@Pashaaldo Blog

Blog Personal yang memuat Artikel Pribadi, VLOG, Gaming, Kuliner Kota Batam, Wisata, Traveling, Tutorial, Youtube dan Hal Menarik Lainnnya.

Selasa, 02 Januari 2018

Daftar New ICO, Airdrop dan Bounty Terbaru 2018


Halo semua! sudah cobain artikel-artikel sebelumnya ? sudah semakin paham dan jelas bagaimana sistem dan cara kerja mata uang digital kan? nah kali ini, gue bakal share ICO dan Airdrop terbaru yang belum Sales END, atau yang memberikan Airdrop untuk membernya .

Apa itu ICO?

ICO adalah Initial Coin Offering atau secara mudah dapat diartikan adalah penawaran awal sebuah mata uang digital sebelum muncul ke market atau resmi sebagai mata uang digital, biasanya perusahaan atau developer menggunakan metode ini untuk mengumpulkan dana terkait perkembangan proyek-proyek yang sedang mereka jalankan.

Apa itu Airdrop?
Airdrop secara mudah dapat diartikan adalah giveaway atau penawaran cuma-cuma token gratis sebelum token tersebut rilis ke pasar secara resmi, biasanya kita hanya perlu melakukan register atau melakukan tugas lainnya yang nantinya kita akan diberikan airdrop token tersebut.

Apa itu Bounty?
Bounty tidak jauh beda dari Airdrop, yang membedakannya adalah kita diberikan sebuah tugas atau syarat tertentu seperti mempromosikan mata uang digital ini ke social media, like, share, subscriber, atau mencari member baru baru kita diberikan hadiah seperti token dll.

Keuntungannya ikut ICO apa bro?
Untuk kita yang mengikuti ICO sebuah koin yang belum rilis ke pasar bebas atau masih dalam penjualan dan belum sales end, biasanya harga koin tersebut sangat murah sekali, kita bisa membelinya untuk investasi kedepannya, karena ketika koin tersebut resmi rilis ke pasar bebas, biasanya harga koin tersebut akan melonjak tinggi berkali-kali lipat dari saat harga ICO, disaat itu kita bisa menukar koin yang kita miliki atau tetap kita simpan, atau bisa juga kita gunakan untuk trading di kemudian hari.

Ada Kemungkinan Rugi ga nih bro?
Namanya Investasi pasti ada kemungkinan rugi yaitu kita mengikuti ICO koin perusahaan yang ternyata membawa kabur uang kita, atau SCAM , itu kenapa saat memilih untuk mengikuti ICO, pastikan jelas di website tersebut detail lengkap Perusahaan, Tim dan Anggotanya secara rinci, pastikan kejelasan ICO koin tersebut, biasanya hal ini dijelaskan di Whitepaper website tersebut.

Gue Ragu bro kalau ikut ICO atau beli Koinnya :(
Kalau Ragu, cobain yang Airdrop dan Bounty atau ikuti Perusahaan/Koin Digital yang memberikan Koin/Token secara gratis, but kalian juga bisa tanyakan ke Forum, Group FB, Cek Websitenya untuk memastika keyakinan kalian akan coba untuk ikuti ICO tsb atau tidak.



Diatas adalah Penjelasan dasar dan singkat terkait ICO, Airdrop dan Bounty menurut pemahaman gue, maaf kalau ternyata ada kesahalan atau kekurangan, jika kalian memiliki pengertian yang lebih Akurat, silahkan komen dibawah atau hubungi gue langsung ya!

Berikut Daftar New ICO, Airdrop dan Bounty Terbaru 2018 :
1. HODL2
  • Kripto HPT
  • Perkiraan Rilis Januari 2018
  • Memberikan Airdrop Token 1x Saat Regis dengan Claim
  • Memberikan Tambahan dengan Bounty mencari Refferal

  • Airdrop Bounty
  • Like FB, Repost FB
  • Follow Twitter, Retweet Post
  • Join Telegram


Sementar itu dulu New ICO, Airdrop dan Bounty Terbaru 2018, akan selalu di update jika sudah Rilis ke Pasar Bebas atau ada yang Baru, Bookmark Halaman ini dan selalu update!

Jika ada yang ingin ditanyakan seputar Bitcoin dll, Bisa Hubungi Admin di : Telegram/WA/Messenger : 08121686268 / @Pashaaaldo

0 Komentar Daftar New ICO, Airdrop dan Bounty Terbaru 2018

Posting Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Back To Top