Rekomendasi Wisata di Bali yang Cocok Untuk Honeymoon

Salah satu pulau heritage di Indonesia yang sangat cocok menjadi tujuan pulau untuk liburan sekaligus honeymoon adalah Bali. Ada banyak sebaran tempat wisata di Bali yang sangat menarik dan dapat dikunjungi Anda yang sedang honeymoon. 

Pengalaman honeymoon yang sangat berkesan dan tak ada duanya akan Anda dapatkan di sana. Pastinya abadikan setiap moment bersama pasangan karena perjalanan wisata Anda akan menjadi sebuah perjalanan wisata yang tak terlupakan. Mengenai apa saja wisata di Bali yang sangat cocok untuk honeymoon, berikut kami akan berikan ulasan selengkapnya untuk Anda!

Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay 

Daftar Wisata di Bali untuk Honeymoon 

Resto Apung Kintamani

Alamat : Jalan Raya Kedisan, Danau Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli

Jam buka : 9.30 WITA

Kalau makan malam di restoran mewah sudah menjadi hal yang biasa, bagaimana kalau Anda mencoba makan malam di restoran tengah danau di Bali? 

Jika Anda tertarik untuk mengajak pasangan makan malam di restoran tengah danau dengan eksotisme malam yang layak jadi objek fotografi, bisa banget datang ke Resto Apung Kintamani. Harga makanannya tidak terlalu mahal kok, ramah banget di kantong. Jadi bisa kenyang dan pastinya mendapatkan foto – foto super keren selama makan malam di Resto Apung Kintamani ini. 

Rumah Bambu Pengalon

Alamat : Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem

Jam buka : 07.00 – 18.00 WITA

Rumah Bambu Pengalon sebenarnya bukan sebuah wisata resmi, akan tetapi tetap saja arsitektur uniknya mendatangkan banyak orang untuk berkunjung ke sini. Ada banyak hal menarik yang dapat menjadi objek fotografi Anda di sebuah tempat yang luasnya kurang lebih sekitar 16 hektar ini. 

Air Terjun Tukad Unda di Bali

Alamat : Tukad Unda, Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Klungkung, Bali 

Jam buka : 07.30 – 18.00 WITA

Jika Anda ingin berwisata alam bersama pasangan, bisa banget datang ke Air Terjun Tukad Bali. Air terjun yang satu ini merupakan sebuah air terjun unik yang akan membuat Anda membidik banyak foto keren selama honeymoon di salah satu wisata di Bali bernuansa alam ini. 

Air terjun ini merupakan air terjun berundak yang sangat keren dan saking kerennya sampai saat ini banyak orang yang melakukan sesi fotografi di tempat ini. Banyak orang yang melakukan sesi fotografi atau yang lainnya di Air Terjun Tukad Unda Bali.    

Ladang Bunga Marigold Temukus

Alamat : Banjar Mayungan,, Antapan, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali 

Jam buka : 07.30 – 18.00 WITA

Ingin berfoto dengan bunga marigold yang semakin indah di bawah limpahan cahaya matahari? Datang saja bersama pasangan ke Ladang Bunga Marigold di Temukus. Selain keindahan bunga marigold yang sangat mengagumkan, Ladang Bunga Marigold juga menjadi sebuah tempat yang sangat keren untuk mendapatkan ketenangan. 

Suasana alamnya sangat sejuk karena lokasi wisata di Bali ini berada di kawasan dataran tinggi. Ladang Bunga Marigold Temukus berada di ketinggian 1.150 mdpl yang membuat suasananya sejuk dan berkabut. 

Danau Beratan Bedugul

Alamat : Danau Beratan, Candikuning, Baturiti, Tabanan Regency, Bali 

Jam buka : 07.00 – 19.00 WITA

Masih membahas tentang sebuah tempat wisata di daerah Bedugul, Bali. Ada sebuah danau dengan pura megah yang bernama Danau Beratan Bedugul. Suasana alam yang khas akan Anda dapatkan ditambah dengan pura indah yang mengagumkan. 

Anda bisa jalan – jalan, berbelanja di toko souvenir yang ada dan pastinya berfoto dengan latar belakang danau berkabut dan pura yang megah. Dengan keindahan yang ditawarkan, tak jarang Danau Beratan Bedugul menjadi sebuah tempat wisata super keren yang dijadikan pilihan prewedding banyak pasangan. Mungkin Anda juga tertarik untuk membidik foto prewedding atau bahkan honeymoon di sini? Langsung saja datang dan pastikan bawa kamera terbaik yang Anda punya. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata di Bali yang cocok untuk honeymoon. Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata romantis di Bali bersama pasangan bisa langsung datang ke salah satu rekomendasi wisata di Bali yang kami ulas di atas. Happy holiday sobat!

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim