Ini Dia Wisata Alam Indonesia Terindah yang Populer Di Jagad Raya

Hi Guys! Indonesia memang negara yang sangat indah. Semua orang yang tahu dengan Indonesia juga pastinya mengamini semua statement tersebut. Dari ujung timur sampai ujung barat, terbentang luas keindahan alam yang penuh dengan pesona.

Mulai dari jajaran gunung – gunung, laut, air terjun dan beragam objek wisata alam lainnya bisa anda temukan di negara Indonesia. Dan diantara semua keindahan alam yang ada, terdapat beberapa wisata alam Indonesia yang paling terkenal bahkan namanya menggema di jagad raya. Sampai – sampai masyarakat luar negeripun turut serta memuji alam Indonesia yang indah ini.

Anda mau tahu apa saja objek wisata alam Indonesia terindah yang populer di jagad raya? Yuk simak informasinya berikut ini! Satu lagi, anda harus tahu bahwa sangat sayang jika anda warga negara Indonesia tidak berkunjung menuju objek wisata alam terindah tersebut guys!

Wisata Alam Indonesia Terindah yang Populer Di Jagad Raya

Ada banyak wisata alam Indonesia paling indah yang sangat populer di jagad raya. Salah satu wisata alam Indonesia yang begitu populer yaitu :

Gunung Rinjani

Gunung Rinjani memang sebuah gunung yang sangat indah. Gunung Rinjani ini memiliki panorama yang bisa dibilang sangat bagus diantara gunung – gunung lainnya yang ada di Indonesia. Bahkan saking indahnya Gunung Rinjani, setiap tahunnya sekitar bulan Juni sampai Agustus banyak dikunjungi oleh pecinta alam mulai dari pecinta alam lokal, mahasiswa sampai dengan pecinta alam dari seluruh penjuru dunia.

Ketika anda berkunjung menuju Gunung Rinjani, disana aneka flora dan fauna yang bisa membuat anda takjub akan anda temukan.

Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Pulau Komodo yang merupakan Taman Nasional Komodo merupakan sebuah kawasan yang terdiri dari beberapa pulau dengan perairan lautnya. Pulau – pulau tersebut merupakan habitat satwa komodo yang sangat langka. Hanya sedikit komodo yang saat ini tersisa di bumi dan beberapa diantaranya terdapat dan dilindungi di Taman Nasional Komodo ini. Kondisi alam dari Taman Nasional Komodo sangat unik, ciamik dan terdapat padang savana yang sangat luas dengan pohon lontar yang mengelilinginya. Di sekitar NTT sendiri juga banyak wisata lainnya yang bisa dikunjungi : Ingin Liburan Seru Di Flores? Kunjungi Sebaran Objek Wisata Flores Tereksotis Ini .

Kepulauan Raja Ampat, Papua

Kepulauan Raja Ampat ini merupakan pulau yang berada di barat pulau Papua, provinsi Papua Barat. Letaknya tepatnya berada di kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam – penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya. Sangat disarankan bagi anda yang tertarik dengan objek wisata pantai berkunjung menuju Kepulauan Raja Ampat Papua ini.

Itulah beberapa wisata Indonesia yang sangat populer di Jagad Raya. Sebenarnya masih banyak juga wisata lainnya yang juga populer di Jagad Raya. Namun kali ini itu saja informasi yang bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Alam Indonesia Terindah yang Populer Di Jagad Raya bermanfaat.

Source Pic :
IG @iwanziset
IG @uzoneindonesia
IG @daph_ne_w

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim