@Pashaaldo Blog

Blog Personal yang memuat Artikel Pribadi, VLOG, Gaming, Kuliner Kota Batam, Wisata, Traveling, Tutorial, Youtube dan Hal Menarik Lainnnya.

Sabtu, 22 September 2018

Wisata DeVoyage Bogor Liburan Nuansa Kampung Eropa

Wisata Bogor – Hai guys! Liburan ke luar negri merupakan angan-angan setiap orang. Kalau ada waktu dan uang tentu kamu excited banget! Tapi gimana kalau kebalikannya? Tentu mimpi mu tertunda bukan?

Sebenarnya kalau mau liburan ala Eropa, dengan mengunjungi Bogor saja sudah bisa lho! Soalnya di Kota Hujan ini ada little Eropa yang bernama Devoyage Bogor. Di sana landmark khas Eropa dapet, biaya yang dikeluarkan pun tak menguras isi dompet.

DeVoyage Bogor, Destinasi Instagramable di Bogor


Destinasi wisata yang akrab dengan sebutan Kampung Eropa ini berlokasi di Jalan Boulevard, Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tak jauh dari The Jungle Water Adventure dan Berjarak sekitar 6 Km dari kebun Raya Bogor.

Sebelum dilakukan grand opening pada tanggaal 22 April 2018 kemaren, sudah ada banyak wisatawan yang silih berganti berkunjung. So! Tampaknya wisata ini memang benar-benar menarik ya!

Apa saja yang ada di objek wisata DeVoyage Bogor?

Tak hanya berupa miniatur Eropa, di lahan yang luasnya mencapai 1,5 hektare ini juga dilengkapi rumah permainan, rumah foto, rumah cendera mata, kebun binatang mini hingga ada fasilitas perahu yang dapat digunakan mengelilingi lokasi wisata. Nah, untuk menaiki perahunya kamu harus membayar sewa Rp50.000,- per 2 kali putaran. Ada juga thetaer dengan tiket Rp50.000/ orang (min usia 7 thn).

Dan yang ditunggu-tunggu pecinta fotografi, yaitu terhitung 150 spot foto selfie instagenic yang tersebar di seluruh kawasan wisata DeVoyage Bogor. Banyaknya berbagai alternatif sudut untuk mengambil foto membuat liburanmu terasa lebih mengasyikkan.

DeVoyage ini mengususng 3 konsep yaitu holiday, selfie dan foodies. Jadi, di sini kamu juga berkesempatan menikmati sajian dari resto dan cafe dengan cita rasa western. Mantap Kan?

Banyak bangunan-bangunan ala Eropa yang sengaja dicat berwarna-warni sehingga nampak menarik, taman dan kursi-kursinya juga didesain sedemikan rupa sehingga sangat instagramble ketika mengambil potretnya. Ada juga replika kincir angin Belanda yang pastinya kece banget diajak pepotoan.

DeVoyage Bogor buka sampai malam lho, pemandangan landmark Eropa di sana kian cantik dengan nyala-nyala lampu yang meneranginya. Miniatur menara Eiffel misalnya, ketika malam juga ikut nyala. Coba deh ambil foto berlatar menara eiffel dengan angle yang pas, hasil fotonya bak di Paris beneran.

Berapa Harga Tiket Masuk DeVoyage Bogor?

Berdasarkan kabar terkini, tiket untuk masuk dan menikmati keseruan wisata di sana.

- HTM weekday Rp25.000,-

- HTM Weekend Rp35.000,-

Anak usia di atas 2 thn bayar fuul (harga tiket belum termasuk wahana permainan di dalamnya).

Nah itulah review singkat Wisata DeVoyage Bogor liburan nuansa kampung Eropa. Segera atur waktumu untuk datang ke sini!

Source Pic: IG @devoyagebogor

0 Komentar Wisata DeVoyage Bogor Liburan Nuansa Kampung Eropa

Posting Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Back To Top