Ingin Liburan Seru Di Flores? Kunjungi Sebaran Objek Wisata Flores Tereksotis Ini

Hi guys, kali ini gue mau share tentang Flores. Banyak hal menarik yang dimiliki oleh Flores NTT. Tentunya sebagai warga negara Indonesia, anda patut menikmatinya.

Tak hanya punya Danau Kelimutu atau Pulau Komodo saja, akan tetapi Flores juga menyimpan banyak sekali objek wisata yang eksotis didalamnya.

Karena itu bagi anda yang ingin puas liburan, disarankan untuk datang saja ke Flores dan nikmati semua sebaran wisata yang eksotis disana. Mau tahu apa saja wisata eksotis di Flores yang layak dikunjungi?

Oke, simak informasi di bawah ini ya! Disini kami akan berbagi informasi kepada anda mengenai apa saja sih objek wisata di Flores yang paling eksotis dan layak dikunjungi. Check it out!


Objek Wisata Flores Paling Eksotis yang Layak Dikunjungi


Walaupun banyak yang bilang bahwa mayoritas yang berkunjung di Flores adalah orang turis, akan tetapi tentunya masyarakat Indonesia juga harus tahu apa saja spot wisata yang bisa ditemukan di Flores.

Salah satu spot wisata di Flores yang layak dikunjungi yaitu...

Pulau Rinca

Ada satu yang unik dari Pulau Rinca yaitu terdapatnya komodo disana. Dan hewan komodo ini belum bisa anda temukan di daerah lainnya di Indonesia kecuali di Flores NTT.

Untuk bisa sampai di Pulau Rinca, anda harus melalui Laboan Bajo dengan menggunakan perahu. Pulau Rinca ini memiliki suhu yang tinggi karena itu cuacanya panas. Bagi anda yang hendak ke Pulau Rinca disarankan membawa mantel atau payung dan topi supaya tidak kepanasan.

Selain Pulau Rinca, wisata Flores lainnya yang disarankan yaitu...

Danau Kelimutu


Danau ini adalah keajaiban alam yang dimiliki oleh Indonesia. Danau Kelimutu adalah sebuah danau dengan tiga buah kubangan yang punya warna air berbeda dan bisa berubah – ubah sesuai waktu tertentu. Warna air danaunya diantaranya biru kehijauan, hitam dan juga merah. Sangat menakjubkan bukan?

Wisata Danau Kelimutu ini terdapat di Taman Nasional Kelimutu yang juga berada di wilayah puncak Gunung Kelimutu.

Itulah beberapa Objek Wisata Flores Paling Eksotis yang Layak Dikunjungi. Semoga informasi yang kami sajikan kali ini mampu menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi Anda ya.

Source PIC :
IG @zambavaadventure
IG @mariamitsura

Komentar

Sudah Baca Bro/Sis ? Beri Komentar dong Sekarang :D

Archive

Formulir Kontak

Kirim