tanjung Pinang pasti kesini), makanan Favorite gue sih ada Nasi Goreng yang enak banget disitu, ditambah Gong Gongnya. Ke Tanjung Pinang kalau belum ke Akau Potong Lembu sih rasanya belum pas menurut gue, hehehe.

Selanjutnya yang gue kunjungi adalah Rimba Jaya, alasan ke sini tak lain tak bukan karena Adik gue yang cewek Putri namanya, mau beli Waffle gitu deh disini yang katanya enak banget, kalau gue pas ke Rimba Jaya cuma beli Jagung Rebus saja. Karena di Rimba Jaya kami sekaligus makan malam di salah satu Restoran Seafoodnya yang menurut gue lumayan Recommend juga.

Karena gue sendiri belum pernah ke Gedung Gong Gong di Tepi Laut, gue sama kelaurga juga kesana untuk sekedar bersantai sambil berfoto dengan background gedung Gong Gong tersebut.

Selain itu, salah satu tempat Rekreasi yang wajib banget dikunjungi adalah Pantai Trikora, sebelum ke Pantai kami menyempatkan dahulu untuk membeli Nasi Lemak dan Otak-Otak di Gesek, bagi Orang Tanjung Pinang atau sering ke Pinang pasti tau sih tempat ini, kalau yang belum tau, kalian bisa tanyakan saja dengan orang di tepi jalan saat arah menuju Trikora.

Singkat cerita, kami disarankan oleh salah satu sauadara untuk snorkling di White Sand Island, untuk Detail tentang White Sand Island sendiri kalian bisa tonton Video diatas, untuk terkait Harga dan Suasananya lebih lengkap kalian bisa juga search di Google, karena sudah banyak teman-teman Blogger lainnya yang melakukan review dan cerita tentang perjalanan mereka ke White Sand Island. Happy Watching!

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim