IDN App, Aplikasi Berita Kekinian Untuk Millennial dan Gen Z

Di era yang serba digital dan melek teknologi, tentu saja kamu akan lebih dimudahkan untuk baca berita. Bagi kamu generasi milennial dan Gen Z, IDN App hadir untuk menyajikan berita dalam bentuk media digital. Mudah diakses dan selalu up to date, berikut yang harus kamu tahu tentang aplikasi berita kekinian satu ini.

SS App Profil IDN App

Sekilas Tentang Aplikasi Berita Terkini IDN Times

Jika jaman dahulu, banyak orang mendapatkan informasi atau berita melalui koran, radio, dan televisi atau yang disebut dengan media konvensional. Dengan adanya pergeseran zaman yang dilalui oleh generasi milennial dan Gen Z, telah hadir salah satu aplikasi multi platform media digital.

Pada aplikasi ini, generasi muda tak lagi harus membawa koran kemana pun. Hanya dalam genggaman, mereka bisa mendapatkan berbagai macam informasi dan berita aktual dimanapun berada. Dengan adanya IDN App, maka aplikasi ini hadir untuk memuat segala jenis berita yang tentunya dikemas secara khusus dengan gaya khas kekinian.

Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, IDN Times menjadi salah satu media online yang memiliki pembaca bulanan mencapai jumlah 38 juta. Dengan mengusung aplikasi dalam bentuk digital ini, IDN Times menyajikan berita terlengkap yang ada di Indonesia dan sangat mudah diakses oleh kaum muda.

Untuk berita dan informasi yang ditampilkan juga tidak sembarangan dan asal asalan tulis saja. Melainkan IDN Times akan menghadirkan berita yang aktual, berdasarkan dengan fakta, informatif dan tentu saja bukan clickbait. Ditambah lagi dengan gaya bahasa yang mudah dipahami dan tidak terlalu berat, menjadikannya sangat disukai generasi kekinian.

Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Aplikasi Milik IDN Times

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh IDN App adalah mempunyai tampilan news feed yang jelas dan juga simpel. Sehingga, hal ini akan memudahkan kamu untuk memilih berbagai berita yang ingin untuk dibaca. Pasalnya, ketika kamu pertama kali membuka aplikasi baca berita ini, maka news feed dengan navigasi scroll akan bisa kamu temukan.

Keunggulan satu ini menjadi salah satu bentuk kenyamanan yang didapatkan oleh pengguna. Sebab, nantinya kamu bisa baca berita terbaru hanya dengan men scrollnya dari atas ke bawah. Kamu pun tidak perlu ribet untuk meng klik berita selanjutnya. Selain itu, kamu juga tak perlu khawatir untuk ketinggalan berita terupdate. 

Hal ini dikarenakan semua berita yang paling populer, berita terbaru dan juga beberapa berita yang merupakan pilihan dari redaksi akan dapat kamu lihat dalam satu newsfeed. Selain itu, apabila kamu telah memasuki halaman IDN Times App, maka kamu pun akan menemukan berbagai pilihan section.

Dengan adanya pembagian tersebut akan membuat pembaca memiliki kemudahan untuk mendapatkan akses akan berita yang memang ingin untuk dibaca. Sehingga, apabila kamu ingin membaca berita yang lebih ringan seperti feature, maka kamu pun bisa masuk ke section Populer ataupun Unik.

Mengapa Millennial dan Gen Z Perlu Download aplikasi Satu Ini?

IDN App merupakan salah satu app baca berita yang menyajikan gaya bahasa modern dan mudah dipahami oleh kaum milennial dan juga Gen Z. Selain itu, aplikasi ini juga menjadi salah satu The Voice of Millennials and Gen Z. Hal ini dikarenakan generasi satu ini merupakan salah satu generasi yang aktif untuk menyuarakan pendapat dan ingin suaranya untuk didengar.

Untuk itu, aplikasi satu ini menyajikan hal yang memang diminati oleh pembaca. Tak hanya disuguhkan berita yang pasif saja, pembaca pun bisa aktif bersuara dengan fitur Tanya Jawab yang tersedia di aplikasi ini. Tak hanya membaca berita Indonesia saja, pembaca juga bisa untuk menulis artikelnya sendiri.

Oleh karena itu, dalam aplikasi ini juga tersedia salah satu fitur yakni Tulis Artikel. Untuk itu, kaum muda dapat menyuarakan aspirasi dan opininya tentang hal yang sedang hype melalui fitur satu ini. Ditambah lagi, template pada artikel pun juga telah disediakan. Sehingga, kamu hanya perlu menuliskannya tanpa perlu untuk menyusun templatenya.

Selain itu, dengan adanya IDN App ini kamu juga bisa untuk saling mengikuti atau follow pengguna lain. Bahkan editor dan juga penulisnya juga bisa kamu follow. Tentu saja, hal ini akan menjadi salah satu fitur yang dekat sekali dengan kaum millennial dan Gen Z yang selalu mudah terkoneksi oleh siapapun dan dimanapun.

Uniknya, kamu bisa membagikan berita yang ada di sini berkali kali. Sehingga, hal ini akan sangat cocok dengan generasi muda yang suka membagikan berbagai macam informasi kepada orang lain. Tentu saja, berita yang ada di aplikasi ini cukup informatif. Kamu pun akan lebih nyaman ketika membagikannya ke media sosial favorit kamu.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu tetap akan bisa mengetahui peristiwa unik dan terkini yang sedang up to date di Indonesia. Ditambah lagi dengan pengemasannya yang menarik membuat kamu lebih mudah untuk membacanya. Dibandingkan dengan media konvensional, aplikasi satu ini hadir sebagai angin segar bagi kamu yang doyan membaca berita.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim