Ingin Tahu Icon Wisata Kediri yang Wajib Dikunjungi? Yuk Cek Informasinya!


Selama ini yang dibicarakan orang – orang tentang wisata Kediri masih saja seputar Gunung Kelud atau Goa Selomangleng. Padahal, Kediri tidak hanya punya spot wisata alam itu – itu saja. Akan tetapi Kediri juga punya banyak icon wisata yang begitu mengagumkan.

Memang sih, tidak banyak orang tahu tentang icon wisata yang terdapat di Kediri ini, namun bagi anda yang bertujuan berlibur di Kediri tidak ada salahnya mencicipi icon wisata di Kediri tersebut. Mungkin anda ingin tahu apa saja icon wisata Kediri yang wajib dikunjungi? Yuk cek informasinya berikut ini!

Icon Wisata Kediri yang Wajib Dikunjungi


Banyak pokoknya icon wisata Kediri yang bisa anda jadikan kunjungan. Dijamin anda tidak akan menyesal. Justru dengan berkunjung menuju icon wisata Kediri ini akan banyak daftar foto unik di handphone anda.. Oke, icon wisata Kediri pertama yang sangat layak anda kunjungi yaitu :

Monumen Simpang Lima Gumul

Mungkin anda sudah tahu dengan Arc De Triomphe Paris? Atau mungkin anda ingin berlibur kesana? Eits, jangan dulu ke Paris deh kalau yang di Kediri belum anda kunjungi.

Di Kediri ada lho sebuah icon wisata terbaik yang punya bentuk bangunan mirip dengan Arc De Triomphe Paris. Icon wisata ini diberi nama dengan Monumen Simpang Lima Gumul. Disana anda bisa mengabadikan moment dan berfoto – foto. Panorama yang lebih indah di Monumen Simpang Lima Gumul akan bisa anda dapatkan di malam hari. So, jangan lewatkan Monumen Simpang Lima Gumul untuk anda kunjungi.

Museum Fotografi

Jika anda ingin tahu tentang seluk beluk kota Kediri akan tetapi tidak punya banyak waktu untuk jalan – jalan, anda bisa datang ke Museum Fotografi Kediri. Disana terdapat ratusan foto Kediri pada zaman dahulu. Anda juga bisa tahu bagaimana wajah Kediri di zaman dulu, pastinya sangat asyik datang kesana.

Jika anda tertarik, jangan berpikir panjang, langsung saja kunjungi icon wisata Kediri tersebut. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Icon Wisata Kediri yang Wajib Dikunjungi bermanfaat.

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim