Yuk Intip Cara Daftar Member HDI dan Keuntungan Yang Perlu Anda Tahu

Ketika anda ingin daftar HDI, tentunya harus memiliki beberapa cara dan persyaratan khusus yang memang harus dipenuhi. Dengan menggunakan bisnis satu ini tentunya akan membuat anda nantinya akan menjadi lebih berkembang. Sehingga anda pun akan lebih bisa untuk belajar. Lalu bagaimana cara daftar member HDI? Berikut simak ulasan selengkapnya.

Langkah Mudah yang Bisa Anda Lakukan Untuk Menjadi Enterpriser HDI

Cara mudah yang bisa anda lakukan sebagai Enterpriser adalah dengan melakukan pendaftaran secara online. Dengan melakukan pendaftaran secara online ini, anda pun bisa mengaksesnya secara langsung di situs resmi yang dimiliki oleh HDI. Sehingga nantinya akan lebih mudah.

Selain itu, keuntungan menggunakan pendaftaran secara online ini, anda pun akan bisa mendapatkan biaya pendaftaran yang gratis dan juga mendapat katalog produk secara digital. Namun, jika anda ingin mendaftar via Center HDI tentunya juga sangat bisa yakni dengan memiliki biaya pendaftaran yakni sebesar 50 ribu.

Dengan pendaftaran ini, anda pun juga akan langsung bisa mendapatkan buku katalog. Pendaftaran lain juga bisa dilakukan dengan via Center HDI yang dilakukan berdasarkan region. Adapun biaya yang dibutuhkan saat daftar member HDI berbeda beda setiap region.

Untuk region 1 yakni dengan biaya sekitar 150 ribu rupiah, region 2 yakni sekitar 165 ribu rupiah, region 3 yakni sekitar 180 ribu rupiah dan juga untuk region Papua yakni sekitar 185 ribu rupiah. Dengan membayar member tersebut, anda bisa mendapatkan buku katalog produk dan juga enterpriser Kit.

Apa Saja Persyaratan yang Dibutuhkan?

Adapun cara menjadi member HDI memang cukup mudah. Persyaratan yang wajib dipenuhi ketika anda melakukan pendaftaran di Center HDI adalah nantinya setiap pemohon atau yang merupakan Calon Enterpriser diharuskan untuk mengisi formulir Permohonan Untuk Menjadi Enterprise atau PUME secara lengkap.

Jangan lupa pula bahwa cara menjadi member HDI atau anda yang ingin bergabung juga perlu untuk melampirkan fotokopi KTP yang bisa anda lampirkan pada Ceter HDI. Kemudian, bagi anda yang melakukan pendaftaran secara online, maka pemohon juga tetap harus mengisi formulir secara lengkap dan mengunggah fotokopi KTP di halaman registrasi online tersebut.

Sedangkan syarat lain yang harus dipenuhi ketika anda ingin menjadi Enterpriser HDI adalah setidak nya telah berusia 18 tahun ketika mengajukan formulir PUME. Hal ini dikarenakan usia tersebut biasanya dinyatakan telah cukup umur dan telah dianggap cakap hukum sehingga diperbolehkan untuk mendaftar.

Lantas Siapa Saja yang Boleh Mendaftar Sebagai Enterpriser HDI?

Ketika anda tertarik untuk menjadi bagian sebagai enterpriser, maka melakukan HDI one register adalah menjadi salah satu hal yang wajib untuk anda coba. Sering kali, ketika ingin memulainya, anda pun akan bertanya tanya apakah semua kalangan atau profesi bisa mendaftar menjadi member HDI.

Tentunya apabila terdapat pertanyaan tersebut, jawabannya adalah boleh. Sehingga peluang bisnis yang dimiliki oleh bisnis HDI ini memang terbuka lebar untuk siapa saja tak terkecuali. Sehingga bisa ini bisa berjalan tanpa perlu memandang jenis kelamin, suku bangsa, agama, pandangan politik maupun usia.

Akan tetapi, memang diwajibkan pendaftar harus memiliki usia minimal 18 tahun untuk bisa bergabung menjadi member. Selain itu, anda pun juga perlu untuk memperhatikan bahwa HDI hanyalah menerima anggota berdasarkan perorangan. Sehingga pemohon pun sebaiknya tidak menggunakan nama pihak ketiga atau nama yang fiktif untuk melakukan pendaftaran anggota.

Selanjutnya, anda pun perlu memperhatikan hal yang lain yakni setiap pemohon tidak boleh memiliki lebih dari satu nomor ID Enterpriser yang berada di bawah naungan satu sponsor. Oleh karena itu, hal ini tentu saja akan membuat anda sebaiknya mendaftar satu nomor saja dan tidak memiliki nomor ID enterpriser yang lain.

Keuntungan Daftar Menjadi Member HDI

1. Bergabung Dengan Misi Sosial

Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika bergabung dan mendaftar sebagai member HDI adalah secara tidak langsung, anda pun akan bisa membantu kelancaran dari pendidikan yang ada di Sekolah Selamat Pagi Indonesia. Hal ini dikarenakan bisnis satu ini telah bekerja sama untuk membantu yayasan sekolah tersebut,

Selain itu, cara jadi member HDI juga mudah dan tidak seribet yang anda bayangkan. Oleh karena itu, dengan pendaftarannya yang mudah tentu saja akan menjadi salah satu poin plus tersendiri bagi anda yang ingin bergabung. Ditambah lagi, dengan melalui bisnis satu ini juga akan turut serta di dalam meningkatkan perekonomian keluarga sendiri.

Tak hanya itu saja, dengan bergabung melalui bisnis satu ini anda pun juga akan bisa mengajak banyak keluarga yang lain untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga. Keuntungan lainnya adalah ketika anda menjalankan bisnis dan daftar HDI, maka anda pun secara tidak langsung juga akan berperan untuk mengedukasi masyarakat.

Hal ini dikarenakan produk produk yang diproduksi oleh bisnis satu ini memang menggunakan bahan bahan yang alami. Itulah mengapa anda pun bisa memberikan edukasi betapa baik dan pentingnya ketika anda menggunakan bahan bahan alami untuk produk kesehatan yang anda konsumsi.

2. Memiliki Pendapatan Tanpa Batas

Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan adalah memiliki potensi untuk mendapatkan pendapatan tanpa batas. Hal ini bisa terjadi ketika anda melakukan penjualan retail, maka nantinya anda pun akan bisa membawa keuntungan setiap produknya yakni sekitar 20 hingga 25 persen.

Selain itu, dengan penghasilan menggunakan jaringan ini tentunya anda jauh lebih menguntungkan. Seperti yang anda tahu, bisnis satu ini merupakan jenis bisnis networker. Sehingga ketika anda daftar HDI dan membuat jaringan yang luas, maka anda pun nantinya akan bisa mendapatkan persentase yakni sekitar 5 persen dari omset. Inilah mengapa disebut dengan memiliki pendapatan tanpa batas.

Selanjutnya, bonus bonus kenaikan peringkat dimulai dari Diamond Leader yang akan mendapatkan penghasilan yakni sekitar 5 juta rupiah. Apabila anda bisa mencapai level Royal Crown, maka tak menutup kemungkinan anda pun bisa mendapatkan keuntungan hingga mencapai 1 miliar rupiah. Tentunya akan menjadi angka dan nominal yang fantastis bukan?

Kemudian, ketika anda daftar HDI ada juga bonus bonus lain yang nantinya akan bisa anda terima. Diantaranya adalah mendapatkan bonus royalti, bonus stakeholder hingga memiliki kepemilikan saham HDI yang mana akan dihitung dari seluruh omset nasional yang masuk ke penjualan tersebut. Selain itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika bergabung menjadi member bisnis HDI.

Itulah beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan untuk melakukan pendaftaran sebagai member HDI. Syarat melakukan pendaftaran sangat mudah. Disamping itu, anda pun juga akan bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan ketika bergabung menjadi member enterpriser HDI. Mulai dari mendapat penghasilan tambahan hingga mampu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai produk alami.

Untuk mendaftar member HDI bisa klik banner dibawah ini :

Bisa juga menghubungi nomor berikut untuk Konsultasi terkait Pendaftaran Member HDI : https://bit.ly/wa-hdi

atau Kunjungi Gerai HDI by Keluarga Permana .

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim