Mengenal Buds Organic, Produk Perawatan Bayi Dan Ibunda Berbahan Alami

Rasa bimbang saat memilih produk perawatan bayi seringkali dialami oleh ibunda. Ide takut iritasi, takut bahan berbahaya, atau takut harga mahal pun sering muncul. Sudah wajar jika Anda merasa bingung dengan pilihan yang meluber. Salah satu produk yang bisa dicoba adalah Buds Organic yang kian naik daun. Agar lebih yakin, coba deh cek ulasan berikut ini. 

Produk Perawatan Bayi Berbahan Organik 

Dimulai dengan mengenal merek ini sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa produk baby care ini dirancang khusus untuk kebutuhan ibu dan bayi. Produk yang telah diluncurkan pun beragam dan telah disesuaikan untuk memberi solusi aman. Menariknya, produk yang ditawarkan tidak sebatas minyak, sampo, atau sabun saja, tetapi mencakup bahan kebersihan untuk rumah.

Walaupun punya deretan produk yang begitu luas, tapi tujuannya adalah satu. Yakni membuka kesempatan untuk merawat dan memelihara kulit bayi dan ibu. Caranya adalah dengan penggunaan bahan organik bersertifikat untuk segala produk yang tersedia. Hal tersebut dilakukan guna menjamin keamanan dan kesterilan produk dari segala bahan kimia.  

Kelebihan Penggunaan Bahan Organik 

Pada dasarnya, produk yang satu ini mengutamakan bahan alami guna menunjang segi keamanan pengaplikasian barang. Semua barang yang ditawarkan terbuat dari bahan organik aktif dan alami tanpa ada animal testing. Percobaan pada binatang tersebut dihindari guna mengikuti kampanye anti kekerasan pada binatang di dunia. 

Selain itu, Buds Organic mengutamakan penggunaan tumbuhan organik terbaik. Dengan begitu bayi dan ibunda tidak akan terpapar bahan pestisida, herbisida, dan bahan kimia lain seperti PEGs, Steroid, Parabens, dan lain sebagainya. Penggunaan bahan organik sendiri berkaitan dengan pengurangan pencemaran bahan kimia dalam tanah, air, dan udara di muka bumi. 

Jadi bisa dikatakan upaya tersebut seperti “sambil menyelam minum air”. Yang berarti, tidak hanya memberikan rasa nyaman dan aman, tetapi pemrosesannya pun akan mengurangi dampak pada lingkungan. Tidak hanya itu saja, bahan alami dari tumbuhan pun lebih dikenal punya kandungan hypoallergenic alami. Yang mana bertujuan untuk meminimalisir reaksi alergi. 

Deretan Produk Untuk Si Buah Hati 

Sebagai merek produk perawatan bayi, jangan kaget dengan deretan produk yang tersedia. Buat ibunda yang sedang bingung memilih produk yang paling aman, ternyata merek ini pun sudah menyediakan beragam produk untuk segala jenis dan permasalahan kulit bayi. Selain itu, terdapat pula produk untuk kebutuhan kesehatan bayi lainnya. 

Salah satu produk yang cukup populer adalah Buds Save Our Skin Lotion Cherished. Produk yang satu ini dirancang khusus guna menyembuhkan luka kecil pada kulit sensitif buah hati. Buds Organic ini mengandung ekstrak tree oil, shiso leaf extract, olive leaf extract, dan lidah buaya yang ampuh mempercepat proses penyembuhan dan mencegah bakteri masuk.

Beli Buds Organics BCO - Save Our Skin Lotion Cherished 50ml

Sedangkan untuk ibunda yang memiliki bayi dengan kondisi kulit terkena eczema, maka Super Shooting Rescue Lotion bisa jadi solusi terbaik. Formulasi produk ini 100% tanpa GMO dan bahan kimia lainnya. Sehingga cocok untuk menenangkan kulit bayi eczema, kering, atau iritasi, bahkan untuk buah hati dengan kulit sensitif sekalipun. 

Beli Buds Organics BSO - Super Soothing Rescue Lotion 50ml - Lotion Eksim Organik

Jika ibunda sudah sering sekali memberikan minyak telon, nyatanya produk Calming Tummy Rub Cream punya khasiat yang tidak kalah manjur. Kandungan minyak fennel, lavender, jojoba, peppermint, bunga matahari, jahe, dan shea butter, membuatnya beraroma segar dan hangat. Anda bisa mengoleskan minyak ini pada bagian dada, perut, dan punggung si kecil. 

Beli Buds Organics BSO - Calming Rub Cream 30ml

Tidak hanya untuk kulit saja, produk skincare dan perawatan ini pun menyediakan Buds Oralcare organik. Yang mana diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan gusi dan gigi bayi. Produk pasta gigi ini terbuat dari bahan lidah buaya dan silica organik, sehingga aman jika tertelan dan efektif melarutkan kotoran. Karena itu, tidak heran jika harga Buds Organic cukup tinggi.  

Deretan Produk Untuk Ibu Bayi 


Lantas bagaimana dengan si ibu? Anda tidak perlu khawatir. Ibunda juga kebagian sejumlah produk perawatan untuk menjaga kulit dan tubuh. Bahkan beberapa barang tersebut telah didesain khusus untuk ibu menyusui dan ibu hamil yang mengalami masalah kulit. Seperti contohnya adalah stretch mark, iritasi pada puting, hingga rasa ngilu pada payudara. 

Untuk produk terkait, setidaknya ada 3 barang yang layak untuk dianggap jempolan. Yang pertama adalah Breast Massage oil untuk melancarkan dan memperbanyak produk ASI. Minyak yang satu ini terbuat dari minyak fennel beraroma segar. Tidak hanya itu, minyak tersebut juga mampu menjaga elastisitas, mengencangkan, dan melembabkan kulit. 

Beli Buds Organics BCO - Organic Breast Massage Oil 30ml - Minyak Pijat Payudara Pelancar ASI Organik

Kemudian, bagi ibunda yang sedang sibuk menyusui bisa mencoba Nursing Salve yang berupa krim penyembuh luka. Gunanya sangat spesifik karena dioleskan pada puting yang lecet. Dalam hitungan 1-2 hari, luka bisa langsung sembuh. Bagaimana dengan bayi? Ibunda tidak perlu khawatir, karena krim ini tidak berbau dan aman meski tertelan. 

Beli Buds Organics BCO - Nursing Salve 15ml - Krim Puting Organik

Stretch mark bisa membuat ibu tidak percaya diri. Tidak perlu bingung, merek ini juga menghadirkan produk untuk mengurangi bekas hamil, bernama Buds Organic Stretch Marks repair cream Dengan mengoleskan secara rutin pada bagian yang memiliki tanda, dalam kurun waktu 2 bulan bekas tersebut akan berkurang secara signifikan. 

Beli Buds Organics BCO - Anti-itch Soothing Vit C Belly Cream 75ml - Krim Stretch Mark Organik

Produk Lainnya 

Masih banyak sekali produk yang bisa Anda temukan dari merek kenamaan yang satu ini. Bahkan beberapa barang lain seperti, Baby Safe Detergent, Safe fabric softener, Bottle and utensil cleanser, hingga anti bac Toy & surface cleanser pun tersedia. Lalu apa perbedaannya dengan merek lain yang ada di pasaran? 

Sudah pasti kandungan bahan yang digunakan adalah organik. Yang mana menjamin bayi dan ibu terhindar dari paparan bahan berbahaya. Seperti contohnya adalah Anti Bac Toy & Surface cleanser yang berfungsi untuk mensterilkan permukaan permainan hingga barang sekitar bayi. Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan meja, kursi, playmat, hingga bebek karet. 

Uniknya produk ini aman, yang mana berbeda dengan bahan desinfektan lainnya. Seperti karbol atau pengharum lantai yang memiliki kandungan kimia penyebab iritasi kulit. Begitu juga dengan deterjen, softener, dan pencuci botolnya. Bahan organik yang digunakan memberi aroma wangi segar, tanpa meninggalkan sisa bahan kimia berpotensi berbahaya. 

Harga Dan Ketersediaan Barang 

Harga Buds Organic memang lebih tinggi dari produk lainnya. Tapi hal itu setara dengan kualitas plus bahan itu sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa produk dengan bahan organik cenderung dibanderol lebih tinggi, karena lebih terjamin keamanan dan kualitasnya. Untuk ibunda yang tertarik, Anda bisa cek semua produk yang tersedia melalui official Store di marketplace Shopee. 

Berdasarkan informasi tersebut, ibunda bisa menyimpulkan bahwa produk ini telah dirancang khusus untuk memberi perawatan maksimal. Tidak ada bahan yang berbahaya yang mana telah tertulis dalam tag organik. Semua produk bisa digunakan untuk para ibu hamil, menyusui, dan bayi segala umur. Dapatkan produk ini di online shop official Shopee.  

Sharing Skin Care yang di Pakai Adhista



Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim